Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Pesan Grab untuk Orang Lain di Beda Lokasi, Mudah dan Cepat

Berikut informasi mengenai cara order grab untuk orang lain yang berada di lokasi berbeda, cek langkahnya dengan baik agar berhasil.

Ruangojol.com - Cara Memesankan Layanan Grab Untuk Orang Lain Di Beda Lokasi,Mudah Dilakukan, Grab merupakan layanan transportasi online yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain layanan ojek olinenya fitur lain yang ada di dalam Grab juga banyak digunakan oleh orang-orang.

Memesan layanan Grab juga dapat dilakukan dengan menggunakan akun orang lain atau meminta teman untuk memesankan. Untuk cara pemesaannya sendiri sama saja dengan proses pemesanan yang biasanya.

Untuk sebagian orang yang masih belum mengetahui cara untuk memesankan layanan Grab ke orang lain yang lokasinya berbeda. Di dalam artikel ini sendiri akan dijelaskan megenai hal tersebut.

Cara pesan grab untuk otang lain

Apa Itu Layanan Grab?

Layanan Grab merupakan suatu fitur yang ada di dalam aplikasi itu sendiri yang mana para pengguna dapat menggunakannya. Di dalam Grab sendiri tersedia beberapa layanan  yang bisa digunakan oleh para pengguna Grab. Layanan tersebut di antaranya adalah: GrabBike, GrabCar, GrabFood, BrabExpress dan layanan lainnya.

Cara Memesan Layanan Grab Untuk Orang Lain

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa tidak semua orang bisa memesan Grab untuk lokasi yang berbeda dengan lokasi pengguna. Seperti contoh seseorang yang berada di tempat A memesankan layanan Grab untuk temannya di lokasi B. 

Orang tersebut harus memesankan layanan Grab dengan lokasi yang berbeda dari tempat ia berada. Untuk dapat melakukan hal seperti itu harus mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Buka Aplikasi Grab

Hal yang pertama kali harus dilakukan oleh para pengguna grab yang hendak memesankan untuk orang lain di lokasi yang berbeda adalah membuka dan mengakses aplikasi tersebut.

  • Pilih Layanan 

Langkah selanjutnya adalah memilih layanan apa yang akan digunakan,pilihlah layanan yang telah disesuaikan dengan keinginan orang yang akan dipesankan tersebut.

  • Masukkan Alamat

Sama seperti saat memesan layanan Grab biasanya, disini orang yang memesankan harus memesukkan alamat penumpang lain tersebut. Biasanya nanti alamat penjemputan akan secara otomatis terisi dengan alamat pemesan.

Oleh sebab itu gantilah alamat penjemputan terlebih dahulu, setelah menggantinya maka isilah alamat tujuan dari penumpang layanan Grab tersebut.

  • Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya pilihlah metode pembayaran yang akan dilakukan, apakah pembayaran dilakukan dengan menggunakan saldo OVO atau dengan membayar secara langsung. Pastikan untuk memberitahu harga tarif dari layanan Grab tersebut kepada orang yang akan dijemput tersebut.

  • Masukkan Kode Voucher

Biasanya dalam Grab tersedia beberapa voucher yang bisa digunakan oleh para penggunanya.oleh karena itu jika memiliki kode voucher pemesan dapat menerapkannya dalam orderan layanan Grab yang dilakukan.

  • Klik Pesan 

Dengan menekan tombol pesan yang ada pada bagian bawah orderan layanan Grab, itu menandakan bahwa pemesan sedang mencari pengemudi. Pengemudi akan dicari di lokasi yang terdekat dengan penumpang. Setelah itu driver akan menuju lokasi jemputan, setelah sampai maka penumpang dan driver menuju lokasi yang dituju.

Kesimpulan 

Seperti yang sudah diketahui bahwa aplikasi Grab merupakan layanan yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Terdapat banyak layanan yang ada di dalam Grab, mulai dari ojek online, taxi online, layanan pesan antar makanan, kurir dan lainnya.

Untuk dapat memesankan layanan tersebut kepada orang lain yang berada di lokasi yang berbeda dengan pemesan dapat dilakukan dengan cara seperti yang sudah dijelaskan di atas. Demikian pembahasan artikel tentang cara memesankan layanan Grab untuk orang lain yang berada di lokasi berbeda, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain