Apa Itu Fitur Tujuan Saya Di Aplikasi Grab, Ketahui Juga Cara Pakai

Berikut informasi mengenai Fitur Tujuan Saya Di Aplikasi Grab lengkap dengan Cara Penggunaannya. Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Ruangojol.com - Kali ini penulis akan membahas tentang apa itu apa itu fitur tujuan saya di aplikasi Grab, ketahui juga  ketentuan dan cara penggunaannya. Para driver Grab tentunya sudah pasti tau akan fitur yang satu ini.

Fitur ini merupakan salah satu inovasi baru yang dikembangkan oleh perusahaan Grab itu sendiri. Dimana  layanan yang satu  ini diberikan khusus untuk para mitra driver Grab saja. tentunya fitur tujuan saya sangat membantu para driver untuk melakukan pekerjaannya dalam menjalankan orderan.

Namun,karena fasilitas ini masih terbilang sangat baru,tidak semua driver Grab telah paham akan layanan ini dan juga cara penggunaannya. Oleh sebab itu di dalam artikel ini sendiri akan dibahas mengenai hal tersebut. Jadi  jangan kemana-mana dan simak terus ulasannya ya.

Cara pakai fitur tujuan saya di aplikasi grab

Apa Itu Fitur Tujuan Saya?

Merupakan salah satu layanan Grab yang dapat memaksimalkan para driver Grab mendapatkan orderan.  Tentunya orderan yang didapat tersebut telah ditentukan arah dan juga tujuan nya. Fitur ini bisa digunakan oleh beberapa layanan yang ada di dalam Grab, layanan tersebut diantaranya adalah: driver GrabBike, GrabExpress dan juga GrabFood.

Selain bisa cepat mendapatkan orderan driver juga bisa mematikan layanan yang tidak diinginkan dengan menggunakan layanan tersebut.

Cara Menggunakan Fitur Tujuan Saya di Aplikasi Grab

Bagi para driver Grab tentunya sangat tergiur akan apa yang ditawarkan oleh layanan baru tersebut. Oleh sebab itu banyak driver Grab yang segera mengupdate aplikasi demi mendapatkan dan menggunakan fitur tujuan saya.

Untuk para driver yang telah siap dan ingin menggunakan fitur baru ini tapi masih bingung cara penggunaannya. Di bawah ini kaan dijelaskan bagaimana cara menggunakan fitur tujuan saya di aplikasi Grab driver.

  • Buka Grab Driver

Untuk bisa mengakses dan menggunakan layanan ini, para driver Grab hanya perlu membuka aplikasi Grab drivernya masing-masing. Saat menggunakan aplikasi usahakan untuk memiliki kuota internet dan juga koneksi yang stabil.

  • Tekan Menu

Tekan menu yang ada di halaman utama aplikasi Grab driver, menu ini memiliki tampilan garis 3 yang ada di bagian pojok kiri atas halaman utama.

  • Klik Menu Tujuan Saya

Di dalam menu tersebut ada beberapa pilihan lainnya, para driver hanya perlu memilih menu tujuan saya. Yang mana menu ini berada pada urutan nomor 3 dari barisan atas pilihan menu yang ada.

  • Masukkan Lokasi Tujuan

Setelah itu masukkan tujuan yang menjadi tempat driver akan mengambil orderan, lokasi tujuan bisa dimasukkan di kolom search.

  • Tekan Tombol Aktifkan

Setelah menentukan lokasi tujuan para masing-masing driver Grab, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengaktifkan fitur tersebut. Cara aktifkannya dilakukan dengan mengklik tombol aktifkan yang akan muncul di layar HP driver Grab.

  • Pengaktifan Fitur Berhasil

Pada tahap terakhir setelah mengaktifkan lokasi tujuan, driver telah berhasil menggunakan fitur layanan tujuan saya. Setelah aktif driver akan menerima orderan yang akan masuk dari lokasi yang telah dimasukkan sebelumnya.

Kesimpulan

Aplikasi Grab saat ini memang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, alasan banyaknya pengguna layanan ini karena harganya yang cukup miring. Selain itu banyak sekali fitur baru yang diberikan baik untuk customer ataupun driver.

Salah satunya adalah fitur tujuan saya. Dengan adanya layanan tersebut membantu driver untuk lebih cepat mendapatkan orderan. Sekian pembahasan fitur tujuan saya di Grab, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain