Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Pesan GrabFood Antar Kota Terbaru, Mudah dan Aman

Berikut informasi mengenai Cara Mudah Pesan GrabFood Antar Kota. Yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - GrabFood merupakan layanan pesan antar makanan secara online yang dimiliki oleh Grab, yang mana Grab sendiri telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Khusus pada layanan yang satu ini. Sudah ada banyak orang yang menggunakan GrabFood sebagai alternatif membeli makanan secara online.

Ada begitu banyak alasan mengapa orang-orang gemar menggunakan layanan ini, salah satu alasan tersebut adalah tersedianya banyak voucher dan promo di dalam GrabFood. Dengan adanya hal tersebut tentunya menambah minat dari para pengguna Grab.

Karena banyaknya peminat dari layanan GrabFood ini,maka pihak Grab mengadakan suatu inovasi baru yang mana hal itu adalah tersedianya pemesanan GrabFood antar kota.

Cara pesan grabfood antar kota

Apa Itu GrabFood Antar Kota?

Merupakan salah satu inovasi baru yang dimiliki oleh Grabfood yang mana para pengguna dapat memesan makanan dari kota yang berbeda. Cara pemesanannya pun sangat mudah, tak berbeda dari pemesanan GrabFood biasanya. Untuk dapat menggunakan layanan tersebut para pengguna dapat menyimak cara pemesanan yang akan dijelaskan di dalam artikel ini.

Cara Memesan GrabFood Antar Kota

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya bahwa layanan GrabFood antar kota merupakan suatu pross pemesanan makanan secara online yang dipesan pada kota yang berbeda. Mungkin bagi sebagian orang masih kurang paham akan apa itu GrabFood antar kota dan bagaimana cara pemesanannya. Oleh karena hal tersebut di bawah ini akan dituliskan mengenai cara pemesanan GrabFood antar kota:

  • Unduh Aplikasi Grab

Bagi para pengguna setiap GrabFood tentunya tidak perlu mengunduh aplikasi Grab lagi. Namun bagi para calon pengguna hal pertama yang harus dilakukan sebelum menggunakan layanan ini adalah mengunduh aplikasi itu terlebih dahulu.

  • Masuk Ke Dalam Menu Grabfood

Setelah memasuki aplikasi Grabnya masing-masing para pengguna dapat langsung mengakses layanan GrabFood yang ada di halaman utama dari aplikasi Grab.

  • Masukkan Lokasi 

Langkah selanjutnya adalah masukkan kota yang mana akan menjadi tempat pencarian restoran. Pada dasarnya lokasi yang ada di dalam GrabFood akan secara otomatis mengikuti lokasi pembeli. Oleh sebab itu gantilah alamat menjadi kota yang dituju, seperti lokasi pembeli di bandar lampung. Pembeli ingin membeli makanan di palembang, maka gantilah alamat menjadi palembang.

  • Cari Makanan 

Setelah mengganti alamat maka akan ada rekomendasi makanan yang ada pada tempat yang dituju. Kemudian pilihlah makanan yang ada sesuai dengan keinginan dan juga selera dari masing-masing pembeli.

  • Pilih Jumlah Makanan

Setelah menemukan restoran dan menu yang akan dipilih langkah selanjutnya adalah mengisi berapa jumlah makanan atau minuman yang akan dibeli dari pemesanan antar kota tersebut.

  • Metode Pembayaran 

Pada pembelian antar kota ini disarankan untuk membeli atau membayar makanan dengan menggunakan saldo OVO yang dimiliki. Hal ini dilakukan untuk mempermudah driver atau restoran dalam mengirimkan makanan. Mengingat jarak yang tidak dekat maka baiknya untuk membayar pesanan dengan menggunakan saldo OVO.

  • Klik Tombol Pesan

Langkah terakhir yang harus dilakukan oleh para pembeli adalah menekan tombol pesan yan ada di bawah menu orderan. Dengan mengeklik tombol tersebut menandakan bahwa pembeli telah berhasil mengorder makanan antar kota yang dilakukan di dalam layanan GrabFood antar kota.

Kesimpulan 

GrabFood antar kota merupakan layanan pemesanan baru yang tersedia di dalam GrabFood itu sendiri. Dengan adanya layanan tersebut memungkinkan pengguna untuk memesan makanan di luar kota. Cara untuk memesan makanan dilayanan ini juga telah dituliskan di atas. Sekian pembahasan artikel ini, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain