Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mencari Spot GrabBike Terbaru Agar Gacor dan Banjir Orderan!

Berikut informasi mengenai Cara Cari dan Tentukan Titik Spot GrabBike Tahun ini. Yuk ikuti langkah langkah nya berikut ini!

Ruangojol.com - GrabBike adalah suatu layanan ojek online yang dimiliki oleh perusahaan Grab. Tak hanya layanan tersebut di dalam aplikasinya terdapat banyak lagi layanan yang dapat digunakan oleh para pengguna Grab.

Bagi para driver GrabBike menentukan lokasi dalam beroperasi menarik penumpang sangatlah penting untuk dilakukan. Dengan memilih lokasi yang pas dan ramai maka para driver GrabBike dapat menghasilkan uang yang lebih banyak lagi.

Untuk mengetahui titik atau tempat yang pas dalam menjaring penumpang dapat dilakukan dengan beberapa cara. Cara mencari titik spot GrabBike juga tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Yang pasti amati aktifitas masyarakat atau orang-orang yang ada saat menentukan lokasi atau spot GrabBike.

Cara mencari spot grabbike

Apa Itu Titik Spot GrabBike?

Titik spot merupakan tempat atau titik yang pas bagi para drier GrabBike untuk menjaring para penumpangnya. Dengan mengetahui titik spot ini para driver GrabBike akan lebih mudah mendapatkan orderan penumpang. Untuk menentukan titik spot ini para driver harus mengetahui betul tentang jalanan yang ramai dan sepi. 

Usahakan untuk memilih spot yang cukup ramai sehingga tak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan suatu orderan. Seperti contoh jadikanlah kampus sebagi titik spot para driver. 

Biasanya di kampus banyak mahasiswa yang menggunakan Grab baik itu untuk pergi pulang ke rumah, mengantar barang ataupun memesan GrabFood.

Setelah mendapatkan titik spot yang baik maka teruslah untuk menarik penumpang di tempat tersebut. Intinya utamakan jalan atau tempat yang ramai saat hendak memilih titik spot para driver GrabBike.

Cara Menentukan Titik Spot Driver GrabBike

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh para driver GrabBike saat ingin menentukan titik spotnya masing-masing. Untuk mengetahui bagaimana cara untuk menentukan titik spot akan dituliskan di bawah ini:

  • Fitur Heat Map

Untuk mengoptimalkan pencarian titik spot bagi para driver GrabBike dapat dilakukan dengan menggunakan fitur heat map. Dengan menggunakan fitur tersebut maka para driver GrabBike dapat mencari dan menentukan titik spot yang ramai penumpang. Petunjuk ramai atau tidaknya suatu lokasi dapat dilihat dari warna yang muncul di dalam fitur heat map tersebut.

  • Warna Petunjuk Titik Spot GrabBike

Saat menggunakan fitur heat map dalam menentukan titik spot para driver GrabBike dipandu dengan petunjuk warna yang ada di dalam fitur tersebut. Berikut ini beberapa petunjuk arna beserta artinya:

  • Hijau 

Menandakan bahwa  banyak permintaan penumpang yang di kawasan atau titik tersebut namun driver GrabBike yang ada masih terlalu sedikit. Hal ini baik bagi para drier untuk menerik penumpang lebih banyak, mengingat sedikitnya driver yang ada di titik tersebut.

  • Kuning

Sama seperti petunjuk berwarna hijau, pada lokasi yang berwarna kuning berarti permintaan atau penumpang GrabBike lebih tinggi dibandingkan dengan lokasi yang berwarna hijau. Kemudian  pengemudi GrabBike yang ada di titik tersebut tergolong tidak terlalu ramai.

  • Merah 

Petunjuk warna terakhir yang ada di fitur heat map tersebut adalah petunjuk berwarna merah. Saat suatu lokasi menunjukkan warna merah hal itu berarti tingkat penggunaan GrabBike di tempat tersebut sangatlah tinggi. 

Bahkan tingkat penggunanya lebih tinggi dibandingkan dengan petunjuk 2 warna lainnya. Tingginya peminat GrabBike memudahkan driver untuk mendapatkan penumpang dan menambah penghasilannya.

Kesimpulan 

Menentukan titik spot GrabBike sangat penting untuk dilakukan, semakin ramai tempat tersebut maka akan semakin besar peluang driver mendapatkan penumpang. Untuk mengetahui titik yang ramai tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan heat map. Yang mana setiap warna memiliki arti yang berbeda-beda. 

Demikian artikel tentang cara ampuh cari titik spot GrabBike dengan menggunakan heat map.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain