Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Daftar Mitra Merchant GrabFood Terbaru, Mudah dan Cepat Aktif!

Berikut informasi mengenai Cara Mudah Daftar Mitra GrabFood Terbaru Dengan Cepat. Yuk simak langkah langkahnya dibawah ini dengan baik dan benar!

Ruangojol.com - Banyak pengguna Grab yang ada memang sangat banyak membantu bermanfaat bagi semua orang baik itu para penumpang, driver dan juga mitra. Khususnya pada layanan GrabFood, semakin banyak penggunaan layanan ini maka akan semakin banyak mitra GrabFood yang diuntungkan.

Karena banyaknya masyarakat yang memesan makanan di GrabFood oleh sebab itu banyak pula para pemilik restoran atau usaha makanan dan minuman yang hendak bergabung menjadi mitra di layanan ini. Sebelumnya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum mendaftar menjadi mitranya.

Untuk cara mendaftar yang harus dilakukan saat ingin menjadi mitra GrabFood sendiri akan dituliskan di dalam artikel ini.

Cara daftar grabfood merchant

Apa Itu GrabFood?

Merupakan layanan pesan antar makanan secara online yang dimiliki oleh Grab, layanan ini dapat di akses di dalam aplikasi tersebut. GrabFood banyak digunakan oleh masyarakat karena penggunaan dan juga pilihan yang tersedia banyak sekali. Selain itu terdapat beberapa promo dan voucher diskon yang dapat digunakan oleh para penggunanya.

Cara Daftar Mitra GrabFood

Setelah sedikit membahasa tentang apa itu transportasi online Grab dan juga layanan GrabFood. Sekarang sudah saatnya untuk membahas bagaimana cara untuk dapat menjadi mitra daro layanan GrabFood ini, maka dari itu penjelasannya sebagai berikut:

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi website resmi dari layanan Grab ini.

  • Tekan Menu Jadilah Mitra Kami

Setelah memasuki website resminya maka langkah selanjutnya adalah dengan meng klik tombol jadilah mitra kami saat ingin mendaftar mitra GrabFood.

  • Klik Tombol Mitra GrabFood

Di dalam menu jadilah mitra kami terdapat beberapa menu lainnya, kemudian para calon mitra GrabFood dapat meng klik tombol mitra GrabFood.

  • Isi Formulir

Isilah formulir pendaftaran yang tertera di dalam menu tersebut, beberapa data yang harus diisi adalah: nama bisnis atau restoran, alamat restoran, nama depan, nomor handphone, jumlah pembeli setiap hari, kota, nama belakang dan alamat email. Kemudian jangan lupa untuk mencentang kode recaptha yang ada.

  • Klik Tombol Daftar

Langkah selanjutnya setelah mengisi data formulir pendaftaran yang ada adalah dengan menekan tombol daftar yang ada di bawah formulir.

  • Tentukan Lokasi Restoran

Langkah selanjutnya adalah menentukan lokasi restoran dengan menggunakan google maps, usahakan untuk menentukan titik yang tepat di dalam peta. 

  • Verifikasi 

Selanjutnya ada email masuk untuk verifikasi bahwa semua persyaratan yang dilakukan telah diajukan dan diterima oleh pihak Grab.

Keuntungan Menjadi Mitra GrabFood

Ada banyak sekali keuntunga yang didapat para pemilik restoran saat bergabung menjadi mitra GrabFood. Apa saja keuntungan tersebut, akan dituliskan di bawah ini:

  1. Dapat melakukan promosi lebih luas tentang restoran.
  2. Mendapatkan lebih banyak pembeli karena pengguna GrabFood sangat banyak.
  3. Mempermudah proses pembayaran karena didukung dengan pembayaran e-money seperti OVO.

 Kesimpulan 

Grab meruakan salah satu alat transportasi online yang saat ini sudah banyak sekali digunakan oleh masyarakat. Sangat mudah dalam menggunakan layanan yang terdapat di dalam aplikasi Grab ini. Salah satu layanan yang banyak digunakan adalah GrabFood, karena banyaknya pengguna GrabFood. Maka banyak restoran yang hendak bergabung menjadi mitra GrabFood.

Keuntungan yang didapat para mitra GrabFood ada bayak sekali, salah satunya adalah restoran dapat dipromosikan lebih baik lagi di dalam GrabFood. Terutama saat restoran telah menjadi restoran pilihan. Sekian pembahasan artikel tentang cara mendaftar mitra GrabFood, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain