Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mudah Transfer Saldo Sesama Pengguna DANA, Aman dan Cepat!

Berikut adalah informasi cara transfer saldo dana antar sesama pengguna aplikasi dana melalui nomor handphone, semoga bermanfaat dan membantu kalian.
Ruangojol.com - Pernah melakukan transfer saldo DANA antar aplikasi? atau kalian kebingungan karena baru pertama kali menggunakan aplikasi dana, jangan khawatir karena admin akan menjelaskan proses transfer saldo atau uang antar aplikasi dana.

Proses transfer atau memindahkan saldo dari aplikasi dana ke aplikasi dana lainnya sangat mudah dilakukan, kalian bisa langsung saja ikuti tutorial dibawah ini, namun kalian tetap harus memenuhi syarat dan ketentuan sebelum lanjut ke proses transfernya.

Oh iya, kalian pasti masih baru menggunakan DANA, Oleh karena itu admin akan menjelaskan dulu apa itu DANA? manfaat dan Keuntungan.

Apa Itu Aplikasi Dompet DANA?

DANA adalah dompet digital Indonesia yang aman, tepercaya & bisa diandalkan kapan saja, di mana saja. Dengan DANA, kamu bisa bertransaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhanmu sehari-hari, mulai dari transaksi pembayaran offline, hingga bayar tagihan & cicilan secara online. DANA juga punya banyak fitur yang membuat pengalaman transaksimu lebih praktis & cepat.

Setelah mengetahui apa itu aplikasi dana, kini kita fokus tentang apa saja persyaratan dan ketentuan yang harus kalian siapkan sebelum proses memindahkan saldo dana antar aplikasi? yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Transfer Uang Antar Aplikasi DANA

  1. Memiliki Akun DANA
  2. Menginstal Aplikasi DANA Terbaru
  3. Memiliki Saldo di Aplikasi DANA
  4. Menyiapkan Nomor Tujuan DANA
  5. Menggunakan Koneksi internet yang Stabil
Setelah menyiapkan persyaratan diatas, kalian bisa langsung menuju proses transfer saldo antar aplikasi dana dibawah ini.

Cara Transfer Saldo ke Sesama Pengguna DANA

  • Buka Aplikasi DANA
  • Silahkan pilih menu "KIRIM"

  • Pilih menu "Kirim ke Teman"

  • Lalu Pilih saja nomor tujuan yang ada dikontak kalian atau jika belum disimpan bisa pilih "Masukkan Nomor Baru"

  • Lalu Tempelkan Nomor baru dikolom pencarian (Pastikan Nomor Tanpa Spasi dan diawali angka 08) dan klik bagian "tambahkan Penerima menggunakan no. hp"

  • Lalu masukkan "Jumlah Transfer" dan klik "Bayar"

  • Silahkan Masukkan 6 digit PIN DANA milik kalian. 

  • Selesai, kalian berhasil transfer saldo dana ke sesama pengguna aplikasi dana.
Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan transfer saldo ke teman melalui dana atau bisa disebut juga transfer saldo antar aplikasi dana, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Manfaat dan Keuntungan Transfer Saldo Antar Sesama Pengguna DANA

Bila berbica soal keuntungan dan manfaat dari melakukan transfer saldo antar sesama pengguna DANA adalah sebagai berikut.
  1. Proses Mudah tanpa Upgrade Premium
  2. Tanpa Biaya Admin
  3. Proses Aman dan Cepat
  4. Hanya Perlu Menggunakan Nomor Handphone.

Kesimpulan

Setelah melihat pembahasan diatas dapat disimpulkan proses memindahkan saldo antar aplikasi dana atau transfer saldo dana ke teman pengguna lainnya ini sangat mudah untuk dilakukan, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku diatas ya, jadi siapkan dulu persyaratan dan ketentuan, kalau sudah semua baru lakukan transfer ke sesama pengguna dana.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, jangan lupa bagikan artikel ini untuk dapat membantu yang lainnya agar bisa melakukan transfer antar sesama pengguna dana ya, salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain