Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Bagi THR, Motion Banking Adakan Program Bebas Biaya Transfer Antar Bank

Berikut adalah informasi mengenai program bebas biaya admin transfer antar bank di motionbanking, semoga bermanfaat dan menambah wawasan bersama.

Ruangojol.com - Berlaku untuk nasabah Tabungan Motion yang saat ini sudah aktif dan memiliki saldo di akunnya untuk di kirimkan ke rekening lain tanpa dikenakan biaya admin.

Program gratis biaya transfer antar bank ini berlaku berdasarkan waktu yang ditentukan, adapun program ini hanya berlaku 10 kali transfer per basabar dalam kurun waktu yang ditentukan.

Tentu dibulan ramadhan kalian akan berbagi THR kepada sanak saudara, keluarga dan yang lainnya, semua tentu tidak menggunakan bank yang sama, oleh sebab itu motion banking memberikan solusi kepada nasabahnya dalam program bebas biaya transfer antar bank.

motion Banking biaya transfer antar bank gratis

Apa itu Motion Banking?

Motion Banking adalah merupakan layanan perbankan digital terbaru dari Bank MNC untuk memudahkan transaksi finansial dan non finansial bagi nasabahnya. Jadi, Anda dapat menghasilkan uang dengan cepat dengan aplikasi penghasil Motion Banking.

Baca juga: Cara Daftar dan Buka Rekening Motion Banking

Buat kalian yang penasaran bisa cek langsung dibawah ini syarat dan ketantuannya.

Syarat dan Ketentuan

  • Berlaku untuk transfer Realtime online maksimum 10 kali transfer selama periode berlangsung.
  • Untuk transfer Realtime online yang ke 11 nasabah akan dikenakan biaya transfer Realtime online sebesar Rp 6.500
  • Bebas biaya transfer Realtime online akan diberikan dalam bentuk cashback yang akan diberikan maksimum 14 hari kerja setelah transaksi dilakukan.
  • Periode promo bebas biaya transfer Realtime online berlaku dari 9 April 2022 – 4 Mei 2022

Contoh Simulasi:

Nasabah yang melakukan transfer

Linda akan melakukan transfer antar bank pada periode program. Linda memilih transfer melalui Realtime Online dan biaya transfer Rp 6.500,- akan tampil di layar konfirmasi. Setelah transaksi berhasil akhirnya Linda mendapatkan cashback paling lambat 14 hari kerja.

Nasabah Melakukan Transfer ke 11

Mary telah melakukan transfer antar bank sebanyak 10 kali pada periode program. Sekarang Mary akan melakukan transfer yang ke 11 kali menggunakan Realtime online, maka Mary akan dikenakan biaya Realtime online sebesar Rp 6.500 karena promo hanya berlaku 10 kali transaksi setiap nasabah.

Kesimpulan

Dari informasi diatas dapat diambil kesimpulan bahwa progra. Bebas biaya transfer antar bank ini berlaku dari bulan april hingga 5 mei 2022, tentu tepat dibulan ramadhan dan juga hari raya idul fitri. Buat kalian yang akan berbagi THR antar bank bisa dilakukan tanpa dikenakan biaya admin.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua, sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain