Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Link Download 6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Langsung Instal!

Berikut adalah informasi mengenai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar, silahkan daftar sekarang juga, download melalui link yang ada

Ruangojol.com - Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi membuat perubahan perilaku dan kebiasaan seseorang dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan untuk menghasilkan uang pun, kini seseorang yang hanya memiliki smartphone dan koneksi internet bisa mendapatkan keuntungan.

Aplikasi ini cukup sering ditemukan di App Store dan Play Store. Pengguna dapat mencari dengan Aplikasi Penghasil Uang.

Biasanya uang diperoleh dengan melakukan misi atau mengunduh aplikasi lain. Aplikasi akan memberikan poin setelah selesai dan ditukar dengan uang.

Ternyata aplikasi tersebut juga cukup populer. Pasalnya banyak aplikasi yang sudah diunduh, bahkan salah satunya sebanyak 10 juta kali.

Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, mungkin Anda bisa melihat rating dan komentarnya sebagai referensi. Berikut ini adalah aplikasi penghasil uang yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Cash Step

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan digunakan untuk memantau aktivitas dan kemajuan fisik. Dengan Cash Step, pengguna dapat mencatat jumlah langkah yang mereka ambil.

Pengguna akan mendapatkan koin, dengan 10 koin dihitung Rp 1. Untuk ditukar dengan uang, mereka harus mengumpulkan 100 ribu koin senilai Rp 10 ribu, dan dapat ditukar dengan uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

Uang dapat dihasilkan jika pengguna memainkan game di dalamnya. Pengguna akan mendapatkan poin yang ditukarkan dengan uang tunai, melalui Paypal atau kartu hadiah dari Amazon, Walmart, Target, Google, iTunes, Xbox Live, dan PlayStation.

Download

3. Cash for Apps

Aplikasi akan memberikan hadiah jika Anda telah mengunduh aplikasi dalam daftar. Cash for Apps juga menukarkan hadiah dengan poin, yaitu 300 poin senilai US$1.

Download

4. Cash Pop

Sejumlah aktivitas yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game, media sosial dan menonton video.

Hadiah dapat ditukarkan dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako dan tiket bioskop.

Download

5. WhatsAround

Pengguna yang menyukai fotografi cocok menggunakan aplikasi ini. Hadiah akan diberikan untuk upload foto dan dapat ditukarkan di sejumlah toko online dan offline seperti Amazon, App Store, dan Play Store.

Download

6. Tiktok

Cara mendapatkan uang di Tiktok sedikit berbeda. Anda harus menjadi pembuat konten dan mengunggah di platform. Halaman Forbes mencatat bahwa pengguna harus membuat branding sendiri dan mengunggah konten sesuai keinginan audiens dan mendapatkan banyak pengikut. Pengguna juga harus memahami pasar dan mengunggah konten berkualitas di akunnya untuk mendapatkan uang.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)