Cara Tambah Kartu Debit Pembayaran di Grab Terbaru, Manfaat dan Keuntungan!

Berikut informasi mengenai Cara Daftar Kartu Debit Menggunakan Aplikasi Grab. Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Ruangojol.com - Biasanya untuk dapat mendaftar kartu debit situ bank, seseorang harus datang secara langsung ke bank. Namun sekarang, sudah tak harus begitu lagi, saat ini membuat dan mendaftar kartu debit dapat dilakukan secara online.

Salah satu cara mendaftar kartu debit secara online adalah dengan menggunakan aplikasi Grab. Saat ini Grab telah menyediakan pendaftaran kartu debit bagi para penggunanya. Pendaftaran kartu debit ini juga cukup mudah untuk dilakukan.

Bagi sebagian pengguna aplikasi ini yang masih belum tau cara daftar kartu debit di Grab. Di dalam artikel ini akan dibahas mengenai masalah tersebut. Untuk itu Mari simak penjelasannya, bersama-sama.

Cara tambah kartu debit di grab

Apa Itu Pembayaran Kartu Debit di Grab?

Merupakan salah satu layanan ataupun inovasi baru yang dimiliki oleh Grab. Yang mana layanan tersebut tentunya ditujukan bagi para pengguna Grab.

Dengan adanya layanan tersebut pengguna dimudahkan dalam pendaftaran kartu debit. Kartu debit sendiri berguna untuk membayar barang yang dibeli dengan kredit.

Jadi kartu debit atau kredit ini bisa membantu pengguna dalam membeli suatu barang. 

Cara Tambah Kartu Debit di Aplikasi Grab

Tentunya setelah membahas sedikit tentang apa itu layanan pendaftaran kartu debit di aplikasi Grab. Dan fungsi kartu debit itu sendiri, sekarang sudah saatnya membahas topik utama dalam artikel ini.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendaftar kartu debit di Grab:

Cara tambah kartu debit di grab

  • Buka Aplikasi Grab

Seperti biasanya setiap layanan yang dimiliki oleh Grab. Para pengguna sebelum bisa mengaksesnya harus membuka aplikasi Grab itu sendiri terlebih dahulu.

  • Klik Menu Yang Ada di Bagian Kiri Atas

Langkah selanjutnya adalah menekan menu yang terdapat di sebelah kiri bagian atas. Menu ini terdapat di halaman utama dari aplikasi Grab itu sendiri.

  • Tekan Menu GrabPay

Setelah masuk ke dalam menu tersebut, langkah selanjutnya adalah menekan menu GrabPay.

  • Pilih Kartu Debit 

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan setelah memasuki menu GrabPay adalah memilih kartu debit. Pilihlah kartu kredit yang akan digunakan oleh masing-masing pengguna Grab. Pemilihan kartu debit disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing pengguna.

  • Masukan Data Diri

Sebelum membuat kartu debit, tentunya para pengguna harus mengisi data diri terlebih dahulu. Biasanya data diri seputar nama, nomor HP, KTP, dan lainnya.

  • Selesai 

Setelah mengisi data yang diminta, langsunglah klik tombol selesai yang ada di dalam menu. Setelah menekan tombol tersebut maka proses pembuatan kartu debit telah selesai dilakukan.

Keuntungan Gunakan Layanan Pembayaran Kartu Debit di Grab.

Tentunya ada keuntungan dan manfaat membuat kartu debit di aplikasi Grab ini. Apa saja keuntungannya, akan dituliskan di bawah ini:

  • Menghemat Waktu

Tentunya waktu yang dikeluarkan dalam mendaftar kartu debit di Grab lebih singkat. Jika dibandingkan dengan datang secara langsung, menggunakan Grab lebih menghemat waktu 

  • Mudah Dilakukan

Mendaftar kartu debit di dalam aplikasi Grab mudah untuk dilakukan. Oleh sebab itu banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mendaftar kartu debit. 

Cara membuatnya pun akan diberikan petunjuk dari aplikasi Grab itu sendiri.

Kesimpulan

Grab merupakan layanan transportasi online yang telah mengembangkan layanannya menjadi banyak dan sangat bermanfaat. Salah satunya adalah bisa mendaftar kartu debit melalui aplikasi Grab.

Cara daftar kartu debit di aplikasi Grab pun mudah untuk dilakukan. Bagi pengguna yang masih belum tau caranya. Bisa mengikuti cara di atas, sekian pembahasan artikel tentang cara pembuatan kartu debit di Grab, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain