Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Spesifikasi dan Harga All New Toyota Raize Terbaru

Berikut Penjelasan Lengkap tentang Spesifikasi Dan Harga All New Toyota Raize Terbaru di tahun ini. Simak Disini Penjelasan Lengkapnya!

Ruangojol.com - Mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh orang-orang sama seperti kendaraan bermotor. Keunggulan mengendarai mobil adalah dapat memuat banyak penumpang dan tentunya lebih aman.

Sekarang ini sudah banyak sekali perusahaan otomotif yang mengeluarkan berbagai macam produk kendaraan roda 4 (empat) ini.

Toyota merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif,dimana toyota sendiri lebih memfokuskan pergerakannya pada produksi kendaraan roda 4 (empat). Sudah ada banyak sekali mobil yang telah diproduksi oleh perusahaan ini. Salah satu produknya yang terbaru adalah mobil toyota raize.

Toyota raize sendiri merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh pihak toyota, mobil memiliki beberapa spesifikasi yang cukup menarik para pembeli. 

Mobil ini juga dilengkapi oleh beberapa fitur yan ditujukan untuk keamanan dan kenyamanan pengguna. Didalam artikel ini akan dibahas mengenai harga dan juga spesifikasi dari mobil toyota raize itu sendiri.

Harga All New Toyota Raize

Toyota Raize 

Toyota raize meruakan salah satu jenis mobil terbaru yang diproduksi oleh perusahaan otomotif toyota. Toyota raize ini sendiri merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) keluaran toyota yang menawarkan beberapa hal menarik yang dapat memanjakan para pembeli.

Hal menarik yang terdapat pada varian mobil ini sendiri diantaranya adalah memilki penampilan yang sangat sporty. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat mendukung kenyamanan dan juga kenyamanan para penggunanya.

Spesifikasi All New Toyota Raize

Spesifikasi dari mobil ini diantaranya adalah:

1. Dilengkapi 2 Tipe Mesin

Mobil ini dilengkapi dengan 2 (dua) tipe mesin yang mana tipe mesin tersebut diantarnya adalah tipe 1.0 turbo dan 1.2 naturally aspirated. Kedua tipe mobil ini memiliki beberapa perbedaan yang mana untuk toyota all new raize tipe 1.000 cc dilengkapi dengan dukungan turbo charger.

Tenaga yang diberikan sebanyak 98 ps/6.000 RPM. Sedangkan untuk toyota raize tipe 1.200 cc memiliki mesin dengan kode WAVE, 3 silinder dan 12 valve DOCH dengan dual VVT-i. Dilengkapi dengan daya maksimum sebanyak 88 ps/ 6.000 RPM.

2. Berjiwa Muda

SUV berjiwa muda yang dapat terlihat dari mobil ini membuat mobil ini masuk kedalam kategori mobil SUV yang modern, lincah dan juga dinamis. Mobil ini juga menawarkan ketangguhan yang dapat dibawa dijalan yang tidak rata.

3. Dilengkapi Fitur Menarik

Selain melakukan inovasi pada mesin mobil toyota raize juga memberikan beberapa fitur yang tentunya sangat menarik para calon pembeli. Fitur tersebut diantaranya adalah : memiliki ruang bagasi yang sangat fleksibel, dilengkapi dengan illuminating headlamp, LED rear combi Lamp dan retracable miror.

4. Kapasitas Yang Besar

Memiliki kapasitas mobil yang cukup besar dimana kapasitas tersebut diantaranya : memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 5 (lima). Kemudian lebar mobil 1710, tinggi 1635 mm, panjang 4030 dan kapasitas bahan bakar sebanyak 36 liter.

5. Fitur Keamanan Dan Kenyamanan

Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan dan juga kenyamanan yang diantaranya : terdapat AC, ower outlet, power steering, keyless entry, pemanas, lampu pengingat jumlah bahan bakar, central locking, alarm mobil, anti theft device, power door lock. Untuk fitur keselamatan yang tersedia adalah : sensor parkir, kantong udara pengemudi, child safety lock, airbag penumpang depan, crash sensor,kamera belakang, pelindung benturan samping, depan dan masih banyak lainnya.

Harga Toyota All New Raize

Toyota raize sendiri memilki beberapa tipe yang mana disetiap tipe tersebut memiliki harga yang berbeda-beda pula. Kisaran harga dari mobil toyota raize tersebut diantaranya :

  • Raize 1.2 GM/T One Tone RP. 214.400.000.
  • Raize 1.2 GM/T dual tone Rp. 244.850.000.
  • Raize 1.0T GM/T one tone Rp. 242.750.000.
  • Raize 1.0T GR Sport CVT TSS two tone Rp. 294.450.000.
  • Raize 1.0T GR Sport CVT two tone Rp. 272.950.000.
  • Raize 1.0T G CVT two tone Rp. 259.750.000.
  • Raize 1.2G CVT One Tone Rp. 228.300.000.
  • Raize 1.0T GR Sport CVT one tone Rp. 270.350.000.
  • Raize 1.0T G CVT one tone Rp. 257.150.000.
  • Raize 1.0T GR Sport CVT TSS one tone Rp. 291.850.000.

Toyota all new raize merupakan salah satu mobil ataupun produk terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan toyota. Pada toyota raise ini sendiri terdapat beberapa fitur yang sangat menarik untuk dimiliki.

Selain itu mobil SUV ini juga dilengkapi dengan 2 tipe mesin yaitu tipe 1.0 turbo dan 1.2 naturally aspirated. Kedua mesin tersebut merupakan hasil inovasi yang paling baru dan juga belum pernah digunakan di seluruh produk otomotif toyota indonesia.

Mobil ini memiliki beberapa varian warna yaitu black, yellow, white, red, red black,yellow black, turquoise MM, dan turquoise black. Demikian pembahasan artikel tentang harga dan spesifikasi dari toyota raize, semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.