Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Berapa Lama Estimasi Pengiriman J&T Economy dan Transportasi yang digunakan!

Berikut adalah informasi mengenai lama proses pengiriman (estimasi) j&t economy dan kendaraan yang digunakan untuk mengirim barang, silahkan disimak.

Ruangojol.com - J&T merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa kirim barang yang mana saat ini perusahan tersebut cukup banyak dikenal dan digunakan oleh masyarakat. Hal tersebut juga dibuktikan oleh banyaknya kantor cabang yang ada di beberapa tempat  yang ada di Indonesia. 

J&T sendiri telah banyak digunakan oleh berbagai macam online shop yang ada, selain itu J&T banyak dipilih karena harga pengantarannya yang terbilang sangat ekonomis. Untuk menambah kepuasan para pelanggannya, J&T pun memberikan banyak layanan pengantaran yang dapat digunakan.

Saah satu dari layanan tersebut adalah tersedianya layanan J&T Economy, yang mana layanan ini menawarkan jasa pengiriman dengan harga yang lebih ekonomis.

Estimasi pengiriman j&t economy

Dengan harga yang seperti itu, tentunya banyak yang mempertanyakan berapa lama dan dengan  apa J&T Economy mengirim barang? Oleh sebab itu di dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai masalah tersebut. 

Apa Itu J&T Economy?

J&T Economy merupakan salah satu layanan dari sekian banyak layanan pengiriman barang yang tersedia di J&T. Layanan ini menitik beratkan pada proses pengiriman barang yang terjamin  aman,  cepat dan  disertai dengan harga yang murah.

Layanan J&T Economy ini juga melayani pengiriman barang ke berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia. Kemudian, dalam layanan J&T Economy sendiri terdapat berat maksimaldari bobot barang yang akan dikirim. Berat maksimal dari satu paket barang tersebut sebanyak 50 kg (lima puluh kilo gram). 

Cara Pengiriman Jasa J&T Economy

Mungkin sebagian orang akan mempertanyakan bagaimana cara atau dengan menggunakan apa J&T Economy dalam mengirim barang?. Cara pengiriman barang yang dilakukan oleh J&T Economy sendiri ada 2 (dua) cara, yang mana cara tersebut adalah:

Menggunakan Cara Pick Up

Cara pertama yang dilakukan J&T Economy dalam pengiriman barang adalah dengan cara melakukan pick up. Cara ini merupakan cara dimana J&T Economy mengambil barang pesanan yang ada di toko. Setelah mengambil barang tersebut, maka J&T Economy akan segera mengantarkannya kepada para pembeli.

Mengantar Barang Ke Counter  

Cara pengiriman barang yang dilakukan J&T Economy selanjutnya adalah dengan cara pengantaran barang ke counter. Perlu diperhatikan bahwa yang melakukan pengantaran barang ke counter ini adalah si penjual. Jadi, penjual akan mendatangi secara langsung counter J&T Economy untuk mengirim barang pesanan tersebut. Pengantaran barang ke counter jasa kirim ini juga dapat disebut dengan sebutan drop off.

Waktu Pengantaran Dan Jadwal Pick Up J&T Economy 

Untuk waktu pengantaran yang  dimiliki oleh J&T Economy sendiri kurun waktunya berkisar dalam kurun waktu : 2 sampai dengan 14 hari setelah paket barang diterima oleh kurir. Untuk jadwal pengambilan barang dari J&T Economy sendiri adalah:

Pertama, dari jadwal pesanan pukul 12.00 malam sampai dengan pukul 12.59 siang akan diambil pada pukul 13.00 siang sampai dengan pukul 16.59 sore. Disini permintaan pengambilan dan proses pengambilan barang di lakukan dalam satu hari yang sama.

Kedua, pukul 13.00 siang sampai dengan 17.59 sore maka akan diambil pada pukul 17.00 sore sampai pukul 22.00 malam yang dilakukan dalam satu hari yang sama. Kemudian untuk permintaan waktu pengambilan yang sama dan dengan waktu proses pengambilan 13.00 siang sampai 17.59 sore, proses pengambilan dari  pukul 13.00 siang sampai 17.59 sore dilakukan keesokkan harinya.

Terakhir permintaan pengambilan barang dari pukul 18.00 sore sampai 23.59 malam maka akan diambil keesokan harinya di waktu 13.00 siang sampai pukul 17.59 sore. Atau pukul 18.00 sore sampai dengan pukul 23.59 malam.

Kesimpulan 

J&T Economy merupakan salah satu layanan yang ada di dalam J&T, ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh jasa pengiriman barang tersebut.

Kelebihan itu diantaranya : lebih hemat, aman, cara pengiriman barang dilakukan dengan pick up atau drop off. Selain itu ada beberapa varian penjemputan barang yang dapat dipilih oleh para pengguna. Demikian pembahasan artikel tentang cara dan lama pengiriman J&T Economy, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain