Cara Kirim Voucher GrabGift ke Pengguna Lain Terbaru, Berikut Syarat dan Ketentuan

Berikut informasi mengenai Cara Kirim Voucher GrabGift ke Pengguna Lain terbaru lengkap dengan Persyaratan Yang Harus Dipenuhi. Yuk simak caranya!

Ruangojol.com - Grab merupakan salah satu layanan transportasi online yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Saat menggunakan Grab pengguna bisa mendapatkan voucher dan menggunakannya pada setiap layanan yang ada.

Namun, voucher tersebut hanya berlaku dalam kurun beberapa waktu saja dan tidak bisa dipakai 2 kali. Membicarakan voucher Grab, kalian para pengguna juga bisa kirim voucher GrabGift kepada pengguna Grab lainnya .

Tentunya hal tersebut membuat konsumen yang dikirim voucher dapat menggunakannya pada akun Grabnya masing-masing.

Cara kirim grabgift terbaru

Apa Itu Voucher GrabGift?

Merupakan suatu reward yang diberikan Grab kepada para konsumennya baik itu pengguna maupun merchant. biasanya voucher tersebut berisi banyak penawaran seperti potongan harga, gratis ongkos kirim dan lainnya.

Untuk bisa klaim voucher tersebut pengguna hanya perlu mengaksesnya di dalam aplikasi Grab masing-masing. Tak hanya itu saja, saat ini voucher GrabGift tersebut bisa juga dibagikan kepada pengguna lainnya. Akan tetapi saat hendak mengirimkan voucher tersebut, setiap pengguna harus memenuhi beberapa persyaratan dan jua ketentuan yang ada.

Syarat Kirim Voucher GrabGift Kepada Pengguna Lainnya

Berikut ini beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus diketahui oleh setiap pengguna yang ingin melakukan pengiriman voucher GrabGift:

  1. Pertama, voucher tersebut tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya, jadi sifatnya tunggal dan hanya dipakai untuk sekali pemesanan saja.
  2. Voucher GrabGift ini hanya berlaku pada pembelian atau transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit saja.
  3. Ketiga, setia voucher Grab yang ada hanya berlaku dan bisa digunakan pada layanan aplikasi ini saja.
  4. Terakhir, untuk penggunaan voucher GrabGift memiliki masa waktunya sendiri,yang mana hal tersebut berlaku selama 6 bulan.

Cara Kirim Voucher GrabGift

Setelah membahas tentang apa itu GrabGift dan juga persyaratan yang harus dipenuhi saat ingin mengirimkannya ke pengguna lain. Nah sekarang sudah saatnya untuk para pembaca mengetahui bagaimana cara kirim voucher GrabGift.

Bagi para pembaca yang penasaran akan hal tersebut, oleh sebab itu akan dijelaskan penjelasannya seperti yang ada di bawah ini:

  • Buka Link

Untuk bisa membagikan voucher GrabGift yang ada para pengguna bisa memasuki website GrabGift. Jika kalian tidak mau repot mencarinya maka bisa juga dengan mengklik link ini (https://gift.grab.com/id/product/card-1)

  • Pilih Kategori Yang Ada

Ada 4 kategori GrabGift yang bisa diberikan kepada pengguna lainnya,dimana kategori voucher tersebut adalah:untuk layanan GrabFood, GrabMart,GrabBike/GrabCar dan GrabExpress.

  • Pilihlah Design Voucher

Kemudian pilihlah design dari voucher GrabGift yang akan diberikan kepada pengguna lainnya. Disini ada total 9 design yang bisa digunakan oleh masing-masing pengguna layanan Grab.

  • Tentukan Nominal Voucher

Kemudian pilihlah nominal harga yang akan ditaruh di dalam voucher tersebut, jumlah uang yang ada mulai dari Rp.10.000 sampai dengan Rp.100.000.

  • Tentukan Jumlah

Langkah selanjutnya adalah menentukan jumlah voucher yang akan dibuat oleh para pengguna Grab.

  • Pilihlah Para Penerima

Saat ingin mengirim voucher kepada orang lain maka pilihlah tombol kirim voucher untuk orang lain dengan pesan pribadi.

  • Isi Data Penerima

Isilah data penerima yang dituju oleh setiap pengguna, data tersebut berupa nama penerima, email dan juga pesan pribadi pengirim untuk yang menerima voucher.

  • Tekan Tombol Beli Sekarang

Langkah terakhir tekanlah tombol beli sekarang.

Kesimpulan

Saat ini layanan Grab telah banyak digunakan oleh karena itu perusahaan tersebut selalu memberikan inovasi dan layanan baru bagi konsumennya.

Salah satunya adalah layanan beli dan kirim voucher GrabGift kepada orang lain, untuk bisa melakukannya kalian hanya perlu mengikuti cara diatas.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara kirim  voucher GrabGift kepada pengguna lain. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca yang ingin membagikan voucher GrabGift, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain