Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Dukung Internet Banking, Bank Danamon Sediakan Layanan BI Fast

Berikut Manfaat yang akan didapatkan oleh para nasabah bank danamon dalam menggunakan layanan BI Fast di aplikasi D-Bank Pro.Yuk simak penjelasannya!

Ruangojol.com - BI Fast merupakan salah satu layanan yang saat in sudah banyak tersedia diinternet banking suatu bank. Layanan ini sendiri memungkin seorang nasabah bank untuk dapat melakukan  transaksi ke antar bank dengan biaya yang lebih murah. Dengan adanya layanan ini tentunya sangat berguna bagi para nasabah bank manapun.

Seperti yang telah diketahui bahwa saat melakukan transaksi dengan menggunakan metode BI Fast maka biaya yang dikeluarkan untuk melakukan transaksi antar bank hanya sebanyak Rp. 2.500.

Layanan BI Fast ini juga memiliki limit transaksi yang  terbilang cukup besar, untuk satu kali transaksinya mencapai limit Rp.250.000. Sedangkan untuk  limit transaksi dalam satu  harinya diberikan limit hingga mencapai jumlah Rp.1.000.000.

Danamon BI Fast

Bank danamon merupakan salah satu bank yang juga menerapkan ataupun menyediakan layanan BI Fast ini dalam internet bankingnya. Internet banking yang dimiliki oleh bank danamon itu sendiri bernama D-Bank Pro.

Apa Itu Bank Danamon

Bank danamon  merupakan salah satu bank swasta yang ada di Indonesia, bank ini sendiri telah berdiri dari tahun 1956 sampai saat ini. Seiring berjalannya waktu bank danamon memberikan banyak inovasi yang dapat menambah kenyaman para nasabahnya. Inovasi tersebut diantaranya adalah pelayanan fisik,  danamon banking online, mobile banking, sms banking dan juga phone banking.

Adanya suatu inovasi tersebut merupakan bentuk apresiasi bank danamon terhadap teknologi dan juga digitalisasi yang berkembang selama ini. Oleh karena berkembangnya teknologi bank danamon menyediakan layanan BI Fast pada mobile banking yang dapat di akses melalui aplikasi D-Bank pro.

D-Bank Pro

D-Bank Pro merupakan salah satu inovasi yang sudah banyak diterapkan oleh berbagai bank yang ada di Indonesia. Dengan adanya mobile banking yang di akses melalui aplikasi ini tentunya membantu setiap proses transaksi apapun yang hendak dilakukan oleh para nasabah.  Aplikasi ini tentunya hanya dapat di akses dan digunakan oleh setiap orang yang telah menjadi nasabah bank danamon.

Ada banyak sekali fitur yang dapat digunakan oleh para nasabah bank danamon dan salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh orang-orang dari bank lainnya juga adalah fitur BI Fast. Fitur ataupun layanan ini sudah tersedia dibanyak aplikasi mobile banking apa saja dan tentunya sistem layanan ini banyak disukai oleh orang-orang. Mengapa begitu? Karena dengan adanya BI Fast sendiri para nasabah dapat melakukan transaksi ke antar bank tanpa harus takut akan biaya transaksi yang mahal.

Manfaat Gunakan Bi Fast Di D-Bank Pro

Ada banyak sekali manfaat dan juga kegunaan yang didapatkan oleh para nasabah bank danamon dalam menggunakan layanan BI Fast di aplikasi D-Bank Pro tersebut. Manfaat dari layanan tersebut diantaranya adalah :

  1. Transaksi dapat dilakukan dengan lebih praktis.
  2. Biaya transaksi antar bank lebih murah. 
  3. Limit untuk satu kali transaksi dan limit harian terbilang cukup banyak.
  4. Mengaksesnya jauh lebih mudah jika dilakukan di D-Bank Pro.
  5. Transaksi terjamin aman dan lebih cepat.

Kesimpulan

Bank danamon merupakan salah stau bank yang telah lama berdiri di Indonesia, saat ini pun sudah banyak sekali orang-orang yang menjadi nasabah dari bank ini. Untuk mendukung sistem internet banking bank danamon menyediakan layanan mobile banking. Mobile banking ini sendiri dapat dinikmati dengan menggunakan media aplikasi. Aplikasi tersebut adalah D-Bank Pro. Didalam aplikasi mobile banking ini tersedia beberapa layanan yang tentunya sangat menarik dan praktis untuk digunakan.

Salah satunya adalah tersedianya layanan BI Fast,dengan adanya layanan ini proses transaksi yang dilakukan nasabah dengan natar bank lain dapat dilakukan dengan lebih praktis. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga terbilang cukup murah. Kemudian limit transaksi yang ditentukan dalam layanan BI Fast ini terbilang cukup banyak untuk limit hariannya. Sebagai tambahan layanan BI Fast sendiri dapat di akses selama 24 jam. Demikian pembahasan artikel tentang layanan BI Fast di bank danamon,semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain