Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mudah Pesan Maxim Cleaning dan Tarif serta Biaya Terbaru

Berikut informasi mengenai Cara Pesan Maxim Cleaning Dan Tarif Terbarunya. Ikuti langkah langkahnya sebagai berikut, simak penjelasannya dibawah ini!

Ruangojol.com - Maxim merupakan salah satu aplikasi atau platform penyedia layanan transportasi online yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Sama seperti layanan transportasi online lainnya, Maxim juga memiliki berbagai macam layanan yang dapat digunakan oleh para penggunanya.

Beberapa layanan yang sering digunakan merupakan layanan MaximBike dan MaximCar, dan untuk saat ini Maxim telah mengembangkan layananannya menjadi lebih luas lagi. Layanan terbaru yang dimiliki oleh Maxim salah satunya adalah tersedianya layanan Maxim Cleaning.

Mungkin sebagian orang masih kurang memahami apa itu Maxim Cleaning dan berapa biaya yang harus dikeluarkan saat menggunakan layanan tersebut. oleh sebab itu, di dalam artikel ini sendiri akan dibahas mengenai apa itu Maxim Cleaning dan berapa tarif yang ada untuk setiap penggunaannya.

Cara Pesan Maxim Cleaning Dan Tarif Terbaru

Apa Itu Layanan Maxim Cleaning?

Maxim Cleaning merupakan salah satu layanan yang tersedia di dalam aplikasi ojek online Maxim. Layanan ini adalah layanan yang memberikan jasa pembersihan seputar rumah tangga, seperti membersihkan kamar mandi,membersihkan kulkas, menyetrika pakaian dan lain sebagainya.

Cara Pesan Maxim Cleaning

Setelah sedikit membahas tentang layanan ojek online Maxim dan juga layanan Maxim Cleaning yang ada di dalamnya. Sekarang sudah saatnya untuk membahas tentang bagaimana cara untuk memesan layanan tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara pemesanan layanan Maxim Cleaning tersebut, maka akan dijelaskan sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi Maxim 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka dan mengakses aplikasi Maxim dari masing-masing pengguna.

  • Klik Menu Life Dan Pilih Layanan Cleaning

setelah memasuki menu utama dari aplikasi Maxim langkah selanjutnya adalah meng klik menu life yang ada di halaman utama aplikasi. Setelah memasuki menu life akan ada 2 (dua) pilihan layanan. Yang pertama massage and SPA kemudian cleaning, langsung saja tap layanan cleaning untuk memesan layanan tersebut.

  • Masukkan Alamat

kemudian masukkan alamat pelayanan dari jasa cleaning tersebut.

  • Pilih Peralatan Pembersih Dan Desinfektan

ada dua jenis layanan tambahan yang dapat digunakan oleh para pengguna, layanan tambahan tersebut adalah peralatan pembersih dan desinfektan dari Maxim.

Untuk mengaktifkan layanan tambahan ini cukup dengan menggeser tombol yang ada disebelah tulisan layanan tersebut. 

Sebagai tambahan bagi para pengguna yang ingin menggunakan layanan tambahan desinfektan maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.50.000.

  • Isi Preferensi 

isilah preferensi saat sedang mengorderkan layanan Maxim Cleaning ini untuk orang lain, data yang diperlukan adalah nomor telpon penerima layanan, dan informasi tambahan lainnya. 

Disini juga ada fitur pembayaran dengan dan tip yang dapat diberikan pengguna untuk para pekerja Maxim Cleaning. Setelah itu tekan tombol selesai yang ada dibawah menu preferensi tersebut.

  • Isi Metode Dan Waktu Pembayaran

isilah metode pembayaran yang akan dilakukan, setelah itu isi juga waktu pembayaran yang akan dilakukan oleh para pengguna Maxim Cleaning. Contoh pengisian: pembayaran dengan tunai, tanggal dan waktu diisi saat ini.

  • Tekan Tombol Memesan

Langkah terakhir adalah dengan cara menekan tombol memesan yang ada dibagian bawah menu cleaning. 

Tarif Maxim Cleaning

Untuk tarif dari layanan ini sendiri berkisar sebesar Rp. 650 untuk hitungan permenitnya, dengan minimal pembersihan selama 1 jam.

Kesimpulan 

Maxim merupakan salah satu layanan ojek online yang saat ini sudah cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Ada banyak sekali layanan yang ada di dalam Maxim,salah satunya adalah layanan Maxim Cleaning. Untuk dapat memesan layanan Maxim Cleaning ini sendiri telah dijelaskan di dalam artikel ini. 

Sekian pembahasan artikel tentang cara memesan Maxim Cleaning, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.