Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Fitur Mode Hemat Gojek, Bisa Gratis Ongkir Pesan Gofood Dari Resto Terdekat

Berikut adalah informasi mengenai cara menggunakan layanan mode hemat untuk order gofood supaya bisa mendapatkan ongkir yang murah bahkan bisa gratis

Ruangojol.com - Halo sahabat ruang ojol indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi terbaru mengenai program hemat yang dibuka oleh gojek.

Program hemat ini di khususkan oleh pengguna gojek yang order makanan lewat gofood menggunakan fitur hemat. Namun ada syarat dan ketentuannya, silahkan simak dibawah ini.

Sekarang pesan makanan dari resto terdekatmu bisa lebih sering dan tanpa khawatir mikirin ongkir, lho! Kenapa bisa gitu? Karena GoFood punya fitur baru namanya fitur Mode Hemat!

Cara pakai mode hemat gofood

Apa itu Fitur Mode Hemat Gofood?

Fitur mode hemat gojek dilayanan gofood adalah sebuah program baru gratis ongkir yang dapat digunakan pengguna saat beli atau order makanan yang jarak resto dan rumah kurang dari 2 km.

Manfaat dan Keuntungan Pakai Mode Hemat

Dengan Mode Hemat, kamu akan dapat gratis ongkir apabila kamu memesan GoFood dari resto pilihan yang berjarak 0 - 2 km dari tempat kamu berada. Oh iya, estimasi waktu pengantaran akan bertambah sedikit lebih lama, ya, namun tenang saja, kualitas makanan akan tetap lezat dan terjaga dengan baik!

Udah gitu, pesan makanan juga makin nyaman karena selain ongkirnya lebih hemat, kamu bisa menyesuaikan dengan keadaan saat memesannya, apakah sedang sibuk sambil mengerjakan hal lain atau tidak.

Pesan makanan sambil nyantai, jadi pas banget deh dengan Mode Hemat! Bisa dapet gratis ongkir, dekat dari tempatmu dan tentunya beragam pilihan makanan dari resto pilihan GoFood. Ditambah, nggak ada lagi nih cerita ongkir lebih mahal daripada total pesanan GoFood kamu.

Asik banget nggak, sih? Nah, untuk menikmati fitur Mode Hemat ini, pastikan kamu sudah update versi terbaru aplikasi Gojek, ya. Buat kamu yang nggak sabar untuk pakai fitur Mode Hemat, yuk simak cara menggunakannya di GoFood:

Cara Pakai Fitur Mode Hemat Gofood:

  • Pilih "GoFood" dari aplikasi Gojek
    Mode hemat gofood gojek
  • Gulir ke bawah lalu masuk dimenu kategori dan cari "Mode Hemat"
  • Kalian akan di rekomendasikan restoran terdekat agar mendaoatkan ongkir yang murah bahkan bisa samapai gratis ongkir.
  • Pesan makanan favoritmu 
  • Pilih opsi pesan antar dengan menggunakan Mode Hemat
  • Selesaikan transaksi dan bayar dengan GoPay atau GoPayLater

Ongkir gratis, perut kenyang abis bareng Mode Hemat! Jadinya, mau pesan makanan terdekat yang sering kamu kepoin atau yang lagi hype sekitar tempatmu nih? Yuk GoFood-in aja pakai Mode Hemat yuk!

Kesimpulan

Dari informasi diatas dapat disimpulkan bahwa gojek sudah mengelurakan fitur mode hemat yang dapat digunakan oleh pengguna yang akan belanja atau order makanan lewat gofood, agar bisa mendapatkan gratis ongkir dan bisa mengaktifkan layanan mode hemat maka jarak antara rumah dan resto harus kurang dari 2 kilometer.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman semua, selamat mencoba dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain