Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Menerima Order Gofood Super Partner Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Menerima Pesanan Gofood Super Partner. Yuk ikuti beberapa caranya, simak penjelasannya di bawah ini sampai selesai!

Ruangojol.com - Seiring berjalannya waktu perkembangan teknologi membuat banyak sekali inovasi baru yang muncul di tengah-tengah masyarakat. Salah satu teknologi yang tentunya sangat dirasakan oleh setiap orang adalah adanya layanan atau platform pesan antar makanan secara online. 

Bahkah tidak hanya satu platform saja yang menyediakan layanan tersebut, sudah ada banyak sekali platform yang menyediakan layanan pesan antar makanan secara online.

Salah satu platform yang menyediakan layanan tersebut adalah layanan GoFood yang dimiliki oleh perusahaan ojek online Gojek. Di dalam layanan ini masyarakat tidak hanya dapat memesan makanan saja. Namun,masyarakat juga dapat mendaftarkan usahanya untuk menjadi mitra GoFood.

Cara Menerima order Gofood Super Partner

Untuk meningkatkan kinerja dari GoFood, pihak Gojek menyediakan layanan GoFood Super Partner, yang mana layanan ini ditujukan kepada para mitra GoFood itu sendiri.  Adanya fitur GoFood Super Partner memungkinkan para pengusaha untuk dapat menerima pesanan lebih banyak dan lebih cepat dibanding dengan menggunakan layanan GoFood biasanya. 

Kemudain artikel ini sendiri dibuat untuk membahas cara menerima pesanan GoFood Super Partner yang digunakan oleh para mitra GoFood.

Apa Itu Gofood Super Partner?

GoFood Super Partner merupakan partner atau mitra GoFood yang mana para mitra GoFood Super Partner ini dapat menerima pesanan lebih cepat dan menjadi lebih banyak dibandingkan dengan partner GoFood biasa. 

Dengan menggunakan GoFood Super Partner para mitranya dapat menerima dan mengirim pesanan yang masuk lebih cepat dan para pembeli tidak dapat membatalkan pesanan yang telah dibuat. Layanan GoFood Super Partner hanya tersedia untuk para mitra usaha yang terpilih oleh Gojek.

Cara Menerima Pesanan Dari Gofood Super Partner

Untuk menerima pesanan yang masuk ke dalam GoFood Super Partner para mitra GoFood hanya dapat mengaksesnya melalui aplikasi GoBiz saja. 

Kemudian ada beberapa langkah ataupun cara yang harus dilakukan saat menerima pesanan GoFood Super Partner ini. Untuk mengetahui bagaimana cara penerimaan pesanan tersebut,maka akan dijelaskan seperti dibawah ini :

  • Terima Pesanan Dengan Cepat
Saat telah menggunakan GoFood Super Partner ini, ketika ada pesanan yang masuk maka usahakan untuk langsung menerima pesanan tersebut. apabila tidak langsung diterima maka pesanan akan hangus. Masa hangus pesanan selama 3 (tiga) dari masukkan pesanan yang masuk tersebut.

  • Cek Pesanan

Selanjutnya usahakan untuk lebih teliti lagi saat mengecek pesanan yang masuk,jangan sampai ada kekeliruan dalam pesanan tersebut. perhatikan kembali harga makanan dan juga menu makanan yang dipesan oleh para pembeli. Setelah semua pesanan terkonfirmasi benar maka langsung tekan tombol terima, untuk menerima pesanan tersebut.

  • Siapkan Pesanan 

Saat menerima pesanan yang masuk maka secara otomatis aplikasi GoBiz yang digunakan akan mencari driver terdekat yang ada di sekitar lokasi restoran.  Kemudian selagi driver dalam perjalanan menuju restoran maka segera siapkanlah pesanan tersebut.

  • Tap Tandai Pesanan Sudah Siap

Tombol ini berguna untuk membuat catatan waktu secara otomatis apabila orderan yang masuk sedikit lama untuk diselesaikan. Dengan meng klik tombol ini maka catatan waktu yang ada akan muncul di aplikasi Gojek para pembeli.

  • Masukkan Kode Verifikasi Pesanan

Setelah driver sampai di restoran jangan lupa untuk memeriksa rincian pesanan dan juga nama driver. Kemudian berikan kode verifikasi pesanan yang berjumlah 4 (empat) angka kepada para driver.

  • Cetak Struk

Setelah makanan akan diberikan kepada driver jangan lupa untuk selalu mencetak struk pembelian yang masuk ke restoran.

  • Selesaikan Status Penyiapan Makanan

Setelah memberikan struk kepada driver langkah selanjutnya adalah status yang ada menjadi selesai dan berubah status jadi makanan udah dijemput.

  • Makanan Udah Diantar 

Setelah makanan selesai dan makanan ada di tangan driver maka status yang ada menjadi makanan udah diantar.

Kesimpulan 

Adanya GoFood Super Partner memungkinkan para pemilik restoran atau usaha makanan dapat menerima pesanan lebih cepat dan lebih banyak dibandingkan dengan GoFood biasa. Akan tetapi hanya mitra yang terpilih saja yang dapat menggunakan layanan ini. 

Bagi para mitra GoFood Super Partner baru, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menerima pesanan. Cara tersebut telah dituliskan didalam artikel ini. 

Sekian pembahasan artikel tentang cara menerima pesanan GoFood Super Partner, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain