Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Beli Paket Siap Online Grab Telkomsel 75rb Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut Informasi mengenai Cara Beli Paket Internet Grab Telkomsel Terbaru Tahun ini lengkap dengan keuntungannya.Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Ruangojol.com - Kuota internet merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang yang menggunakan smartphone ataupun media lainnya yang memerlukan kuota internet.

Dengan adanya kuota tersebut seseorang dapat menggunakan internet dan mengakses banyak hal. Dimulai dari mengakses media sosial, berguna untuk pekerjaan, untuk pelajaran dan mencari berbagai macam informasi.

Saat ini kuota internet memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan jumlah kuota dari masing-masing operator. Harga yang ada pun seiring berjalannya waktu akan berangsur-angsur naik.

cara beli paket siap online grab

Oleh karena naiknya harga kuota tersebut pihak Grab bekerja sama dengan Telkomsel. Yang mana dalam kerja sama ini para driver dan juga pengguna Grab dapat mengisi kuota Telkomsel di dalam Grab dengan harga yang lebih murah.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat dan juga membantu para pengguna Grab khususnya para driver. Untuk cara daftar paket Internet Telkomsel di Grab sendiri akan dituliskan di dalam artikel ini.

Apa Itu Paket Internet Grab Telkomsel?

Internet Grab Telkomsel merupakan suatu kerja sama antara Grab dan juga Telkomsel. Dimana dalam kerja sama ini para pengguna Grab baik itu driver dan penumpang dapat membeli paket Grab Telkomsel tersebut dengan harga yang lebih murah dibanding harga paket Internet Telkomsel biasanya. 

Pembelian pekat internet Grab Telkomsel ini dapat dilakukan dengan menggunakan saldo OVO.

Syarat Pembelian Kuota Grab Telkomsel

Untuk dapat membeli paket kuota Grab Telkomsel tersebut para pengguna khususnya pengemudi diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Setelah mendaftar lanjutkan dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh Grab. 

Setelah mendaftar maka notifikasi pendaftaran paket internet tersebut akan masuk dalam kurun waktu maksimal 3 minggu.

Cara Membeli Paket Kuota Internet Grab Telkomsel

Setelah melakukan pendaftaran kuota Internet Telkomsel maka para pengguna dapat langsung membeli paket internet tersebut. Untuk mengetahui bagaimana cara membelinya, maka akan dijelaskan di bawah ini:

  • Ketik Panggilan *168*472#

Langkah pertama untuk dapat membeli paket internet ini, para pengguna harus memiliki kartu Telkomsel terlebih dahulu. Setela itu ketikkan kode atau nomer *168*472# di papan panggilan masing-masing pengguna.

  • Ketik 1 Dan Tekan Tombol Send

Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan menu yang ada, untuk membeli paket internet Grab Telkomsel ini para pengguna hanya perlu mengetik 1. Kemudian setelah itu tekan tombol send yang berarti kirim, dengan begitu artinya pengguna memilih paket tersebut untuk dibeli.

  • Muncul Notifikasi

Setelah selesai membeli paket internet maka selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa paket internet telah berhasil di beli. Notifikasi ini akan di kirim ke nomer telpon yang terlah terdaftar sebelumnya.

Keuntungan Menggunakan Pekat Internet Grab Telkomsel

Keuntungan yang didapat oleh pengguna baik itu para penumpang maupun driver ada banyak sekali. Beberapa keuntungan yang didapat tersebut akan dituliskan dibawah ini:

  1. Membeli paket dengan harga yang lebih murah.
  2. Jumlah paket besar.
  3. Ada bonus telpon 200 menit ke semua operator.
  4. Mendapatkan gratis SMS sebanyak 500 untuk sesama operator Telkomsel.
  5. Masa berlaku yang lama yaitu 30 hari.
  6. Menghemat biaya pengeluaran kuota, terutama bagi driver.
  7. Kualitas sinyal kuat.

Kesimpulan

Grab bekerja sama dengan Telkomsel dalam rangka meringankan beban driver untuk pengeluaran kuota internet. Adanya kerja sama ini membuat driver dan pengguna Grab dapat membeli kuota Internet Telkomsel lebih murah dari harga biasanya. 

Untuk dapat membeli paket internet Grab Telkomsel ini para pengguna khusunya driver harus mendaftar terlebih dahulu.

Setelah mendaftar dan mendapatkan konfirmasi pendaftaran barulah pengguna dapat membeli paket internet tersebut. 

Cara membeli paket internet ini telah dituliskan seperti diatas, demikian pembahasan artikel tentang cara membeli paket internet Grab Telkomsel, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain