Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Melihat Komentar di aplikasi Grab Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Lihat Komentar di aplikasi Grab. Yuk ikuti langkah langkahnya berikut ini dengan baik dan benar!

Ruangojol.com - Seorang driver ojek online tentunya memerlukan komentar dan nilai yang bagus dari penumpang untuk meningkatkan prestasi kerjanya. Komentar dan nilai tersebut dapat dilihat melalui aplikasi driver itu sendiri.

Salah satu layanan ojek online yang dapat melihat komentar dan nilai secara lengkap di dalam aplikasi driver sendiri adalah Grab. Grab sendiri merupakan layanan transportasi online yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat.

Untuk driver Grab sendiri ada beberapa cara yang dapat dilakukan saat hendak melihat komentar dan nilai yang diberikan oleh penumpang. Cara yang harus dilakukan pun terbilang sangat mudah. Untuk dapat melihat komentar dan nilai tersebut ayo simak artikel ini.

Cara cek komentar di grab driver

Apa Itu Aplikasi Driver Grab?

Aplikasi driver Grab merupakan suatu aplikasi yang khusus dibuat untuk driver Grab itu sendiri. Yang mana aplikasi ini berfungsi untuk menerima orderan yang masuk ke akun para driver. 

Di dalam aplikasi ini selain dapat menerima orderan driver juga bisa melihat komentar dan juga penilaian secara lengkap yang diberikan oleh penumpangnya. 

Cara melakukan hal tersebut sangatlah gampang untuk dilakukan. Cukup dengan mengakses aplikasi driver Grab maka pengguna dapat melihat hal tersebut.

 Setelah mengakses menu yang menampilkan komentar dan penilaian tersebut, maka driver akan mendapatkan detail data dari akunnya masing-masing. detail data tersebut termasuk dengan penilaian dan juga komentar yang telah diberikan penumpang kepada driver Grab.

Cara Lihat Komentar di Grab

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa untuk dapat mengecek komentar dan nilai yang diberikan oleh penumpang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut. Untuk mengetahui bagaimana cara mengecek hal tersebut, maka akan dituliskan dibawah ini:

  • Buka Aplikasi Grab

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para driver sebelum melihat secara lengkap komentar dan nilai yang diberikan penumpang adalah membuka aplikasi driver Grab itu sendiri. 

  • Pilih Menu Lainnya

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para driver adalah menekan menu lainya yang ada di dalam aplikasi driver Grab. Menu ini terletak pada bagian kanan bawah di halaman utama aplikasi driver Grab.

  • Tekan Menu Pojok Mitra

Setelah memasuki menu pilih lainnya maka driver akan melihat ada banyak sekali menu lainnya yang terdapat di dalam menu tersebut. Untuk dapat melihat komentar dan nilai yang diberikan oleh penumpang para driver hanya perlu menekan menu pojok mitra saja.

  • Terdapat Detail Akun Grab

Setelah menekan menu pojok mitra maka secara otomatis di dalam aplikasi akan muncul detail dari kaun driver Grab yang dimiliki oleh masing-masing driver. Disinilah para driver akan melihat komentar dan penilaian yang diberikan oleh penumpang secara rinci dan lengkap.

Kesimpulan 

Grab merupakan aplikasi ojek online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, pengguna dari layanan ini meliputi anak remaja, dewasa dan juga orangtua. para driver sendiri komentar dan penilaian dari penumpang sangat penting bagi kinerjanya.

Untuk dapat melihat komentar dan penilaian dari penumpang tersebut dapat dilakukan dengan melihatnya di aplikasi Grab itu sendiri. Cara melihat komentar dan penilaian yang ada telah dituliskan di dalam artikel ini. Oleh sebab itu para driver yang belum mengetahui cara melihat hal tersebut dapat mengikutinya. 

Sekian pembahasan artikel tentang cara melihat komentar penumpang di aplikasi driver Grab, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.