Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Cek Resi TAM Cargo Secara Online, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Cek Resi TAM Cargo Online, Hitungan Menit Selesai. Yuk ikuti langkah langkahnya berikut ini dengan baik dan benar!

Ruangojol.com- Jasa  pengiriman barang yang saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat ada banyak sekali. Mulai dari jasa pengiriman antar kota, luar kota maupun luar negeri, salah satu jasa Cargo yang cukup banyak digunakan adalah TAM Cargo.

Mungkin sebagian orang tidak terlalu mengenal jasa cargo ini, akan tetapi layanan ini telah cukup lama membuka layanan pengiriman barang ke kota-kota yang ada di Indonesia. Meskipun kurang banyak dikenal oleh masyarakat,namun pelayanan yang dimiliki sangatlah baik dan tentunya sangat mengedepankan keamanan barang.

Dalam proses pengiriman barang yang dilakukan oleh jasa cargo Tam ini dapat di lacak keberadaannya melalui resi pengiriman barang yang ada. Cara pengecekan resi Tam cargo tersebut akan dituliskan di dalam artikel ini.

Cara cek resi tam cargo

Apa Itu TAM Cargo?

Merupakan layanan yang dimiliki oleh PT. Tunas Antarnusa Muda Kargo yang mana jasa pengiriman barang tersebut dibentuk pada tahun 2011 sebelas dan berjalan sampai saat ini. TAM cargo melayani pengiriman barang dibeberapa wilayah, seperti sumatera, bali, jawa, mataran dan lombok.

Perusahaan ini berkantor pusat di jalan raya bambu apus nomor 86, bambu apus, cipayung, jakarta timur Indonesia.

Cara Cek Resi TAM Cargo

Untuk dapat mengecek resi pengiriman barang yang dikirimkan oleh jasa TAM Cargo dapat dilakukan dengan beberapa cara. Cara pengecekkan resi pengiriman barang tersebut dilakukan seperti berikut ini:

  • Melalui Call Center TAM Cargo 

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk mengecek resi cargo TAM dapat dilakukan dengan menghubungi call center. Untuk dapat menghubunginya dapat menelpon nomer berikut: 021-8497-4240. Atau melalui email dengan alamat customerservice@tamcargo.co.id.

  • Melalui Website  

Cara lainnya untuk dapat melihat resi kiriman barang di TAM cargo adalah dengan menggunakan website resminya. Cara untuk mengecek resi kiriman barang tersebut adalah sebagai berikut:

  • Buka Website TAM Cargo 

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para penggua adalah mengunjungi situs resmi dari TAM cargo. Alamat website tersebut adalah: https://www.tamcargo.co.id/.

  • Buka Halaman Cek Resi

Setelah itu carilah menu cek resi dengan menscrollnya ke bawah menu, setelah itu klik menu tersebut.

  • Input Nomer Resi

Setelah itu masukkan nomor resi yang ada pada kolom cek resi yang ada di dalam website.

  • Detail Pengiriman

Setelah itu akan muncul detail pengiriman barang milik para pengguna, disini juga terdapat riwayat dari pengiriman barang yang pernah dilakukan sebelumnya.

Keuntungan Menggunakan TAM Cargo

Setelah membahas membahas apa itu TAM cargo dan cara mengecek resinya, sekarang sudah saatnya untuk membahas keuntungan yang didapat saat menggunakan layanan tersebut.

  1. Layanan ini telah tersedia di berbagai tempat yang ada di Indonesia, wilayah tersebut seperti sumatera,jawa,bali, mataram dan lainnya.
  2. Dapat melacak pengiriman barang melalui cek resi yang dilakukan dengan menggunakan media online,sepeti website.
  3. Untuk pengiriman yang dilakukan memakan waktu yang terbilang sangat cepat.

Estimasi Waktu Pengiriman Barang TAM Cargo

Estimasi waktu yang ada saat mengirimkan barang TAM cargo untuk pengiriman barang antar kota memakan waktu sekitar 1 sampai dengan 3 hari. Sedangkan untuk pengiriman antar provinsi memakan waktu yang lebih lama yritu berkisar 3 sampai dengan 5 hari.

Kesimpulan 

TAM cargo merupakan salah satu layanan cargo atau kurir yang menyediakan layanan pengiriman barang yang mencakup banyak tempat yang ada di Indonesia. Saat hendak melacak pengiriman barang dapat dilakukan dengan mengecek resi di website resmi dari TAM cargo. Demikian pembahasan artikel tentang cara cek resi TAM cargo, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain