Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Promo Terbaru! Dapatkan Cashback 50k Dari Investasi Di Bibit Lewat Bank Jago

Berikut adalah informasi mengenai promo cashback 50 ribu untuk pengguna bibit investasi yang mengaitkan akun bank jago di bibit. semoga bermanfaat ya.
Ruangojol.com - Untuk promo periode bulan maret 2022 ini platform investasi bibit bekerja sama dengan bank jago, dalam kerja sama tersebut terdapat bonus cash back sebanyak 50k.

Bonus diberikan kepada pengguna bibit yang belum mempunyai akun bank jago. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan bonus tersebut.

Jadi kalian bisa langsung aja kalian daftar investasi di BIBIT dan langsung kaitkan bank jago di aplikasi bibit sekarang juga, selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

promo daftar bibit dan bankjago

Keuntungan Investasi Bibit Lewat Bank Jago

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara mendapatakan promo cash back tersebut ada baiknya untuk mengetahui keuntungan apa saja yang didapat dari menggunakan akun bank jago.  Keuntungan yang didapat dari menggunakan bank jago di bibit diantaranya adalah : yang pertama para pengguna tidak dikenakan biaya transfer. Kemudian saat melakukan transaksi tidak diserakan biaya admin dan jumlah maksimal dalam bertransaksi adalah limit 1 juta dalam satu harinya.

Cara Mendapatkan Cash Back 50k

Untuk bisa mendapatkan promo cash back ini hanya didapatkan dalam periode selama 15 hari dimulai dari tanggal 1-15 maret 2022. Berikut ini cara mendapatkan cash back 50k :

1. Membuat Akun Bank Jago

Pertama-tama,lakukan registrasi terlebih dahulu di aplikasi bibit,  promo ini berlaku hanya pada pelanggan yang membuat akun jago dari tanggal 01 bulan maret  tahun 2022.

2. Lakukan Pembelian Reksa Dana

Setelah melakukan registrasi melalui aplikasi bibit, pengguna harus membeli reksa dana apa saja dengan minimum pembeliannya sebanyak Rp. 25.000. setelah itu lakukan pembayaran melalui akun bank jago. 

3. Pengiriman Cash Back

Setelah melakukan pembayaran maka cash back sebanyak 50k akan masuk kedalam akun jago masing-masing orang yang mengikuti promo di bulan maret 2022 ini. Cash back akan dikirimkan paling lambat selama 10 hari kerja setelah memenuhi syarat yang berlaku.

4. Tidak Berlaku Untuk Nasabah Jago Syariah

Promo bibit di bulan maret tahun 2022 ini tidak berlaku bagi para nasabah bank jago syariah.

Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku

Untuk mendapatkan cash back ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku didalam promo ini, syarat dan ketentuan tersebut adalah :
  1. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang melakukan registrasi bank jago melalui aplikasi bibit.
  2. Promo terbatas mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 15 maret tahun 2022.
  3. Berlaku untuk semua pengguna bibit.
  4. Cash back yang diberikan tidak berlaku untuk nasabah bank jago syariah.
  5. Setiap pengguna hanya mendapatkan 1 kali cash back.
  6. Pihak bank jago dan nasabah saling menyetujui untuk membebaskan pihak lain dari segala klaim yang ada. Hal tersebut dilakukan apabila dalam program ini terjadi suatu masalah akibat adanya kelalaian dari masing-masing pihak. 
  7. Promo bulan maret ini tidak tersedia bagi para karyawan bibit dan karyawan jago.
Bibit merupakan suatu platform yang mana didalam aplikasi ini menyediakan layanan investasi bagi setiap orang. Didalam aplikasi ini pun dapat melakukan investasi dalam jumlah uang yang tidak terlalu besar. Untuk menambah performa dari aplikasi ini, saat ini bibit bekerja sama dengan bank jago. Dalam rangka kerja sama tersebut diadakan promo bulan maret mulai dari tanggal 1 sampai 15 maret.

Untuk bisa mendapatkan promo ini harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan tertentu. Salah satunya adalah dengan melakukan registrasi akun jago melalui aplikasi bibit, syarat dan ketentuan yang ada sendiri dilakukan untuk mencegah suatu masalah yang terjadi saat mengadakan promo tersebut. 

Oleh karena promo yang menarik ini ada baiknya untuk melakukan registrasi bank jago bagi para pengguna bibit yang baru maupun pelangan lama. Demikian pembahasan artikel tentang promo terbaru yang ada di bibit bulan maret tahun 2022, semoga bermanfaat, terimakasih.  

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)