Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Dapat Stiker dan Banner GoFood Terbaru, Fungsi serta Syaratnya!

Berikut informasi mengenai Cara Dapatkan Stiker GoFood lengkap dengan Fungsi Dan Syaratnya. Yuk simak informasinya dibawah ini dengan baik dan benar!

Ruangojol.com - GoFood merupakan salah satu layanan pesan antar makan yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat. Seperti yang telah diketahui bahwa di dalam layanan GoFood terdapat banyak sekali restoran yang menjual makanan juga minuman. Saat ini mitra dari GoFood ini sendiri bertambah banyak.

Karena banyaknya restoran yang bermitra dengan GoFood,dengan itu pihak Gojek sendiri memberikan suatu inovasi baru yang sangat berguna bagi mitra GoFood. Inovasi baru tersebut adalah tersedianya atribut stiker dan banner bagi restoran terpilih.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum mendapatkan fasilitas stiker GoFood ini. Syarat dan ketentuan yang ada tersebut akan dibahas di dalam tulisan artikel ini.

Cara mendapatkan banner gofood

Apa Itu Fasilitas Stiker GoFood?

Meruakan suatu fasilitas yang dimiliki oleh GoFood dimana para restoran terpilih akan menerima fasilitas berupa stiker dan juga banner GoFood. Untuk mendapatkan fasilitas ini dibutuhkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelumnya. Kemudian, tidak semua restoran bisa mendapatkan fasilitas tersebut.

Syarat Mendapatkan Fasilitas Stiker Dan Banner GoFood

Secara umum tidak ada persyaratan khusus yang arus dilakukan saat ingin mendapatkan fasilitas stiker GoFood ini. Satu-satunya syarat yang ada saat ini adalah hanya restoran terpilih yang bisa mendapatkan fasilitas tersebut.

Cara Mendapatkan Fasilitas Stiker Dan Banner GoFood

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu sebelum mendapatkan fasilitas stiker tersebut. Cara dan langkah yang harus dilakukan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Masuk Ke Dalam Aplikasi GoBiz

Pertama-tama masuklah ke dalam aplikasi GoBiz dari masing-masing mitra GoFood.

  • Login 

Lakukan login pemilik restoran dengan memasukkan data login dari akun masing-masing pemilik restoran mitra GoFood.

  • Klik Lainnya

Langkah selanjutnya adalah meng klik menu lainnya,menu ini ada disebelah kiri bagian bawah menu utama.

  • Klik Menu Bantuan

Kemudian masuklah ke dalam menu bantuan dengan meng kik menu tersebut.

  • Klik GoFood

Selanjutnya di dalam menu bantuan akan terdapat beberapa pilihan yang ada, untuk mendapatkan stiker maka klik lah GoFood.

  • Tekan Menu Promo

Setelah masuk dalam menu bantuan GoFood maka langkah selanjutnya adalah untuk meng klik tulisan promo yang ada di dalam menu.

  • Tekan Tulisan Belum Menerima Materi Promosi GoFood

Dalam menu promo tersedia beberapa pilihan yang dapat dipilih, pada kasus stiker dan banner para mitra GoFood dapat memilih tulisan saya belum menerima materi promosi GoFood.

  • Klik Link Kirim Email Ke Gojek

Selanjutnya klik lah link yang ada di dalam menu tersebut, link yang ada bertuliskan kirim email ke Gojek. 

  • Lengkapi Data

Kemudian setelah meng klik link tersebut maka pemilik restoran akan diminta untuk mengisi beberapa data untuk dikirim melalui email ke Gojek. Data yang harus diisi berupa: nama merchant, nama cabang, alamat penerima, nama penerima, nomor telpon penerima, ceritakan lebih lanjut.

  •   Deskripsikan Masalah Yang Ada

Untuk bisa mendapatan fasilitas stiker dan banner tersebut para pemilik restoran harus mengisi deskripsi masalah yang ada. Isilah deskripsi masalah dengan tulisan: saya belum mendapatkan materi promosi GoFood, setelah itu tekan tombol kirim.

  •   Laporan Selesai

Setelah mengirim data tersebut maka laporan masalah yang ada telah selesai dilakukan dan laporan telah terkirim.

Kesimpulan 

Fasilitas stiker dan banner GoFood merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki oleh GoFood untuk para mitra GoFood. Untuk dapat memiliki fasilitas ini diperlukan beberapa langkah yang harus dilakukan. Kemudian, hanya para restoran pilihan saja yang dapat mengklaim fasilitas ini. 

Sekian pembahasan artikel tentang cara mendapatkan stiker dan banner GoFood, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.