Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Apa Itu GrabKios Empire? mulai dari Fitur dan Juga Keuntungan!

Berikut informasi mengenai GrabKios Empire mulai dari Fitur dan Juga Keuntungannya. Simak yuk! Penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Para pengguna layanan Grab tentunya sudah tak asing lagi dengan inovasi batu yang selalu diberikan kepada para penggunanya. Salah satu layanan batu yang saat ini sudah cukup banyak digunakan saat ini adalah GrabKios. Di dalam layanan tersebut tersedia program batu bagi mitra. Program tersebut adalah GrabKios Empire.

Layanan tersebut cukup membantu para pemilik usaha khususnya UMKM dalam menjalankan dan melakukan promosi produk yang dijual melalui media online. 

Bagi kalian yang masih belum terlalu mengenal apa itu GrabKios Empire maka, penulis akan jelaskan tentang hak tersebut di dalam artikel ini.

Apa itu grabkios empire

Apa Itu GrabKios Empire?

Merupakan salah satu program atau layanan yang ada di GrabKios yang mana disini para mitra akan mendapatkan poin. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai hal yang ada. Pengumpulan poin sendiri disesuaikan dengan status dari masing-masing mitra GrabKios.

Cara Menghitung Poin Dari GrabKios Empire

Tentunya setiap layanan yang bersifat koin ada perhitungannya masing-masing. Berikut ini adalah berapa contoh perhitungan dari poin GrabKios Empire.

Contoh penjualan produk paket dan pulsa dengan nominal penjualan Rp.5000 maka akan mendapatkan 1 poin. Nah untuk kelipatan 5 akan menambah 1 poin.

Contoh penjualan token listrik dan pembayaran tagihan maka akan mendapatkan 9 poin. 

Fitur Yang Ada di Program GrabKios Empire

Ada beberapa fitur yang tersedia di dalam program tersebut. Untuk mengetahui hak itu maka inilah fitur- fitur tersebut:

  • Status Kemitraan GrabKios Empire

Ada beberapa tingkatan mitra yang bisa diraih oleh masing-masing pengguna GrabKios Empire. Tingkatan kemitraan tersebut dimulai dari Mitra, Adipati, Gusti, Sultan. Tentunya setiap tingkatan ini memeiliki skor poin yang berbeda-beda.

  • Bintang GrabKios Empire

Untuk bisa meningkatkan status kemitraan yang dimiliki masing-masing pengguna GrabKios harus memiliki bintang terlebih dahulu. Ada 3 tingkatan bintang dengan jumlah poin yang berbeda-beda. Berikut ini bintang dengan poinnya: 

bintang biru setiap 1 bintang seharga dengan poin sebanyak 300. Kemudian bintang kuning persatunya bernilai 600 poin, terkahir bintang ungu yang bernilai 1200 poin.

  • Poin GrabKios Empire

Untul poin GrabKios ini bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang ada di sama program tersebut. Penukaran hadiah disesuaikan dengan jumlah poin yang dimiliki oleh masing-masing pengguna.

Keuntungan Gunakan GrabKios DNA GrabKios Empire

Ada cukup banyak keuntungan yang didapat baik bagi pengguna ataupun mitra GrabKios. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya adalah:

  1. Dapat membantu usaha yang ada
  2. Membantu seseorang untuk berbelanja
  3. Mendapatkan poin dari program GrabKios Empire
  4. Dapat menukar poin GrabKios Empire dengan beberpa hadiah yang tersedia
  5. Mendapatkan poin setiap melakukan suatu transaksi
  6. Dapat meningkatkan status kemitraan di program GrabKios Empire.

Kesimpulan 

Grab merupakan salah atau layanan transportasi online yang sudah banyak digunakan orang-orang. Tak hanya layanan ojek onlinenya saja yang digunakan. Layanan lainnya seperti GrabKios juga sudah banyak penggunanya.

Tentunya adanya layanan tersebut membantu dan memberikan keuntungan tersendiri bagi mitra maupun konsumen. Kemudian sebagai apresiasi kepada pengguna disini juga tersedia program GrabKios Empire.  

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai GrabKios dna juga GrabKios Empire telah dijelaskan di dalam artikel ini. Demikian penilaian artikel ini tentang apa itu GrabKios empire mulai dari fitur dan juga keuntungannya. Semoga bisa bermanfaat,terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.