Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Apa itu Harta Karun GoClub? Pengertian, Cara Dapat dan Klaim

Berikut informasi mengenai Harta Karun GoClub lengkap dengan Pengertian Cara Dapat dan Klaimnya. Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - GoClub adalah salah satu layanan yang ada di dalam Gojek.  Ini merupakan inovasi baru yang diberikan oleh pihak Gojek kepada para penggunanya.

Dari layanan GoClub ini sendiri para pengguna dapat mengklaim hadiah yang telah disiapkan terlebih dahulu. Namun untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut pengguna harus mengikuti persyaratan dan juga aturan yang telah ditetapkan.

Di dalam artikel ini sendiri akan dibahas seputar tentang harta Karun GoClub, cara mendapatkan dan juga klaim hadiah yang ada.

Apa itu harta karun goclub

Apa Itu Harta Karun GoClub?

Merupakan suatu program dari inovasi terbaru Gojek. Yang mana dalam layanan tersebut para pengguna yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dari Gojek dapat mengklaim hadiah yang ada.

Saat mendapatkan hadiah maka pengguna bisa memilih voucher hadiah yang telah disediakan oleh pihak Gojek itu sendiri.

Syarat dan Ketentuan

Untuk dapat mengklaim harta Karun dari program GoClub sendiri para pengguna setia Gojek harus memenuhi beberapa syarat dan peraturan berikut:

  1. Pertama, maksimal waktu untuk mengambil dan mengklaim voucher hadiah dari masing-masing pengguna adalah selama 14 hari.
  2. Setiap pengguna yang menjadi member mendapatkan harta karun yang berbeda-beda. 
  3. Voucher hadiah yang ditawarkan tidak sama untuk setiap anggota GoClub.
  4. Periode dari program harta karun GoClub ini dapat dilihat di banner yang ada di dalam aplikasi Gojek

Cara Dapatkan Harta Karun GoClub

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh para pengguna setia Gojek saat Ingin mendapatkan harta Karun tersebut. Untuk dapat mengetahui apa saja cara yang harus dilakukan, mari simak caranya dibawa ini:

  • Buka Aplikasi Gojek 

Seperti biasa setiap program maupun layanan yang dimiliki oleh Gojek, hak pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi itu terlebih dahulu.

  • Klik Menu Lainnya

Langkah selanjutnya adalah menekan menu lainnya. Yang mana menu ini bertanda kotak dengan 4 lingkaran hitam di dalamnya.

  • Klik ikon GoClub

Kemudian lanjut pada layanan GoClub, para pengguna hanya perlu menekan menu tersebut untuk dapat mengakses harta karunnya. Kemudian bergabunglah dengan GoClub.

Cara Klaim Harta Karun GoClub

Sebelumnya sudah dijelaskan tentang apa itu GoClub dan bagaimana cara mendapatkan dan bergabung di GoClub. 

Sekarang sudah saatnya untuk membahas tentang bagaimana cara untuk mengklaim harta Karun GoClub tersebut. Untuk mengetahui cara tersebut maka akan dijelaskan di bawah ini:

  • Update Aplikasi Gojek

Pertama-tama update lah aplikasi Gojek masing-masing pengguna ke versi yang terbaru terlebih dahulu. Pembaharuan versi ini penting dilakukan saat ingin bergabung dan mengklaim harta Karun GoClub.

  • Buka Aplikasi

Setelah aplikasi diperbaharui langkah selanjutnya adalah mengakses aplikasi tersebut. Kemudian carilah program Harta Karun GoClub.

  • Tekan Banner Harta Karun GoClub

Untuk bisa mengakses layanan tersebut pengguna setia Gojek bisa memasukinya lewat banner yang ada di tampilan dari menu utama aplikasi Gojek.

  • Pilih Voucher Yang Ditawarkan 

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna Gojek adalah memilih voucher hadiah apa yang mau diinginkan. Ada beberapa pilihan voucher harta Karun yang ditawarkan oleh Gojek.

  • Tekan Tombol Pilih

Saat sudah menentukan jenis voucher apa yang akan diklaim. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan tombol pilih yang ada di bagian bawah voucher.

  • Klaim Berhasil

Klaim akan voucher hadiah pun berhasil dilakukan. Untuk melihat voucher yang didapat bisa dilakukan dengan mengakses menu lihat semua di halaman utama GoClub.

  • Gunakan Voucher 

Setelah diklaim maka voucher sudah dapat digunakan oleh masing-masing pengguna setia Gojek.

Kesimpulan 

Harta Karun GoClub merupakan program yang diberikan Gojek untuk para pengguna setianya. Disini terdapat banyak voucher hadiah yang bisa di klaim oleh pengguna. Untuk cara dapat dan klaim Harta Karun GoClub dapat dilakukan seperti cara di atas. Sekian pembahasan artikel ini, terimakasih.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)