Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Mengenal GrabExpress Terbaru, Berikut Kelebihan dan Jenis Layanan

Berikut informasi mengenai GrabExpress lengkap dengan Kelebihan Dan Jenis Layanan Yang Dimilikinya. yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Grab merupakan aplikasi layanan ojek online yang sudah banyak sekali oleh masyarakat Indonesia. Dalam aplikasi Grab sendiri terdapat banyak layanan yang dapat digunakan oleh penggunanya.

Layanan tersebut di antaranya adalah layanan GrabBike, Grabcar, GrabFood, GrabExpress dan layanan lainnya.

Untuk layanan GrabExpress sendiri sekarang ini sudah banyak digunakan oleh banyak masyarakat. Layanan ini dapat mengantarkan barang dengan cepat dan aman sampai pada tangan penerima.

Apa itu grab expeess

Apa Itu GrabExpress

GrabExpress merupakan suatu layanan pengantaran barang yang dimiliki oleh perusahaan Grab. Untuk dapat menggunakan layanan GrabExpress ini dapat dilakukan di dalam aplikasi Grab itu sendiri. Dari layanan ini pengguna dapat mengirimkan barang barang baik itu dalam kota maupun luar kota. 

Alasan banyaknya masyarakat yang menggunakan layanan ini dikarenakan baiknya pelayanan yang diberikan oleh GrabExpress kepada para penggunaannya. Selain itu estimasi waktu yang ada saat proses pengiriman barang juga termasuk cukup cepat. Oleh karena pelayanan yang sangat baik itulah alasan banyaknya masyarakat yang menggunakan layanan tersebut.

Layanan GrabExpress

GrabExpress memiliki beberapa layanan yang dapat digunakan oleh para penggunanya,  layanan tersebut di antaranya:

  • GrabExpress Car

Merupakan layanan pengantaran barang yang menggunakan transportasi mobil, yang mana waktu pemesanan berlaku selama 24 jam. Layanan ini terdapat di daerah jakarta, maksimal berat paket yang dapat dikirimkan sebanyak 50kg.

  • GrabExpress Instant

Layanan Grab Instant dapat digunakan oleh para pengguna selama 24 jam lamanya, kemudian jarak maksimum yang dapat ditempuh tidak terbatas. Berat paket yang dapat dikirimkan dengan menggunakan layanan ini adalah sebanyak 15kg. 

  • Layanan GrabExpress SameDay

Layanan yang satu ini waktu pemesanannya pada pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 16.00 sore. Layanan ini tersedia di daerah jabodetabek. Berat paket yang didapat diantar dengan menggunakan layanan ini adalah sebayak 7kg. 

Kelebihan GrabExpress

Banyaknya pengguna yang mengirimkan barang degan layanan ini tentunya tertarik akan kelebihan yang dimiliki dari layanan ini. Kelebihan-kelebihan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Mengangkut banyak barang

Kelebihan pertama dalam menggunakan layanan GrabExpress adalah masa atau muatan barang yang dapat dikirimkan banyak. Jadi, para pengguna dapat mengirimkan barang dalam jumlah dan berat yang besar melalui layanan ini.

  • Mengirim Dalam Waktu Singkat

Proses pengiriman waktu yang terbilang sanat singkat dan cepat merupakan kelebihan lainnya dari layanan GrabExpress tersebut.

  • Keamanan Yang Terjamin

Keamanan barang yang akan dikirimkan kepada alamat tujuan terjamin akan keamanan dan keutuhan barang yang akan dikirim.

  • Harga Yang Ekonomis

Mengirimkan barang dengan menggunakan layanan ini sangatlah banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Alasan dari hal tersebut adalah harga yang harus dibayarkan saat mengirimkan barang atau paket terbilang sangat ekonomis. Jadi, masyarakat dapat melakukan pengiriman dengan nyaman dan terjangkau.

Kesimpulan 

Grab merupakan aplikasi layanan ojek online yang sudah banyak sekali digunakan oleh para masyarakat Indonesia. Layanan ini sendiri telah tersedia dibanyak kota ataupun tempat yang ada di Indonesia.  

Salah satu layanan yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah layanan GrabExpress, layanan ini merupakan jasa pengiriman barang yang dimiliki oleh Grab. GrabExpress menyediakan berbagai layanan pengiriman barang yang berbeda-beda.

 Setiap layanan yang ada memiliki kapasitas bobot barang yang berbeda-beda. Untuk tarif dan waktu pemesanan yang ada berbeda pula sesuai dengan layanannya yang dipilih oleh pengguna, demikian pembahasan artikel tentang kelebihan dan jenis layanan yang ada di GrabExpress.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.