Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mudah Daftar BCA Oneklik Lewat Gopay di Gojek Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut admin jelaskan mengenai Cara Mudah Daftar BCA Oneklik Di Gopay terbaru saat ini. silahkan siapkan persyaratan dan ikuti langkah langkahnya!

Ruangojol.com - Gopay merupakan salah satu aplikasi e wallet ataupun dompet online yang dapat mengakses banyak hal. Mulai dari melakukan suatu transaksi, membayar tagihan listrik,gas dan lainnya juga. Selain itu dengan menggunakan gopay ini juga para pengguna dapat membeli barang ataupun makan tanpa harus menggunakan uang tunai.

Untuk dapat terus mengakses gopay para pengguna harus mengisi ulang saldo gopay masing-masing. Saldo dari gopay itu sendiri dapat diisi ulang dengan menggunakan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menggunakan BCA Oneklik. BCA Oneklik sendiri merupakan aplikasi mobile banking yang dimiliki oleh bank BCA itu sendiri. 

Didalam aplikasi ini sendiri para nasabah BCA dapat melakukan berbagai macam transaksi. Salah satu dari transaksi tersebut adalah para nasabah dapat melakukan isi ulang saldo gopay melalui aplikasi ini. Akan tetapi sebelum dapat menggunakan aplikasi BCA Oneklik pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Dibawah ini akan dijelaskan mengenai cara melakukan registrasi BCA Oneklik di aplikasi gopay.

cara buat BCA oneklik di gopay

Apa Itu BCA Oneklik?

BCA Oneklik merupakan suatu platform ataupun aplikasi yang memberikan suatu fasilitas pembayaran bagi seluruh nasabah BCA. Untuk dapat mengakses mobile banking ini dapat dilakukan dengan resgistrasi terlebih dahulu. Setelah itu para pengguna akan membuat akun dan mendapatkan user ID dan juga password akun.

Cara Registrasi BCA Oneklik Melalui Gopay

Setelah membahas sedikit tentang apa itu BCA Oneklik sekarang sudah saatnya untuk membahas bagaimana cara melakukan registrasi akun BCA Oneklik di aplikasi gopay. Sebelumnya registrasi BCA Oneklik ini juga dapat dilakukan dengan aplikasi mobile banking itu sendiri ataupun dengan pergi ke kantor cabang BCA yang ada. cara registrasi akun BCA Oneklik di Gopay :

  • Masuk Ke Aplikasi Gojek

Untuk dapat melakukan registrasi BCA Oneklik didalam Gopay pertama-tama para pengguna harus mengakses aplikasi gojeknya masing-masing.

  • Klik ISI SALDO (top up)

Setelah itu klik menu top-up yang ada didalam halaman utama aplikasi, hal ini dilakukan agar bisa mengisi ulang saldo gopay para pengguna.

  • Klik Add BCA Debit Card

Setelah itu klik add BCA debit card, untuk dapat mengisi ulang gopay dengan menggunakan BCA Oneklik.

  • Pilih Tambah BCA OneKlik

Silahkan kalian pilih metode baru, BCA OneKlik. 
 

  • Isi Data Yang Ada

Untuk melakukan registrasi BCA Oneklik para pengguna dapat mengisi beberapa data yang tertera didalanya. Data tersebut diantaranya : nomer kartu dan juga limit transaksi perharinya, untuk limit transaksi tersebut memiliki maksimal transaksi sebesar Rp.3.000.000 dalam satu harinya.

  • Masukkan No.Hp

Kemudian masukkan nomer hp yang digunakan untuk mendapatkan kode OTP yang akan dikirimkan kepada masing-masing pengguna.

  • Masukkan Kode OTP

Setelah memasukkan nomer hp, maka kode OTP tersebut akan masuk melalui SMS ke nomer yang telah di submit tadi. Setelah memasukkan kode OTP tersebut maka BCA Oneklik sudah berhasil didaftarkan.

Syarat Daftar Oneklik BCA 

Untuk dapat melakukan registrasi oneklik BCA didalam gopay itu sendiri para pengguna harus melakukan aktivasi BCA Oneklik terlebih dahulu. Dan pastikan bahwa para pengguna BCA Oneklik telah aktif dalam melakukan suatu transaksi.

Manfaat Top-Up Gopay Dengan BCA Oneklik

Manfaat yang didapat oleh para pengguna BCA Oneklik dan gopay adalah : pertama pengguna dapat mengisi saldo gopay dengan mudah melalui aplikasi gojek maupun BCA mobile banking. Selanjutnya terdapat beberapa promo yang bisa didapat para masing-masing pengguna. Ketiga transaksi yang dilakukan terjamin keamanan dan kenyamanan dari para pengguna gopay dan nasabah BCA.

Kesimpulan

Demikian pembahasan artikel tentang cara melakukan registrasi BCA Oneklik di gopay, sebelumnya melakuan transaksi ini sangat mudah dilakukan karena para pengguna tidak perlu repot-repot peri keluar untuk melakukan top-up saldo gopay. Untuk dapat melakukan registrasi BCA Oneklik didalam gopay para nasabah perlu untuk melakukan aktivasi dan sudah aktif dalam melakukan transaksi di aplikasi BCA Oneklik, semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain