Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Spesifikasi Mobil Suzuki New Ignis Gear To Ignite Terbaru

Berikut adalah informasi mengenai Spesifikasi Mobil Suzuki New Ignis Gear To Ignite terbaru, silahkan dilihat dan dipahami sebelum membeli mobil keren
Ruagojol.com - Kendaraan merupakan suatu alat transportasi yang biasanya digunakan oleh banyak orang disetiap tempat. Kendaraan yang digunakan sendiri beragam,mulai dari kendaraan sepeda, sepeda motor, dan juga mobil. Setiap kendaraan memiliki merk dan juga jenis tipe yang berbeda-beda pula.

Salah satu merk kendaraan yang sering digunakan oleh banyak orang diantaranya adalah kendaraan dengan merk suzuki. Suzuki sendiri merupakan suatu perusahaan otomotif yang mengeluarkan beberapa produk diantaranya adalah motor dan juga mobil. Untuk kendaraan mobil sendiri di tahun ini suzuki mengeluarkan tipe ataupun varian baru dari mobil ignis.

Produk terbaru tersebut adalah new ignis, yang mana mobil ini menawarkan beberapa trobosan terbaru didalamnya yang sangat cocok dengan gaya anak muda zaman sekarang. Oleh sebab itu new ignis menawarkan sensasi berkendara dengan konsep stylish,penuh petualang dan sangat berkelas.

Apa Yang Baru Dari New Ignis

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya bahwa varian new ignis ini merupakan salah satu varian mobil yang menghadirkan tampilan baru yang begitu fresh. New ignis ini memilki desain baru yang bercita rasa SUV yang stylish dan juga sporty. Hal tersebutlah yang membuat mobil ini dapat lebih menonjol dibanding dengan mobil lainnya. ada beberapa tampilan yang bari didalam new ignis tersebut. Untuk mengetahui tampilan baru apa saja yang dimiliki mobil ini maka akan dituliskan dibawah ini :

New Upper Front Grill Design 

Grill depan bagian atas yang memilki tampilan baru ini merupakan salah satu daya tarik dari mobil new ignis ini. Dengan gaya yang sangat stylish dan sporty membuat tampilan mobil ini lebih menarik.

New Fog Lamp And Bazel Design

Gaya baru untuk tampilan lampu dan bazelnya membuat mobil ini terlihat lebih unik dan sangat berkelas.

New Rear Bumper Design

Selanjutnya yang baru dari varian new ignis ini adalah tampilan bumper belakangnya yang cukup berbeda dengan varian ignis sebelumnya.

New Front Bumper Design With Diffuser

Tampilan bumper depan new ignis yang baru ini juga menambah daya tarik dan kesan sporty dari mobil new ignis ini.

Front Grill Design With Accent Chrome

Aksen chrome yang ada pada desain grill depan mobil ini juga yang menambah daya tarik dari tampilan mobil ini.

Spesifikasi Varian New Ignis

Spesifikasi dari mobil varian new ignis ini sendiri terbagi menjadi beberapa bagian,bagian tersebut diantaranya adalah :

Mesin

Untuk spesifikasi mesin dari mobil new ignis ini sendiri dibuat dengan jenis mesin K12M, dengan jumlah katup 16 dan jumlah silinder 4. Selain itu memiliki isi silinder sebanyak 1.197 cc, memiliki diameter  73,0 mm x 71,5 mm. Sistem bahan bakar dari mesin ini sendiri adalah multipoint injection.

Dimensi

Memiliki panjang keseluruhan 3.700 mm, tinggi 1.595mm, lebar 1.690 mm, jarak terendah sebanyak 180 mm, jarak poros roda 2.435 mm, jarak pijak belakang 1.470 mm dan untuk jarak pijak depan 1.460 mm, terakhir radius putar minimumnya adalah 4,7 m.

Berat

Untuk berat kotor berkisar 1.280 kg dan untuk berat kosong sebanyak 840-860 kg.

Kapasitas

Kapasitas dari mobil ini dapat menampung orang sebanyak 5 orang dengan kapasitas bahan bakar sebanyak 32 liter. 

Rangka

Mobil ini memiliki sistem kemudi rock and pinion,  memiliki suspensi depan McPherson strut with coil spring. Selanjutnya bagian suspensi depan yaitu ventilate disc, rem belakang dengan drum, leading and trailing. Mobil ini memiliki ukuran ban yaitu 175/65R15.

Varian Warna 

Ada 5 (lima) varian warna yang tersedia diantaranya adalah : lucent orange + black ini merupakan warna terbaru. Kemudian tersedia warna metallic glistening grey, pearl midnight black, pearl arctic white dan metalic silky silver.

Mobil varian new ignis merupakan salah satu mobil yang banyak digemari oleh orang-orang karena tampilan mobilnya yang sangat menarik. Untuk new ignis sendiri hadir dengan menawarkan konsep yang sangat stylish dan juga penuh dengan petualangan. Dengan tampilan yan baru inilah yang membuat mobil ini lebih menonjol dibanding dengan mobil lainnya.

Tersedia beberapa varian warna yang dapat dipilih saat membeli mobil ini, untuk harga dari mobil ignis sendiri berbeda-beda sesuai dengan tipe mobil yang dipilih. Harga dari mobil ini berkisar RP. 184.000.000 sampai dengan Rp. 213.400.000. demikian pembahasan artikel tentang suzuki new ignis, semoga bermanfaat, terimakasih.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)