Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Mudah Ganti Logo dan Banner Restoran Grabfood di Grab Merchant!

Berikut informasi mengenai 10 Cara Ganti Logo Banner Restoran Grabfood Lewat Aplikasi. Yuk ikuti langkah langkahnya dan persyaratanya dengan baik!

Ruangojol.com - Logo dan  banner merupakan suatu identitas akan sebuah usaha, dengan adanya logo tersebut merupakan tanda dari ciri khas masing-masing usaha. Terkhusus untuk usaha makanan seperti restoran, logo atau banner sendiri merupakan hal penting yang harus dimiliki.

Dengan begitu para pembeli akan familier dan juga mudah mengenali restoran dari logo atau banner yang ada. Logo dan banner ini juga di gunakan pada restoran yang membuka layanan pesanan online. Para pemilik restoran tentunya memiliki logo dan juga banner di platform pesan antar makanan secara online.

Salah satu aplikasi pesan antar makanan yang mengharuskan adanya logo dan banner bagi restoran yang hendak bermitra adalah aplikasi Grab khususnya layanan Grabfood.

Cara ganti logo banner grabfood

Disini para mitra harus mengupload logo dan banner yang dimiliki. Kemudian saat pemilik restoran hendak mengganti logo atau banner yang ada, dapat juga dilakukan di aplikasi ini. Di dalam artikel ini akan dibahas bagaimana cara mengganti logo dan banner di Grabfood.

Apa Itu Grabfood?

Grabfood merupakan platform yang memungkinkan para pengusaha atau pemilik restoran untuk dapat bermitra di dalamnya. Saat hendak bermitra dengan grabfood ada beberapa syarat dan ketentuan yang ada di dalamnya. 

Salah satu dari syarat tersebut adalah mengupload logo dan banner yang dimiliki. Logo dan banner yang telah tersimpan sebelumnya dapat di rubah oleh pemilik usaha di dalam aplikasi Grab. Akan tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum dapat mewujudkannya.

Syarat Mengganti Logo Dan Banner Di Grabfood

Seperti yang telah dituliskan sebelumnya bahwa saat hendak mengganti logo dan juga banner yang telah disimpan dalam grabfood para mitra harus mengikuti syarat yang ada terlebih dahulu. Syarat pergantian logo dan banner yang ada di dalam grabfood tersebut diantaranya adalah :

  1. Resolusi foto harus bagus.
  2. Foto tidak blur.
  3. Ukuran banner 540x300 pixel dan bentuknya harus persegi panjang.
  4. Logo restoran memiliki ukuran sebesar 80x80 pixel, dengan bentuk segi empat,logo ini akan tampil di dalam aplikasi Grab Merchant.
  5. Untuk foto logo di dalam aplikasi berukuran 300x300 pixel.
  6. Lengkapi data seperi nama restoran,nomer handphone, pemilik dan email.

Cara Mengganti Logo Dan Banner Di Grabfood

  • Masuk Aplikasi Grab Merchant

Pertama-tama masuklah terlebih dahulu ke aplikasi grab merchant yang dimiliki oleh para pemiliki restoran.

  • Klik Menu Lainnya

Kemudian klik menu lainnya dengan tekan ikon garis 3 (tiga) yang ada sebelah pojok kanan menu utama.

  • Klik Pusat Bantuan

Setelah itu klik menu pusat bantuan untuk melanjutkan proses yang ada.

  • Klik Persoalan Grabfood

Selanjutnya disini akan muncul 2 pilihan pusat bantuan yang dapat digunakan, tekanlah persoalan grabfood untuk mengganti logo atau banner.

  • Lakukan Login

Setelah itu para pengguna akan diminta untuk melakukan login ulang dengan menggunakan akun email.

  • Klik Memperbaharui Informasi Restoran Di Grabfood

Setelah itu cari dan klik menu tersebut untuk mengganti menu, harga, jam operasional, dan lain-lain.

  • Tekan Menu Saya Ingin Mengganti Foto Atau Banner Untuk Restoran Saya

Selanjutnya hal yang harus dilakukan adalah mencari dan juga menekan menu tersebut untuk melanjutkan proses pergantian logo atau banner.

  • Klik Tombol Berikut

Di dalam menu sebelumnya akan ada tampilan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pemilik restoran. Untuk melangkah ke tahap selanjutnya klik tulisan berikut yang ada di dalam menu syarat tersebut.

  • Tap Menu Pilih Perubahan

Langkah lainnya adalah dengan meng klik menu ini dan isi data yang ada, data tersebut diantaranya : jenis permasalahan, ubah foto,logo dan banner, kota, nama restoran,email dan nomer handphone pemilik.

  • Klik Tambah File Dan Kirim

Langkah terakhir adalah menambahkan file foto dari logo atau banner baru yang akan diganti,setelah mengupload data tersebut klik tombo kirim untuk mengirim file. Setelah itu logo atau banner yang ada telah diganti.

Kesimpulan 

Demikian pembahasan artikel tentang cara mengganti logo dan banner di grabfood, perlu diketahui bahwa logo atau banner merupakan identitas suatu restoran.

Untuk dapat melakukan pergantian logo dan banner tersebut hanya dapat dilakukan di aplikasi grab merchant. Cara mengubahnya sendii telah dituliskan di dalam artikel ini, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain