Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Syarat dan Cara Daftar Member VIP J&T Terbaru, Proses Cepat ACC

Berikut informasi mengenai Cara Daftar Dan Persyaratan Member VIP J&T. Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - J&T merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang banyak digunakan oleh orang-orang dan terdapat di berbagai online shop. Jasa kurir ini sendiri menawarkan berbagai jenis layanan yang dapat digunakan oleh para penggunanya.

Salah satu layanan dari J&T ini sendiri adalah layanan VIP J&T  yang mana untuk dapat menggunakan layanan ini pengguna harus menjadi member terlebih dahulu. Untuk dapat menjadi member di layanan ini para pengguna harus memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang ada.

Di dalam artikel ini sendiri akan dibahas mengenai persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk menjadi member. Kemudian di tulisan ini juga akan dibahas  tentang cara mendaftar menjadi member VIP J&T.

Syarat dan Cara Daftar Member VIP J&T

Apa Itu VIP J&T?

Merupakn suatu layanan yang diberikan leh pihak J&T kepada para penggunanya, yang mana pengguna yang menjadi member VIP J&T akan mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satunya adalah proses pengiriman barang dari member VIP J&T akan lebih cepat sampai pada lokasi tujuan.

Syarat Dan Ketentuan 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa saat hendak menjadi member dari layanan ini para pengguna harus memenuhi beberaa persyaratan dna ketentuan yang ada.  Syarat dan ketentuan tersebut di antaranya adalah:

  1. Menyiapkan data diri seperti KTP.
  2. Memiliki akta perusahaan.
  3. Memiliki NPWP.
  4. Memasukkan nama pemilik usaha.
  5. Menginput nomor handphone yang aktif.
  6. Memiliki email yang aktif.

Cara Mendaftar Member VIP J&T

Setelah membahas sedikit tentang J&T, apa itu VIP J&T dan syarat menjadi member layanan tersebut. Saat ini sudah waktunya untuk membahas tentang bagaimana cara untuk mendaftar menjadi member layanan tersebut. Untuk mengetahui hal tersebut maka akan dijelaskan di bawah ini:

  • Kunjungi Website Resmi J&T

Pertama-tama bagi para calon member VIP J&T, para pengguna harus mengunjungi website resmi  dari layanan J&T tersebut. Untuk dapat mengunjungi halaman tersebut dapat dengan menelusuri alamat berikut https://vip.jet.co.id/register.

  • Isi Data Diri

Setelah itu isilah data diri para calon member VIP J&T. Untuk dapat menjadi member pengguna harus mengisi beberapa data diri yang sudah disiapkan sebelumnya di dalam website resmi J&T. 

Data yang harus diisi meliputi: nama toko atau usaha, nomor telpon pemilik, asal kota, provinsi, kecamatan, alamat email,  alamat lengkap toko, buat kata sandi dan konfirmasinya.

  • Setujui Persyaratan 

Setelah itu setujuilah semua persyaratan yang ada dengan mengklik kolom syarat dan ketentuan. Kemudian jangan lupa untuk melakukan verifikasi recaptha yang ada dibawah kolom syarat dan ketentuan.

  • Tekan Tombol Daftar

Setelah semua data dan persyaratan terpenuhi maka langkah terakhir adalah menekan tombol daftar sekarang yang terletak dibawah menu pendaftaran.

  • Verifikasi 

Setelah mendaftar selanjutnya pengguna hanya perlu menunggu verifikasi yang akan dikirimkan dari pihak J&T.  Jika pengajuan member diterima maka pengguna harus mengisi formulir yang telah diberikan. 

Kemudian nanti data formulir tersbeut dapat dikirimkan ke alamat kantor J&T atau dapat dilakukan melalui email. Jika sudah dilakukan maka pengguna sudah terdaftar menjadi member dari VIP J&T.

Kesimpulan 

VIP J&T merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh jasa pengiriman barang J&T yang mana untuk dapat menggunakan layanan ini pengguna harus menjadi membernya terlebih dahulu. Saat ingin mendaftar pengguna harus memenuhi semua persyaratan dan ketentuan yang ada. 

Terdapat beberapa keuntungan yang dimiliki saat menjadi member dari layanan tersebut. Salah satunya adalah pengiriman barang dapat dilakukan dengan lebih cepat. Sekian pembahasan tentang cara daftar member Member VIP J&T, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.