Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Menjalankan Order Gabungan di Grabfood Terbaru, Mudah dan Cepat!

Kali ini admin berbagi informasi mengenai Cara Mudah Jalankan Orderan Gabungan Di Grabfood terbaru di tahun ini.Yuk simak apasaja caranya berikut ini!

Ruangojol.com - Orderan gabungan yang saat ini tersedia di layanan GrabFood sangat membantu para driver GrabFood dalam melaksanakan lebih dari satu orderan dalam satu waktu. Selain itu dengan adanya gabungan orderan ini juga membantu driver agar lebih praktis dalam membeli beberapa pesanan yang masuk.

Menjalankan orderan gabungan ini memang dapat dilakukan oleh seluruh driver grab yang ada disetiap daerahnya masing-masing. Namun tidak semua driver mengerti cara untuk melakukan orderan gabungan ini.

Sebelumnya, para driver GrabFood sendiri terdiri dari berbagai orang,yang mungkin saja beberapa diantaranya ada yang kurang paham mengenai teknologi. Oleh karena hal tersebut, didalam artikel ini akan dijelaskan tentang bagaimana para driver GrabFood dapat melakukan orderan gabungan tersebut.

cara menjalankan order grabfood gabungan

Apa Itu Orderan Gabungan Grabfood

Merupakan suatu layanan pesanan makanan yang dapat dilakukan oleh setiap driver GrabFood yang ada. orderan gabungan ini memungkinkan para driver untuk dapat menerima lebih dari satu pesanan yang masuk kedalam akun driver tersebut. Dengan adanya orderan gabungan GrabFood ini juga dapat menambah penghasilan yang dihasilkan para driver dalam satu harinya.

Akan tetapi orderan gabungan ini hanya dapat dilakukan jika konsumen memesan makanan di tempat atau di restoran yang sama saja. layanan orderan gabungan ini tidak berlaku bagi pesanan yang memiliki tempat yang berbeda. 

Cara Jalankan Orderan Gabungan Di Grabfood

Setelah membahas sedikit tentang apa itu orderan gabungan yang tersedia di layanan GrabFood , sekarang sudah saatnya untuk membahas cara untuk menjalankan orderan gabungan tersebut. Untuk mengetahui cara menjalankan orderan gabungan tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini :

  • Update Aplikasi

Pertama-tama perbaharui terlebih dahulu aplikasi grab yang digunakan oleh para driver GrabFood. Pastikan bahwa aplikasi yang dipakai merupakan versi terbaru dari aplikasi tersebut.

  • Menerima Orderan Pertama Dan Kedua

Saat driver telah menerima pesanan pertama biasanya pesanan kedua di tempat yang sama akan datang pada driver. Pesanan tersebut datang saat driver masih dalam perjalanan menuju ke restoran ataupun setelah driver sampai pada tempat tujuan.

  • Terima Orderan Secara Otomatis

Setelah memperbaharui aplikasi grab driver, maka pesanan yang masuk akan secara otomatis diterima didalam aplikasi driver. Proses pengantaran disesuaikan dengan urutan karak pengantaran yang lebih dekat dari restoran.

  • Memperhatikan Detail Pesanan

Saat melakukan order gabungan ini ada beberapa detail pesanan yang harus diperhatikan oleh masing-masing driver. Hal tersebut diantaranya : 

  • Selalu melihat catatan pesanan 
  • Lakukan konfirmasi pesanan GrabFood 
  • Kemudian tekan ikon telah sampai di restoran saat driver telah sampai.

  • Selesaikan Orderan Gabungan

Selesaikan orderan gabungan dengan cara : 

  • memberi nomor order ada restoran 
  • kemudian tekan satu persatu nomor orderan saat orderan telah siap. Selanjutnya cek kembali pesanan yang ada apakah sudah sesuai. 
  • Konfirmasi pesanan jika semua pesanan telah disiapkan oleh pihak restoran.
  • Foto Struk Pembelian

Untuk bukti penyelesaian orderan tersebut para driver dapat memotret struk belanjaan yang telah dilakukan.  

Untuk orderan gabungan sendiri,pertama foto struk dari orderan pertama kemudian klik simpan. Selanjutnya foto kembali struk pesanan kedua kemudian klik simpan, setelah itu klik kirim foto.

  • Antar Pesanan

Kemudian klik antarkan pesanan yang  mana urutan orderan telah disesuaikan oleh aplikasi grab itu sendiri. Pastikan untuk mengecek kembali jumlah pesanan dan harga pada setiap pesanan. Setelah itu tekan konfirmasi untuk pengantaran pesanan makanan tersebut.

  • Selesaikan Pesanan

Selesaikan pesanan yang telah dibeli untuk para pelanggan, cara untuk menyelesaikannya adalah dengan meng klik saya sudah sampai yang ada didalam menu GrabFood.

Kesimpulan 

Adanya layanan gabungan order yang tersedia didalam GrabFood ini tentunya sangat menguntungkan bagi para driver GrabFood. Tidak hanya membuat pendapatan driver semakin banyak, dengan adanya fitur ini juga driver dapat melaksanakan pesanan dengan lebih praktis. Mengapa demikian? Karena pesanan pertama dan pesanan kedua yang masuk tentunya dipesan dari restoran yang sama. Demikian pembahasan artikel tentang cara melakukan gabungan orderan di GrabFood, semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain