Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Tarik Saldo Driver JogjaKita Terbaru, Lihat Panduan dan Biaya!

Berikut informasi mengenai 9 Cara Tarik Saldo Jogja Driver lengkap dengan persyaratannya. Yuk ikuti beberapa langkahnya berikut ini dengan baik!

Ruangojol.com - Saat ini karena berkembangkan perusahaan ojek online semakin banya masyarakat yang beralih profesi sebagai driver ojek online. 

Driver ojek online ini sendiri merupakan salah satu pekerjaan yang cukup menjanjikan dimana sekarang ini hampir setiap masyarakat menggunakan jasa ini. Baik itu menggunakan jasa ojek online, taxi online, pengiriman barang dan juga pesan antar makanan secara online.

Seiring dengan beranjaknya waktupun saat ini telah banyak platform penyedia jasa ojek online yang dapat dijadikan sumber pekerjaan banyak orang. Salah satu dari platform penyedia ojek online tersebut adalah JogjaKita.

Cara tarik saldo driver jogjakita

Sistem gaji yang ada pada JogjaKita berupa saldo,dimana para driver melakukan penarikan saldo saat ingin mengambil uangnya.

Cara untuk penarikan saldo dari JogjaKita sendiri tidak semua driver dapat melakukannya. Oleh sebab itu di dalam artikel ini akan dibahas mengenai bagaimana cara untuk menarik saldo JogjaKita.

Apa itu JogjaKita?

JogjaKita merupakan salah satu platform ataupun perusahaan ojek online yang dibuat oleh anak bangsa guna membangun sistem perekonomian masyarakat. Khususnya untuk masyarakat yogyakarta,karena aplikasi ini ada dikota yogyakarta.

Aplikasi ini dibuat untuk membantu menumbuhkan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. JogjaKita berkontribusi juga dalam mendorong pariwisata dan juga pendapatan yang ada di setiap daerah.

Syarat Dari Tarik Saldo JogjaKita

Sebelum dapat melakukan penarikan saldo dari JogjaKita para driver tersebut harus memenuhi beberapa syarat yang ada terlebih dahulu. Syarat yang diberikan oleh pihak JogjaKita tersebut adalah seperti ini : 

  1. Memiliki rekening bank yang mana bank tersebut telah bekerja sama dengan pihak JogjaKita.
  2. Siapkanlah nomor reking dari masing-masing driver.
  3. Jangan pernah lupa akan nomor rekening dan nama rekening, usahakan untuk mengingat atau mencatat nomor rekening masing-masing.
  4. Terdapat biaya admin saat menarik saldo JogjaKita.

Cara Menarik Saldo JogjaKita

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh para driver JogjaKita untuk menarik saldonya masing-masing. cara tarik saldo tersebut akan dijelaskan seperti yang ada di bawah ini :

  • Buka Aplikasi JogjaKita

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para driver adalah memasuki aplikasi JogjaKita dengan menggunakan akunnya masing-masing.

  • Pilih Menu Riwayat Order

Selanjutnya klik menu riwayat order yang ada di dalam menu utama, di dalam menu ini akan tersedia riwayat orderan yang telah dilakukan oleh para driver.

  • Klik Menu Tarik Saldo

Setelah melihat riwayat orderan yang dimiliki,langkah selanjutnya adalah meng klik menu profil kemudian disana akan ada beberapa menu. Tekanlah menu tarik saldo untuk dapat melakukan penarikan saldo tersebut.

  • Masukkan Data Rekening

Selanjutnya masukkan data rekening yang dimiliki untuk melakukan penarikan saldo, data rekening yang harus diisi meliputi : bank tujuan, nomer rekening yang dituju, nama pemilik, jumlah uang, keterangan yang ada. Setelah itu klik lanjutkan untuk melanjutkan proses penarikan saldo ini. Jangan lupa bahwa minimal penarikan saldo adalah sejumlah Rp. 10.000.

  • Masukkan PIN

Setelah itu masukkan PIN akun JogjaKita untuk menyukseskan proses penarikan uang tersebut.

  • Konfirmasi Penarikan Uang

Lakukan konfirmasi dengan meng klik tombol konfirmasi yang ada di dalam menu tersebut, setelah itu lanjutkan dengan melihat kembali rincian saldo yang hendak ditarik. Setelah semuanya sesuai maka selanjutnya tekanlah tombol cash out sekarang. Setelah itu proses penarikan saldo telah selesai dilakukan.

  • Proses Berhasil

Terakhir adalah adanya pemberitahuan akan berhasilnya penarikan saldo yang baru saja dilakukan. Setelah penarikan berhasil maka akan muncul menu kembali ke halaman utama untuk melanjutkan kegiatan lainnya.

Kesimpulan 

JogjaKita merupakan salah satu platform ojek online yang tersedia di daerah yogyakarta, dimana dengan adanya JogjaKita ini membantu masyarakat dalam membangun ekonomi disetiap daerah. Selain itu JogjaKita juga berkontribusi dalam meningkatkan pencapaian pariwisata yang ada di Yogyakarta. 

Penarikan saldo yang ada disini dapat dilakukan didalam aplikasi JogjaKita sendiri dengan mengirimnya ke rekening bank yang telah bermitra sebelumnya. Cara penarikan saldo tersebut telah dijelaskan di dalam artikel ini, demikian pembahasan tentang cara menarik saldo JogjaKita, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain