Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Contact dan Call Center ShopeeFood Terbaru Semua Wilayah

Berikut adalah informasi mengenai call center dan konta shopeefood untuk dugunakan pengaduan, kritik dan saran, semoga bermanfaat dan membantu kalia.

Ruangojol.com - Contact center ShopeeFood kini sudah bisa langsung dinikmati oleh seluruh pengguna, baik dari mitra kerja pengelola restoran, driver pengemudi hingga konsumen. Seperti yang sudah diketahui, ShopeeFood merupakan sebuah layanan pesan antar makanan yang dikembangkan oleh perusahaan aplikasi marketplace online Shopee. 

Untuk sementara waktu, layanan pengaduan langsung ke kantor Shopee hanya dapat dilakukan sekitar kawasan Jakarta dan sekitarnya. Namun, ke depannya tidak menutup kemungkinan bakalan membuka kantor cabang di berbagai kota besar di tanah air. 

Walaupun layanan satu ini masih tergolong baru, namun banyak juga peminat yang kini menjadi mitra kerja ShopeeFood sebagai driver kian meningkat drastis. Bahkan, banyak orang yang ingin bergabung sebagai driver ShopeeFood mencari tahu bagaimana cara kerja dari layanan satu ini.

kontak shopeefood

Apa Itu Layanan Call Center Shopee Food?

Apabila Anda sedang ingin mencari tahu suatu macam jenis informasi akurat dan lebih lengkap seputar layanan ShopeeFood, maka alangkah baiknya langsung saja hubungi call center ShopeeFood yang dapat diakses oleh siapa saja. Nantinya Anda bakalan mendapatkan beberapa macam jenis informasi secara terperinci mengenai masalah yang sedang dialami.

Selain Anda bisa hubungi melalui call center, atau bisa juga kalau sempat datang langsung ke kantor cabang layanan ShopeeFood yang saat ini sudah tersebar di lima titik lokasi. Akan tetapi, semuanya kembali lagi kepada Anda bila masih bisa dan nyaman diselesaikan melalui telepon, mungkin dapat segera dilakukan sekarang.

Untuk Anda yang ingin menjadi mitra kerja ShopeeFood atau pun pengelola restoran dapat langsung hubungi contact center ShopeeFood sekarang juga. Pembahasan mengenai aturan, syarat dan tata cara menghubungi petugas customer service dari ShopeeFood akan kami ulas di sini. 

Syarat Dan Ketentuan Menghubungi Contact Center Shopeefood

Syarat dan ketentuan untuk menggunakan layanan call center ShopeeFood sebenarnya cukup sederhana sekali. Jikalau Anda sebagai pengguna atau konsumen dari aplikasi satu ini, dan tengah menghadapi masalah segera lakukan pengaduan kepada petugas customer service. 

Adapun petugas CS akan siap sedia membantu segala macam kebutuhan dari seluruh penggunanya, termasuk menyelesaikan perkara yang sedang dialami. Caranya pun cukup mudah, Anda tinggal buka aplikasi Shopee dan pilih langsung menu Bantuan yang tertera di dalam apk marketplace tersebut. 

Setelah terhubung dengan petugas, langsung sampaikan keluhan yang sedang Anda rasakan. Secara otomatis, petugas CS segera membantu menyelesaikan perkara tersebut sehingga kedua belah pihak merasa puas dengan bantuan yang diberikan. 

Cara Mudah Hubungi Call Center Shopeefood

Walaupun banyak sekali cara untuk hubungi contact center ShopeeFood, namun tidak sedikit orang yang ternyata masih bingung. Oleh sebab itulah, kami sudah merangkum layanan maksimal kepada para pengguna dari perusahaan Shopee yang siap sedia selama 24 jam non stop beserta cara untuk menghubunginya. 

1. Sambungan call center shopeefood via telepon selular

Dapatkan bantuan dari pihak ShopeeFood yang kini bisa dicoba oleh seluruh pengguna ketika sedang menghadapi dan ingin selesaikan permasalahan. Hampir sama dengan call center ShopeeFood pada umumnya, salah satu dari metode ini pun bisa langsung Anda coba melalui sambungan atau via telepon. 

Adapun nomor telepon pusat dari call center ShopeeFod ini ialah 1500702. Lalu, cara untuk bisa hubungi nomor telepon pusat perusahaan Shopee di atas, seperti inilah panduannya. 

Langkah pertama mungkin Anda harus sediakan pulsa yang cukup karena menghubungi call center ShopeeFood melalui telepon ini sudah jelas dikenakan biaya loh. Lalu, tekan nomor teleponnya, dan tambahkan kode area sesuai dengan domisili Anda sekarang. 

Pada saat sudah terhubung dengan petugas customer service, segera beritahukan identitas diri Anda serta tujuan dan juga keperluan menggunakan layanan call center tersebut. 

Nantinya, petugas CS akan segera membantu permasalahan yang sedang Anda hadapi, baik dari pengguna, pengelola restoran atau pun driver ShopeeFood. Dari sini, Anda hanya tinggal tunggu saja proses bantuan yang sedang dilakukan oleh petugas customer service contact center ShopeeFood.

2. Layanan contact center ShopeeFood via email 

Mungkin bila menggunakan layanan call center ShopeeFood di atas membutuhkan biaya yang cukup besar untuk melakukan panggilan telepon, Anda bisa coba memakai layanan email. 

Adapun email resmi dari perusahaan Shopee dapat Anda akses melaui support@shopee.co.id yang selalu aktif selama 24 jam non stop setiap harinya. Cara menghubungi via email contact center ShopeeFood ini pun hanya melalui ponsel atau pun PC. 

Lalu, tinggal Anda masukan saja alamat email resmi dari perusahaan Shopee. Sampaikan langsung dalam bentuk tulisan masalah atau pun kendala yang tengah Anda alami.

Sesudah diisi seluruh keluhan pada email, maka pastikan juga Anda menjelaskannya secara terperinci mengenai masalah yang sedang dialami. Bila perlu lampirkan juga bukti dokumen seperti halnya screenshot dan yang lainnya.

Bila sudah selesai segera Anda kirimkan saja, dan tunggu beberapa saat hingga ada balasan langsung dari pihak ShopeeFood. Akan tetapi, besar kemungkinan pesan ini tidak akan cepat dibalasnya, kadang membutuhkan waktu selama 1 x 24 jam bagi petugas CS untuk membalas pesan para konsumennya.

3. Kunjungi kantor pusat Shopee Food

Jikalau Anda merasa seluruh layanan call center ShopeeFood di atas kurang memuaskan dalam penyelesaian masalah, maka bisa langsung datang dan berkunjung langsung ke kantor cabang Shopee Food.

Nah, alamat resmi dari kantor Shopee Food pusat berada di Jakarta Selatan, lebih tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Pacific Century Place Tower Lt. Sudirman Central Business District (SCBD) Kebayoran Baru.

4. Contact center ShopeeFood melalui akun resmi sosial media 

Cara terakhir yang dapat segera Anda lakukan guna hubungi call center ShopeeFood yaitu dengan manfaatkan layanan dari media sosial yang digunakan oleh Shopee, seperti halnya Twitter, Instagram maupun Facebook.

  1. Instagram dengan username @shopee_id
  2. Facebook dengan username @ShopeeID 
  3. Twitter dengan username @shopeecare

Sementara untuk hubunginya Anda bisa langsung buka dan akses laman resmi dari akun sosial media Shopee di atas agar dapat meminta bantuan. Tunggu saja beberapa saat hingga pihak petugas CS Shopee akan memberikan balasan dan menyelesaikan permasalahan Anda.

Manfaat Menghubungi Contact Center Shopee Food 

Manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan layanan call center ShopeeFood yakni sudah benar dapat segera menyelesaikan berbagai macam kendala yang tengah Anda hadapi. Di sini, Anda tidak perlu bantuan dari pihak ketiga, namun Anda bisa segera dibantu oleh perusahaan itu sendiri tanpa campur tangan lainnya. 

Sementara itu juga, manfaat ini akan memberikan kepuasan tersendiri kepada para konsumen. Sebab, Anda bisa merasakan hal tersebut karena sudah dibantu secara langsung agar seluruh permasalahan Anda terselesaikan. 

Lalu, di sisi lainnya perusahaan pun wajib memberikan layanan tersebut agar seluruh pengguna merasa puas dan diperhatikan oleh perusahaan sebagai seorang pelanggan setia. 

Contact center ShopeeFood kini jauh lebih mudah dihubungi oleh siapa saja, tentukan apa yang ingin Anda sampaikan berhubungan dengan layanan terbaru dari perusahaan Shopee.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain