Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Cek Lokasi Kantor Anteraja Terdekat Lewat Google Maps Terbaru

Berikut informasi mengenai Cara Mencari Kantor Anteraja Terdekat Lewat Google Maps. Yuk simak penjelasannya beeikut ini!

Ruangojol.com - AnterAja merupakan salah satu jasa pengiriman paket yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Banyaknya pengguna dari layanan kurir ini disebabkan oleh bagusnya layanan yang dimiliki oleh jasa tersebut.

Selain itu jasa kurir AnterAja telah banyak digunakan di berbagai platform online shop yang ada di Indonesia.  Hampir dari setiap pengiriman barang yang dilakukan oleh jasa pengiriman barang ini tidak mengalami kendala.

Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan tidak terjadinya suatu masalah dalam proses pengiriman barang yang ada. Saat terjadinya masalah tersebut para customer dapat mendatangi kantor AnterAja.

Cara cek kantor anteraja terdekat

Apa Itu AnterAja?

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya bahwa perusahaan kurir AnterAja merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang banyak digunakan oleh banyak orang. Hal tersebut disebabkan oleh bagusnya pelayanan yang diberikan layanan kurir ini saat mengirimkan barang para customer.  

Layanan ini juga telah tersdia di berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia. Dalam pelayanan yang diberikan menekankan pada pelayanan SATRIA (sigap, aman, terpercaya, ramah, intregritas,amanah)

Cara Cari Kontor AnterAja

Untuk dapat mencari kantor AnterAja yang terdekat dari masing-masing wilayah pengguna dapat dilakukan dengan beberapa cara. Cara mencarinya akan dijelaskan seperti yang ada di bawah ini:

  • Buka Google Maps

Hal pertama yang harus dilakukan saat hendak mencari lokasi kantor AnterAja terdekat yang ada di lokasi pengguna adalah mengaktifkan fitur maps di handphone masing-masing. Setelah itu  akses aplikasi google maps. 

  • Klik Fitur Search 

Langkah selanjutnya adalah dengan menekan fitur pencarian yang ada di dalam aplikasi google maps. 

  • Cari Kantor AnterAja

Setelah itu tulislah kata AnterAja dalam fitur search untuk mencari kantor terdekat yang ada disekitar tempat para customer.

  • Pilih Alamat Kantor

Langkah selanjutnya setelah mencari alamat kantor AnterAja adalah memilih alamat dari kantor yang terdekat.

  • Tekan Rute Menuju Lokasi

Langkah terakhir tekanlah rute perjalanan untuk mengetahui rute perjalanan menuju lokasi yang akan dituju. Disini akan ditampilkan rute dan estimasi waktu yang akan ditempuh oleh masing-masing customer.

Layanan Yang Dimiliki AnterAja

Terdapat beberapa layanan yang saat ini dapat digunakan oleh para customer jasa kuriri ini. Layanan yang ada tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Reguler

Pengiriman paket reguler dengan pelayanan yang aman disertai harga yang sangat nyaman. Layanan ini merupakan layanan pengiriman barang yang umum digunakan oleh masyarakat.

  • Same Day

Untuk layanan pengiriman barang yang satu ini, barang akan sampai pada lokasi tujuan pada hari yang sama saat pengguna mengirimkan barang. Jadi, pengiriman dan penerimaan barang dilakukan dalam satu hari yang sama. Layanan ini masih tersedia baru di daerah jakarta saja, maksimal pengiriman selama 8 jam.

  • Next Day

Layanan terskhir yang akan dibahas di dalam artikel ini adalah layanan next day, yang berarti barang akan dikirimkan satu hari setelah kurir menerima barang yang akan dikirim

Kesimpulan 

Di era digital ini masyarakat telah banyak menggunakan dan melakukan sesuatu dengan menggunakan internet atau media online. Salah satu penggunaan media online yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah menggunakan aplikasi pengiriman barang. 

AnterAja merupakan salah satu layanan kurir yang banyak digunakan oleh masyarakat khususnya di kota-kota besar yang ada. saat terjadi suatu masalah dalam pengiriman barang, para customer dapat datang ke kantor baik kantor pusat maupun cabang AnterAja.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.