Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Pakai Kode Voucher Grab Driver Terbaru, Mudah dan Pasti Berhasil

Berikut informasi mengenai Cara Gunakan Kode Voucher Grab Driver Terbaru. Simak yuk informasi lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Pembahasan kali ini yang akan dibahas oleh penulis adalah kode voucher Grab driver. Perlu diketahui bahwa tidak hanya para penumpang saja yang memiliki voucher. Para driver Grab juga memiliki kode voucher yang bisa ditukar di dalam aplikasi.

Bagi sebagian driver Grab mungkin sudah mengerti cara menggunakan kode voucher tersebut. Namun, kembali lagi tidak semua driver Grab melek akan teknologi. Tentunya bagi para pengemudi Grab yang masih awam akan teknologi hal ini merupakan salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan.

Oleh karena itulah disini akan penulis rumah ojol bagikan mengenai hak tersebut. Bagi para driver yang ingin mengetahui bagaimana cara gunakan kode voucher Grab driver tersebut dapat dengan mengikuti langkah di bawah ini.

Cara pakai kode voucher grab driver

Apa Itu Grab?

Merupakan salah satu transportasi online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Di dalam aplikasi Grab ada beberapa layanan yang cukup banyak digunakan.

Layanan tersebut diantaranya adalah: GrabBike, GrabCar, GrabExpress GrabFood dan layanan lainnya.

Untuk bisa menggunakan layanan tersebut, para penumpang hanya perlu mengakses aplikasi Grab saja. Dan langkah pemesanan layanan bisa mengikuti instruksi yang ada di aplikasi.

Cara Gunakan Kode Voucher Grab Driver

Bagi para driver yang penasaran akan bagaimana cara untuk bisa menggunakan kode voucher Grab driver. Maka penjelasan akan hal tersebut akan ditukiskan seperti yang ada di bawah ini:

  • Beli Voucher

Hal pertama yang harus dilakukan oleh oara driver adalah membeli voucher Grab driver. Voucher ini bisa dibeli diberbagai platform yang ada. Salah satunya adalah melalui media online shop Lazada.

  • Copy Kode Voucher

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para driver adalah menyalin kode voucher yang telah dibeli. Jika tidak bisa disalin maka ketiklah atau tulislah kode tersebut dengan baik dan secara teliti.

  • Buka Aplikasi Grab Driver

Kemudian para driver harua memasuki dan mengakses aplikasi Grab dengan akunnya masing-masing. 

  • Klik Menu Dompet 

Untuk langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari dan memasuki menu dompet. Di dalam menu inilah proses klaim kode voucher dimulai.

  • Pilih Dompet Kredit

Kemudian di dalam menu dompet kredit untuk melanjutkan proses klaim kode voucher tersebut.

  • Tekan Tombol Isi Ulang dan Masukkan PIN

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para driver Grab adalah menekan tombol isi ulang saldo Grab. Setelah itu masukkan PIN Grab yang telah dibuat sebelumnya.

  • Masukkan Kode Voucher

Setelah memasukkan PIN Grab driver yang dimiliki, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode voucher yang telah dibeli sebelumnya.

  • Transaksi Selesai

Langkah terakhir yang harus dilakukan adalah menyelesaikan proses klaim voucher Grab driver. Setelah notikasi saldo Grab telah masuk maka proses klaim juga selesai.

Kesimpulan

Grab merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang telah memiliki cukup banyak layanan di dalamnya. Karena banyaknya pengguna dari transportasi online tersebut saat ini driver Grab pun semakin banyak.

Tentunya menjadi driver Grab merupakan pekerjaan yang cukup menjanjikan saat ini. Kemudian saat melakukan orderan para driver Grab bisa membayarnya dengan saldo yang dimiliki.

Saldo yang ada bisa diisi ulang dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melalui online shop seperti Lazada atau Shopee.

Demikian pembahasan artikel tentang cara gunakan kode voucher Grab. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi para driver yang ingin mengisi voucher Grab driver, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain