Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Bayar Gojek Lewat Bank Jago, Berikut Syarat dan Keuntungan

Berikut adalah informasi mengenai cara bayar gojek menggunakan bank jago, silahkan simak syarat dan keuntungannya, semakin mudah dan cepat.

Ruangojol.com - Gojek merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. 

Di dalam aplikasi Gojek sendiri terdapat beberapa layanan lain yang bisa digunakan oleh penggunanya.  Yang mana layanan tersebut juga banyak digunakan oleh orang-orang, seperti contoh layanan GoFood, GoShop dan lain-lain. 

Seiring berjalannya waktu Gojek Pun melebarkan sayapnya dengan menjalin kerjasama dengan mitra-mitra lain. Salah satunya adalah Bank Jago. Dengan menggunakan Bank Jago ini dapat mengakses dan membayar Gojek. Cara bayar Gojek lewat Bank Jago pun sangat mudah untuk dilakukan. Cukup ikuti petunjuk yang telah ada.

Cara bayar gojek dengan bank jago

Apa Bank Jago?

Merupakan suatu Bank digital yang dimiliki oleh PT. Bank Jago Tbk yang berkantor pusat di jakarta. Untuk dapat mengakses Bank yang satu ini para pengguna dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi Bank Jago itu sendiri. 

Dengan aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengatur pengeluaran dan membantu menjalani hidup untuk lebih jago lagi.

Syarat Dan Ketentuan Membayar Gojek Lewat Bank Jago 

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dilakukan oleh pengguna Gojek dan Bank Jago saat ingin membayar Gojek. Syarat dan ketentuan tersebut adalah:

  1. Pengguna Gojek harus memiliki akun Bank Jago yang sudah di aktivasi. 
  2. Harus menghubungkan akun Gojek dengan kantong Bank Jago. 
  3. Memiliki aplikasi Bank Jago dan Gojek di satu HP. 
  4. Jadikan kantong Bank Jago sebagai metode pembayaran. 
  5. Memiliki saldo yang cukup. 

Cara Bayar Gojek Lewat Bank Jago

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa cara membayar Gojek lewat Bank Jago cukup mudah untuk dilakukan. Untuk mengetahui bagaimana cara membayarnya maka akan dijelaskan seperti di bawah ini:

  • Buka Aplikasi Gojek

Bukalah terlebih dahulu aplikasi Gojek dari Masing-masing pengguna. 

  • Pilih layanan 

setelah itu pilihlah layanan yang akan digunakan. Misalnya pilih layanan GoCar. 

  • Masukkan Alamat

Tentukan titik penjemputan dan juga alamat yang akan dituju oleh para pengguna. Misal tentukan lokasi tujuan dari layanan GoCar. 

  • Pilih layanan GoCar yang digunakan

saat menggunakan layanan GoCar maka akan ada beberapa layanan yang tersedia. Seperti GoCar biasa atau yang L. Tentukanlah ingin menggunakan layanan apa. 

  • Metode pembayaran

Selanjutnya klik menu metode pembayaran yang ada di bagian bawah orderan. Disini akan tersedia beberapa metode pembayaran pembayaran yang tersedia. 

  • Pilih Kantong Jago

untuk menggunakan saldo Bank Jago maka pengguna harus memilih metode pembayaran dengan Kantong Jago. 

  • Masukkan PIN Bank Jago

Masukkan PIN Bank Jago untuk melakukan pembayaran. 

  • Pemesanan selesai

setelah menekan tombol pesan GoCar maka pemesanan telah selesai dilakukan. Pengguna hanya perlu menunggu driver datang saja. 

Keuntungan yang di dapat

Setelah membahas tentang apa itu Bank Jago dan bagaimana cara membayar Gojek lewat Bank Jago, sekarang sudah saatnya untuk membahas keuntungan apa saja yang didapat dengan membayar Gojek lewat Bank Jago. Berikut ini beberapa keuntungan tersebut:

  • Saat menggunakan dompet Bank Jago sebagai metode pembayaran utama. 
  • Para pengguna tidak perlu repot-repot mengganti dan memilih metode pembayaran lagi. 
  • Pengguna Gojek dan Bank Jago dapat memisahkan jumlah dana yang ada. Seperti untuk keperluan transportasi dengan jumlah saldo Rp. 500.000, kemudian untuk keperluan makan sebanyak Rp. 600.000.
  • Transaksi yang dilakukan sangat cepat.
  • Keamanan data dan pembayaran yang dilakukan terjamin tinggi. Para pengguna akan dilindungi hak datanya oleh pihak Gojek dan juga Bank Jago. 

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang cara bayar Gojek lewat Bank Jago. Untuk cara pembayarannya telah dituliskan di dalam artikel ini. Semoga bermanfaat, terimakasih. 

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain