Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Promo Terbaru, Pesan Makan Di Shopee Food Bisa Makan Sepuasnya

Berikut adalah promo makan sepuasnya di layanan shopeefood yang sedang diadakan pada bulan ini, selamat mencoba, dan semoga bermanfaat ya
Ruangojol.com - Setiap orang tentunya pernah merasakan malas untuk membeli sesuatu di luar rumah khususnya saat hendak  membeli makanan. Oleh sebab itu banyak orang yang menggunakan jasa yang menyediakan layanan pembelian makanan online. Karena dengan menggunakan jasa tersebut pelanggan hanya perlu menungu makanan di rumah saja.

Saat ini sudah banyak sekali jasa yang tersedia untuk membeli makanan secara online, salah satu dari jasa tersebut adalah shopee food. Shopee food merupakan salah satu jasa yang ditawarkan shopee bagi seluruh pengguna yang hendak membeli ataupun memesan suatu makanan.  Pemesanan shopee food sendiri dapat dilakukan oleh para pengguna di aplikasi shopee itu sendiri.

Sama seperti jasa pesan antar lainnya  yang sering memberikan promo berupa cash back dan potongan harga kepada para pengguna. Shopee food juga menerapkan hal tersebut, bagi seluruh pengguna shopee yang hendak memesan makanan tersedia beberapa promo yang bisa didapatkan. Tidak hanya promo potongan harga dan cash back didalam shopee food juga tersedia promo gratis ongkos kirim bagi pemesan. Seperti saat ini sedang tersedia promo yang dihadirkan untuk memuaskan para pengguna shopee food.

Promo ShopeeFood Hari ini

Apa Itu Shopee Food?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa shopee food merupakan suatu layanan pesan natar makanan secara online yang tersedia di aplikasi shopee. Didalam layanan pesan antar makanan tersebut tersedia berbagai jenis makanan dan juga minuman yang dapat dipilih oleh para pengguna. 

Penggunaan dari layanan ini sama seperti penggunaan aplikasi layanan pesan antar lainnya. Pembeli hanya cukup dengan memilih makanan yang hendak dibeli kemudian melakukan pembayaran. Setelah itu kurir akan membeli dan juga mengantar makanan dengan keadaan baik kepada para pembeli.

Promo Terbaru ShopeeFood

Disetiap waktu tertentu shopee food memberikan promo yang berupa diskon atau potongan harga, cash back dan juga promo gratis ongkos kirim bagi pengguna setia shopee. Dengan diadakannya promo tersebut menambah daya tarik pelanggan dalam menggunakan jasa shopee food. Seperti sekarang ini layanan pesan antar tersebut memberikan promo yaitu tersedia diskon harga sampai dengan 60% (enam puluh persen) juga gratis ongkos kirim sepuasnya.

Promo ini hanya tersedia dalam kurun beberapa waktu saja,dimana promo tersebut dimulai dari tanggal 1 (satu) maret sampai dengan tanggal 13 (tiga belas) maret 2022.  Untuk promo yang tersedia ini hanya berlaku bagi seluruh outlet atau toko yang memiliki tanda promo tersebut.

Cara Pesan Makanan Di Shopee Food

Mungkin untuk sebagian orang yang tidak umum dalam menggunakan layanan pesan antar makanan akan merasa sedikit bingung untuk menggunakan layanan shopee ini. Oleh karena itu disini akan dituliskan cara untuk dapat memesan makanan bagi para pengguna shopee yang ada. Berikut dibawah ini cara memesannya :

Masuk Ke Aplikasi Shopee

Bagi para pengguna shopee pastinya tidak sulit untuk mengakses aplikasi shopee akan tetapi berbeda bagi para pembeli yang belum mempunyai akun shopee. Untuk para calon pembeli pastikan untuk memiliki akun shopee dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Masuk Ke Menu Shopee Food

Selanjutnya tekan menu shopee food yang ada di di depan tampilan shopee, untuk tampilan shopeefood sendiri berisi gambar sendok dan juga garpu.

Isi Alamat Pengantaran

Bagi para pengguna shopee yang baru pertama kali menggunakan layanan pesan antar makanan ini diharuskan untuk mengisi alamat pengantaran terlebih dahulu.

Pilih Makanan

Kemudian pilihlah makanan dan juga minuman yang tersedia di daerah masing-masing. Setelah itu masukkan makanan yang hendak dibeli ke keranjang belanjaan dan selanjutnya lakukan checkout.

Lakukan Pembayaran 

Setelah melakukan checkout dan memasukkan voucher promo yang tersedia pilihlah metode pembayaran yang tersedia. Setelah semuanya selesai dan pesanan telah sesuai maka lakukan pembayaran dengan menekan bagian pesan sekarang.

Shopee merupakan suatu platform belanja online yang sangat digemari oleh banyak orang. Saat ini shopee memberikan layanan baru berupa layanan pesan antar makanan bagi para penggunanya. Didalam layanan pesan antar makanan tersebut tersedia beberapa promo yang sangat menarik untuk digunakan.

Saat ini promo yang tersedia adalah promo diskon sampai dengan 60% dan promo gratis ongkos kirim. Promo tersebut tersedia mulai dari tanggal 1 maret sampai tanggal 13 maret 2022. Ayo segera ikutan promo tersebut jika ingin makan sepuasnya, demikian pembahan artikel tentang promo terbaru shopee food, semoga bermanfaat, terimakasih.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)