Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Bayar Tagihan MNC Vision Lewat Grab Terbaru, Syarat dan Langkahnya!

Berikut informasi mengenai Cara Bayar MNC Vision Melalui Grab, Berikut Syarat Pembayarannya. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Ruangojol.com - Dengan menggunakan layanan Grab banyak hal bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah. Karena hal tersebutlah banyak orang menggunakan layanan yang ada di dalam Grab untuk melakukan sesuatu.

Salah satu layanan yang banyak digunakan adalah membayar tagihan TV berbayar melalui Grab. TV berbayar tersebut adalah MNC Vision.

Cara membayarnya juga sangat mudah untuk dilakukan. Para pengguna hanya perlu mengikuti petunjuk penggunaan yang ada. Jika masih terasa sulit, disini akan dibagikan cara bayar MNC Vision melalui Grab.

Cara bayar mnc vision di grab

Apa itu MNC Vision?

Merupakan salah satu TV berlangganan yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. TV berlangganan tersebut berada dibawah naungan MNC Group.

Dengan menggunakan saluran TV berlangganan ini, pengguna bisa mendapatkan siaran nasional dan juga internasional. Pembayaran dari MNC Vision biasanya dilakukan pada akhir bulan.

Syarat bayar MNC Vision lewat Grab

Sebelum membuat tagihan dari TB berlangganan MNC Vision, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Syarat tersebut adalah seperti berikut:

  • Saldo OVO

Hal pertama yang harus disiapkan adalah saldo OVO dari masing-masing pengguna. Saldo OVO inilah yang akan digunakan untuk membayar tagihan.

  • Menyiapkan kode pembayaran

Saat ingin membayar tentunya ada kode pembayaran yang harus dimasukkan terlebih dahulu. Oleh sebab itu silahkan kode pembayaran dari MNC Vision sebelum melakukan pembayaran.

  • Sesuai dengan tanggal pembayaran

Ini hal yang penting, sesuaikanlah tanggal pembayaran yang telah ada. Biasanya jika terlalu terlambat akan dikenakan sebuah denda. 

  • Internet yang stabil

Saat membayar jangan lupa untuk memiliki jaringan internet dan koneksi yang stabil. Hal ini untuk mempermudah pengguna melakukan proses pembayaran.

Cara Bayar MNC Vision Lewat Grab

Setelah mengetahui tentang apa itu MNC Vision dan apa saja yang hati disiapkan untuk membayarnya lewat Grab. Sekarang sudah saatnya membahas tentang bagaimana cara membuat TV berlangganan tersebut melalui Grab. 

Bayar mnc vision di grab

  • Buka aplikasi Grab

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para pengguna MNC Vision adalah membuka aplikasi Grabnya masing-masing.

  • Klik menu lainnya

Selanjutnya tekanlah menu lainnya yang ada di halaman utama aplikasi Grab.

  • Tekan menu tagihan

Lanjut dengan mengklik menu tagihan yang ada di dalam menu lainnya.

  • Klik MNC Vision

Dalam menu tagihan terdapat beberapa layanan yang bisa dipilih. Untuk membayar tagihan MNC Vision. Cukup dengan mengklik tombol MNC Vision. Dengan begitu proses pembayaran akan berlanjut ke langkah selanjutnya. 

Bayar tagihan mnc vision melalui grab

  • Masukan kode pembayaran

Kemudian masukkan kode pembayaran Dari tagihan MNC Vision yang dimiliki. Masing-masing pengguna memiliki kode pembayaran yang berbeda-beda.

  • Kok tombol lanjutkan

Setelah itu tekanlah tombol lanjutkan, tombol ini sendiri ada dibawah menu kode pembayaran.

  • Konfirmasi pembayaran 

Lakukan konfirmasi pembayaran, konfirmasi ini dapat dilakukan dengan melihat kembali apakah pembayaran sudah berada atau belum. Selain itu perhatikan juga jumlah uang yang harus dibayarkan. 

  • Tekan tombol continue

Setelah semua benar dan tak ada masalah, maka langkah selanjutnya adalah menekan tombol continue. Dengan menekan tombol ini menandakan bahwa pengguna ingin melanjutkan pembayaran.

  • Geser tombol ke samping untuk bayar 

Langkah terakhir untuk melakukan pembayaran MNC Vision di Grab adalah dengan menggeser tombol warna ungu yang ada dibawah menu. Geserlah tombol tersebut untuk membayar tagihan yang ada.

Kesimpulan 

Cara bayar MNC Vision melalui Grab sangat mudah untuk dilakukan. Cara membayarnya pun telah dibagikan di dalam artikel ini. Jadi, para pengguna bisa mengikuti langkah yang ada. Sekian pembahasan artikel ini, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.