Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Kode Referral NanoVest (jayapurna664) Terbaru dan Cara Daftar Cepat Acc!

Dengan Nanovest anda dapat membagikan kode referral unik kepada teman-teman Anda dan dapatkan Hadiahnya. Simak Berikut Caranya!

Ruangojol.com - Saat ini, ada banyak aplikasi penghasil uang yang legal dan benar-benar membayar, yang bukan scam. Sebelumnya Neo Bank sedang viral, dengan mengisi kode referral Neo Bank Anda bisa mendapatkan 25k setiap kali Anda mengundang orang lain.

Awal tahun ini, NanoVest juga membuka Program Invite Friends. Setiap kamu ajak teman kamu dapat hadiah Rp 45 ribu gratis? Berikut ini adalah kode undangan aplikasi Nanovest yang bisa kamu coba gunakan untuk mendapatkan hadiahnya.

kode referral nanovest terbaru

Apa Itu Kode Referral NanoVest?

Kode Referral Nanovest jayapurna664 adalah sebuah kode promo atau kode rujukan yang digunakan untuk mengundang pengguna baru. Melalui kode referral maka kedua pengguna akan mendapatkan keuntungan masing-masing.

Apa itu nanovest?

Nanovest adalah pasar aset digital yang memungkinkan Anda mengakses transaksi ekuitas eksternal dan mengirim/menerima pembayaran antar akun Nanovest. Kami bertujuan untuk memberi Anda akses mudah dan menyenangkan ke produk keuangan digital terbaru!

Bagaimana Cara Akses dan Menggunakan Nanovest?

Saat ini, kami memiliki dua aplikasi yang siap Anda gunakan di Google Play Store dan App Store!

Dengan dua aplikasi ini, Anda dapat mengakses akun Nanovest Anda dan menikmati fitur-fiturnya. Ketik nama aplikasi kami di bidang pencarian saat Anda membuka Google Play Store atau App Store dan Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis.

Apa itu Kode Referral Nanovest?

Dalam program referral, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dengan Nanovest dengan membagikan kode referral unik kepada teman-teman Anda. Anda dan teman Anda akan mendapatkan hadiah.

Apa itu NanoTag?

NanoTag adalah nama pengguna Nanovest Anda yang akan menjadi identitas unik Anda di sini. Anda dapat menggunakannya untuk melakukan atau menerima pembayaran dari pengguna Nanovest lainnya!

Bagaimana cara membuat akun di Nonovest?

Selamat datang! Terima kasih atas minat Anda menggunakan Nanovest! Membuat akun Nanovest sangat mudah, dan inilah cara Anda melakukannya:

  • Download aplikasi Nanovest dari playstore atau appstore.
  • Klik "Daftar".
  • Masukkan nomor ponsel
  • Kami akan mengirimkan OTP. Periksa SMS Anda dan masukkan kata sandi satu kali.
  • Masukkan kode referral jayapurna664
  • Isi tanda nano Anda
  • Akun Anda telah berhasil dibuat!

Selamat, Anda telah menyelesaikan pendaftaran Anda! Namun, jika Anda ingin melakukan transaksi seperti perdagangan saham luar negeri dan aset kripto, Anda harus menyelesaikan proses verifikasi KYC.

Berapa banyak hadiah yang saya dapatkan ketika saya menyelesaikan KYC?

Mulai 4 Januari 2022, Anda akan mendapatkan Rs. 5.000 setiap kali KYC selesai.

Ayo, jangan lewatkan KYC di Nanovest, jadi Anda bisa langsung mendapatkan hadiah uang dengan berinvestasi di mata uang kripto dan saham!

Sekian Informasi Mengenai Kode Referral Nano Vest dan Cara Daftar Terbarunya, semoga informasi ini bermanfaat!

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.