Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Terima dan Menjalankan Order Grabfood Pilihan untuk Driver Terbaru!

Beriku informasi mengenai Cara Terima Orderan Pilihan Secara Tunai Dan Non Tunai Di Grabfood. Simak cara langkah langkahnya berikut ini dengan baik!

Ruangojol.com - Para driver GrabFood pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama orderan pilihan. Setiap driver tentunya sangat ingin dapat menerima orderan pilihan tersebut.

Orderan pilihan yang ada di GrabFood sendiri merupakan salah satu orderan yang terbilang khusus. Tidak sembarang dan tidak semua driver dapat menerima orderan ini. Tentunya orderan pilihan berbeda dengan orderan reguler biasa.

Untuk orderan pilihan ini sendiri memiliki beberapa kelebihan dimana kelebihan tersebut adalah: pemasukan driver lebih besar, driver tidak perlu membayar pesanan secara cash dan juga keuntungan lainnya. Cara penerimaan dari orderan ini pun cukup mudah untuk dilakukan.

Cara driver menjalankan order grabfood pilihan

Apa Itu Orderan Pilihan GrabFood? 

Merupakan suatu pesanan yang ada di restoran GrabFood dimana para driver tidak harus menggunakan uang tunai. Driver dapat menggunakan metode non-tunai dalam membeli makanan dan juga minuman yang telah dipesan oleh pembeli.

Karena sistem pembayaran yang dilakukan secara non tunai maka secara otomatis driver akan lebih cepat dan lebih mudah mendapatkan pesanannya.

Cara Terima Order GrabFood Pilihan

Bagi para sebagian driver yang baru menjadi driver pilihan mungkin akan sedikit kebingungan akan cara kerja dari orderan pilihan ini. Oleh karena hal tersebut dibawah ini akan dituliskan beberapa cara untuk menerima orderan pilihan tersebut. Cara tersebut adalah sebagai berikut: 

  • Segera Klik Ambil Orderan Saat Orderan Masuk

Bagi para driver yang baru menjadi driver pilihan, saat ada pesanan masuk maka segeralah menekan "ambil orderan". Hal ini dilakukan untuk menerima orderan yang masuk ke dalam akun driver.

  • Klik Ikon Chat

Setelahnya klik lah ikon chat yang ada di tampilan orderan para driver, menu ini berfungsi untuk mengirim pesan kepada para pembeli. Setelah itu kirimkan pesan megenai detail pesanan yang akan dibeli.

  • Klik Menu Saya Sudah Di Restoran

Setelah menerima orderan dan menuju lokasi, jangan lupa klik tulisan "saya sudah restoran" saat driver benar-benar telah tiba di restoran.

  • Klik Ambil Orderan

Selanjutnya klik "ambil orderan" saat pesanan telah selesai siapkan oleh restoran.

  • Klik Orderan Sudah Diambil 

Kemudian tekan tombol "orderan sudah diambil", di dalam menu ini sendiri akan ada beberapa keterangan yang hanya ada pada orderan pilihan saja.

  • Tekan Tombol Konfirmasi 

Tekan tombol "konfirmasi" untuk Foto Struk Pembelian mengkonfirmasi bahwa pesanan telah diambil oleh driver.

Langkah selanjutnya adalah foto strukpembelian, setelah itu klik tombol kirim untuk mengirimkan foto struk tersebut.

  • Klik Saya Sudah Sampai

Klik tombol saya sudah sampai saat driver telah sampai di lokasi pengantaran.

  • Klik Tombol Sudah Diantar

Selanjutnya tekanlah tombol "sudah diantar" saat driver telah memberikan makanan atau minuman kepada para pembeli. Untuk metode pembayaran sendiri dapat dilakukan dengan tunai atau non tunai.

  •  Klik Konfirmasi

Lanjut langkah berikutnya adalah meng klik tombol "konfirmasi" untuk mengkonfirmasi bahwa driver telah menyerahkan makanan atau minuman yang telah dipesan oleh pembeli.

  •  Selesaikan Orderan

Klik "selesaikan orderan" untuk menyelesaikan orderan yang baru saja dilakukan.

Kesimpulan 

Orderan pilihan merupakan orderan yang hanya dapat masuk pada para driver pilihan saja. Tentunya orderan pilihan ini memiliki banyak kelebihan dibanding dengan orderan reguler. 

Salah satunya keuntungannya adalah dapat menerima pesanan lebih cepat juga menghasilkan penghasilan yang lebih besar dari orderan biasa. 

Oleh sebab itu banyak driver yang berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan orderan pilihan. Demikian pembahasan artikel ini tentang cara menerima orderan pilihan GrabFood, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain