Cara Mengatasi Gagal Isi Pulsa di Grab, Mudah dan Aman!

Berikut informasi mengenai Cara Atasi Masalah Gagal Isi Pulsa Grab, Mudah Untuk Dilakukan. Yuk ikuti langkah langkahnya berikut ini dengan baik!

Ruangojol.com - Ada begitu banyak layanan yang ada di dalam Grab. Dimana layanan tersebut tentunya ditujukan bagi para penggunanya. Para pengguna bisa memilih setiap layanan yang ada sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Aplikasi ojek online yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Grab juga merupakan salah satu perusahaan yang selalu memberikan inovasi. Salah atau inovasi barunya adalah layanan isi pulsa Grab. 

Banyak juga orang yang menggunakan layanan tersebut. Alasanya karena prosesnya yang cepat dan mudah untuk dilakukan. Akan tetapi tetap saja setiap layanan pastinya pernah mengalami masalah. Nah untuk cara mengatasi masalah gagal beli pulsa Grab akan dijelaskan di dalam artikel ini.

Gagal isi pulsa di grab

Apa Itu Pulsa Grab?

Pulsa Grab merupakan salah satu layanan isi ulang pulsa yang bisa diakses di aplikasi tersebut. Grab melebarkan sayapnya dalam mengembangkan usaha yang ada.

Grab bekerjasama dengan beberapa operator besar yang ada di Indonesia. Yang aman operator tersebut diantaranya adalah: Telkomsel, Smartfren, dan Indosat.

Para pengguna Grab bisa mengisi pulsa ke 3 operator tersebut. Biaya yang dikenakan pun tidak terlalu mahal. Selain itu pilihan pulsa pun beragam mulai dari 12.000 Sampai dengan jutaan rupiah.

Pembayaran pulsa yang dibeli di aplikasi Grab ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan saldo OVO atau dengan menggunakan kartu debit.

Cara Atasi Masalah Gagal Isi Pulsa Grab 

Bagi para pengguna Grab tentunya sudah paham akan cara mengisi atau membeli pulsa di aplikasi tersebut. Namun, saat ada masalah seperti tidak bisa membeli pulsa. Tidak semua pengguna bisa mengatasi masalah ini.

Oleh sebab itu, Di bawah ini akan dijelaskan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

  • Aktivasi OVO

Hal pertama yang bisa dilakukan dan di cek oleh para pengguna adalah aktivasi OVO. Pastikan apakah akun OVO pengguna sudah diaktivasi sebelumnya atau belum.

Jika belum diaktivasi, maka segeralah untuk melakukan hal tersebut. Karena saat akun OVO belum aktif, maka transaksi tidak akan berhasil.

  • Cek Nomor HP

Cek kembali apakah nomor HP yang dicantumkan sudah benar atau belum. Biasanya terkadang beberapa orang suka salah dalam menuliskan nomor HP yang akan diisi pulsanya.

  • Periksa Saldo 

Ini merupakan hal yang penting, sebelum melakukan pembelian pulsa. Para pengguna harus Memeriksa saldo OVO yang dimiliki terlebih dahulu. Saat saldonya kurang pembelian juga tidak akan berhasil sampai kapanpun.

  • Cek Data Internet 

Karena membeli dengan menggunakan aplikasi Grab. Tentunya transaksi dilakukan dengan menggunakan kuota internet untuk mengaksesnya. Saat kuota internet tidak ada atau sinyal tidak stabil, pembelian tidak dapat terjadi.

  • Telpon Call Center

Jika ke 4 langkah diatas telah dilakukan dan di cek dengan benar akan tetapi masih gagal. Itu menandakan ada masalah pada server Grab. Oleh sebab itu tunggulah beberapa saat dan coba lagi.

Saat telah mencobanya lagi dan  masih tetap tidak bisa. Langkah terakhir yang harus diambil adalah menghubungi call center dari Grab. Disini pengguna akan dimintai keterangan mengenai masalah yang ada.

Ceritakan  semua masalah yang dialami dengan detail. Usahakan untuk menggunakan bahasa yang tidak berbelit agar CS mudah untuk membantu memecahkan masalah yang ada.

Kesimpulan

Layanan Grab pulsa merupakan fitur baru, yang mana pengguna dari aplikasi ini bisa membeli pulsa di dalamnya. Cara pembeliannya mudah, tinggal ikuti langkah yang ada di dalam aplikasi. Saat gagal membelinya maka ikutilah cara atasi masalah gagal isi pulsa Grab yang ada di atas, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain