Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Hadirkan Inovasi Baru, Lalamove Sediakan Layanan Pengiriman Instan Jarak Jauh

Lalamove menyediakan layanan pengiriman dengan jangkauan jarak yang lebih jauh. Berikut Keunggulan Lalamove yang akan kita bahas, simak dibawah ini!

Ruangojol.com - Dengan adanya teknologi dan juga modernisasi membantu setiap orang dalam melakukan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya teknologi berbasis internet segala kebutuhan dan juga keperluan seseorang dapat dilakukan dengan satu klik saja di suatu platform. Seperti contoh jika seseorang ingin membeli makanan, memesan sayuran bahkan pengiriman barang seperti kurir.

Salah satu jasa pengiriman barang yang banyak berkembang saat ini adalah jasa pengiriman lalamove. Lalamove sendiri merupakan suatu usaha jasa pengiriman barang yang dilakukan secara instan. Dimana barang akan langsung dikirimkan ke alamat tujuan yang telah diberikan sebelumnya.

Untuk dapat mengakses lalamove dapat dilakukan dengan melalui aplikasi ataupun website resmi dari lalamove. Oleh karena banyak pengguna dan pemesanan yang masuk saat ini lalamove membuat suatu inovasi baru. Inovasi tersebut adalah tersedianya layanan pengiriman barang dengan jarak jauh.

Lalamove hadirkan layanan Instan jarak jauh

Apa itu Lalamove?

Merupakan suatu jasa yang menyediakan pelayanan pengiriman barang secara instan atau dapat disebut dengan on demand. Pada awalnya lalamove hanya mengirimkan barang dengan jangkauan jarak yang terbatas. Namun sekarang mengingat banyaknya pertumbuhan UMKM maka lalamove menyediakan layanan pengiriman dengan jangkauan jarak yang lebih jauh lagi.

Pengiriman Jarak Jauh

Menilik lagi dari pesatnya perkembangan pertumbuhan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) membuat banyak pesanan yang masuk kedalam lalamove. Oleh karena banyaknya pesanan tersebut lalamove harus mengimbangi layanan logistik yang dapat membantu pertumbuhan ekonomi yang ada. karena hal tersebut lalamove menyediakan layanan baru yaitu pengiriman barang yang dapat dikirim dengan instan dalam jangkauan jarak yang lebih jauh lagi dibanding sebelumnya.

Pengiriman instan jarak jauh ini memberikan layanan one stop delivery solution yang dapat digunakan oleh UMKM untuk segala jenis dan bentuk kebutuhan bisnis yang diperlukan pemesan. Pada tahap pertama dari pengiriman instan jarak jauh ini pihak lalamove menyediakan jasa pengiriman barang mulai dari area jakarta sampai bandung dan juga sebaliknya dari bandung menuju jakarta.

Pengiriman jarak jauh yang dilakukan oleh lalamove ini memiliki layanan pendukung seperti melakukan pengiriman ke 19 (sembilan belas) tempat dalam satu kali perjalanan pengiriman. Dengan begitu pengiriman barang yang dilakukan oleh lalamove akan lebih cepat dan jua lebih praktis.

Keunggulan Layanan Pengiriman Jarak Jauh

Ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh bagi para pembuka usaha UMKM dalam menggunakan layanan pengiriman jarak jauh lalamove ini. Beberapa keunggulan dari layanan pengiriman jarak lalamove ini akan dituliskan dibawah ini :

1. Lebih Cepat

Pengiriman barang yang dilakukan oleh lalalmove dapat lebih cepat karena dengan adanya pengiriman instan jarak jauh lalamove dapat menjangkau beberapa tempat. Sekarang ini kurang lebih pengiriman yang dilakukan dapat menjangkau 19 (sembilan belas) tempat yang berbeda dalam satu perjalanan.

2. Lebih Ekonomis

Lebih ekonomis jika menggunakan layanan ini karena tidak dikenakan biaya tambahan seperti biaya bahan bakar, tol, dan juga parkir.

3. Membantu Mendorong Pertumbuhan Ekomoni

Membantu dan juga mendorong pertumbuhan ekonomi bagi para pengusaha UMKM dengan memberikan layanan yang baik dan tentunya dengan harga yang terbilang sangat ekonomis.

4. Menyediakan Tenaga Tambahan

Menyediakan layanan tenaga tambahan untuk membantu saat loading barang dan juga menyediakan fitur untuk mengatur jadwal pengiriman barang.

Lalamove merupakan suatu usaha jasa yang menyediakan layanan pengiriman barang yang saat ini masih tersedia di area jakarta sampai bandung saja. Namun saat ini lalamove menyediakan inovasi layanan baru yang menyediakan jasa pengantaran instan dengan jarak jauh. Tidak hanya itu lalamove juga ingin mengembangkan inovasi tersebut ke seluruh wilayah khususnya untuk pengiriman wilayah jawa.

Keuntungan Pakai Jasa Pengiriman Instan Jarak Jauh

Dengan menggunakan jasa pengiriman ini para pengguna dapat mendapatkan beberapa keuntungan yang diantaranya adalah : lebih ekonomis,pengiriman lebih cepat,aman, dan pengiriman dilakukan dengan kendaraan beroda 6 (enam).

Demikian pembahasan artikel ini tentang inovasi pengiriman jarak jauh yang dimiliki oleh lalamove. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.