Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Aksesoris Handphone untuk Driver Ojek Online Terbaru dan Murah!

Berikut informasi mengenai Beberapa Aksesoris Handphone Murah, Driver Ojek Online Wajib Punya. Kira-kira apasaja aksesorisnya, yuk simak informasinya!

Ruangojol.com - Setiap hari tidak dapat ditebak keadaan cuaca yang berubah setiap waktunya, terkadang  hari sangat cerah terkadang juga hari menjadi sangat berhujan. Cuaca yang tidak menentu tersebut membuat para driver cukup kesulitan. Teruma untuk menjaga keamanan handphone masing-masing.

Untuk menjaga handphone para driver ojek online dapat dilakukan dengan menggunakan aksesoris yang sangat bermanfaat bagi driver. Aksesoris handphone sendiri berfungsi untuk membantu driver dalam melindungi  handphonenya masing-masing.

Mungkin bagi sebagian orang berpikir bahwa aksesoris yang diperlukan para driver itu memiliki harga yang mahal. Jangan khawatir akan hal tersebut karena di dalam artikel ini kaan dijelaskan tentang aksesoris handphone murah yang harus dimiliki oleh para driver ojek online.

Aksesoris untuk driver ojol

Apa Itu Aksesoris Handphone?

Aksesoris handphone merupakan suatu benda yang berfungsi untuk menjaga dan juga melindungi handphone dari beberapa hal. Seperti dari kerusakan akibat jatuh, melindungi dari air hujan, dan menjaga handphone tidak jatuh saat di taruh di motor yang sedang berjalan. Aksesoris handphone penting bagi para driver karena dapat melindungi handphone dari kerusakan tersebut.

Cara Memilih Aksesoris Yang Baik Untuk Driver Ojek Online 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak memilih aksesoris handphone bagi para driver. Cara memilih aksesoris yang tepat tersebut adalah seperti berikut: 

  1. Mengetahui jenis aksesoris apa yang akan digunakan.
  2. Memastikan bahwa aksesoris yang akan digunakan pas dengan smartphone masing-masing driver.
  3. Belilah aksesoris yang sangat berguna bagi driver.
  4. Usahakan memilih 2 aksesoris berbeda ( satu untuk penyangga handphone dan satunya untuk melindungi hanphone dari air hujan).
  5. Perhatikan dengan baik kualitas dari aksesoris yang akan dibeli.

Aksesoris Murah Untuk Driver Ojek Online 

Setelah membahas sedikit tentang apa itu aksesoris handphone dan bagaimana cara memilih aksesoris handphone. Sekarang sudah saatnya untuk membahas aksesoris murah yang dapat dimiliki oleh para driver ojek online. Untuk membahas hal tersebut maka akan dijelaskan dibawah ini:

  • Stand Holder Gurita Universal 24 Tentakel 

Tentakel dari aksesoris ini memungkinkan handphone untuk tetap stabil pada tempatnya. Selain itu aksesoris ini terbuksi kuat dan sudah banyak driver yang menggunakannya.

  • Waterproff 

Waterproff merupakan salah satu aksesoris handphone anti air yang dapat digunakan oleh para driver ojek online. Aksesoris ini tentunya melindungi handphone dari air hujan, sehingga handphone tidak rusak.

  • Power Bank 

Power bank merupakan aksesoris handphone yang sangat berguna untuk mengisi daya baterai handphone masing-masing driver. Delcell merupakan salah satu merk powerbank yang cukup murah dan memiliki kualitas yang baik.

  • Phone holder motor

Aksesoris yang satu ini sangat cocok bagi para driver ojek online, karena phone holder motor ini dipasang pada motor para driver itu sendiri. Selain itu aksesoris ini juga dapat diputar sampai 360 derajat.

  • Baterai Double Power

Baterai double power ini merupakan baterai cadangan yang mana dengan aksesoris ini para driver dapat menganti baterai handphone nya dengan batera cadangan ini.

  •  Better Charger Aki Motor

Menggunakan better charger aki motor memungkinkan para driver untuk mengisi daya handphone melalui aki motornya masing-masing.

  • Waterproof Motorcycle Case Stonic Holder

Merupakan hoder handphone yang dipasang di motor para driver, yang mana holder ini dilengkapi dengan pelindung waterproof. Dengan begitu para driver dapat melindungi handphone dari air hujan dan insiden handphone jatuh.

Kesimpulan 

Para pengguna khususnya para driver ojek online tentunya memerlukan aksesoris handphone. Aksesoris handphone yang dimiliki oleh para driver harus dapat melindungi handphone dari insiden jatuh dan juga kerusakan akibat air hujan. 

Untuk harga dari aksesoris diatas berkisar Rp. 15.000 sampai dengan harga Rp. 160.000.  Demikian pembahasan artikel tentan aksesoris murah untuk driver ojek online,terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.