Cara Jadwalkan Pesanan GrabFood Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Mudah Jadwalkan Pesanan GrabFood Terbaru. Yuk simak info lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Setiap aplikasi transportasi online saat ini sudah memiliki layanan lainnya. Layanan tersebut beragam salah satunya adalah pemesanan makanan. Layanan pesan antar makanan secara online tersebut saat ini banyak digunakan oleh orang-orang.

Salah satu layanan pesan antar makanan yang banyak digunakan adalah GrabFood.  Bagi para pengguna GrabFood tentu sudah paham akan cara menggunakannya. Untuk bisa memesan layanan ini konsumen hanya perlu perlu mengikuti instruksi yang ada di dalam aplikasi.

Saat memesan layanan GrabFood para konsumen saat ini sudah bisa mengatur jadwal pesanan tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahui cara jadwalkan pesanan GrabFood dapat menyimak penjelasannya disini.

Cara pesan grabfood terjadwal

Apa Itu Pesanan GrabFood Yang Dijadwalkan?

Merupakan suatu layanan yang ada di dalam GrabFood. Layanan ini memungkinkan para konsumen untuk bisa membeli atau memesan makanan dengan penjadwalan waktu tertentu.

Dengan begitu makanan akan diantar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan adanya jadwal pesanan GrabFood membantu pengguna untuk bisa memesan makanan lebih mudah. 

Kemudian jika konsumen tidak bisa memesan diwaktu tertentu penjadwalan pesanan GrabFood tentunya sangat membantu.

Cara Jadwalkan Pesanan GrabFood

Bagi kalian para pengguna GrabFood yang ingin melakukan pemesanan dengan penjadwalan. Disini akan diberikan penjelasan tentunya hal tersebut. Oleh sebab itu mari simak penjelasan tentang cara jadwalkan pesanan GrabFood:

  • Akses Aplikasi Grab

Pertama-tama para konsumen harus mengakses terlebih dahulu aplikasi Grab. Jika belum punya aplikasinya maka install dan buat akun terlebih dahulu. Setelah itu barulah masuk ke dalam aplikasinya masing-masing.

  • Buka Layanan GrabFood

Setelah memasuki aplikasi Grab langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari menu GrabFood.

Setelah menemukannya maka kliklah layanan tersebut. Kemudian langkah selanjutnya cari makanan yang akan dipesan.

  • Cari Menu atau Restoran

Hal lainnya yang harus dilakukan oleh para konsume GrabFood adalah mencari restoran dan juga jenis menu makanan yang akan dibeli. Setelah menemukan menu yang cocok maka segera masukkan ke keranjang belanjaan.

  • Tekan Tombol Ganti Opsi

Lalu langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna layanan GrabFood adalah menekan tombol ganti opsi. Dengan menekan tombol tersebut proses penjadwalan pesanan akan dilanjutkan.

  • Tekan Tombol Anter Sekarang

Kemudian langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna GrabFood adalah menekan tombol anter sekarang. Nanti kalian bisa mengaturnya 

Kemudian langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna GrabFood adalah menekan tombol anter sekarang. Nanti kalian bisa mengatur pesanan yang akan dibeli.

  • Atur Waktu Pengiriman

Untuk langkah terakhir dalam penjadwalan pesanan GrabFood pengguna sekalian hanya perlu menentukan waktu pengiriman. Masukkan waktu pengiriman sesuai dengan jadwal ataupun keinginan dari masing-masing pelanggan.

  • Lakukan Pemesanan 

Pilihlah metode pembayaran terlebih dahulu sebelum memesan orderan yang telah dibuat. Metode pembayaran yang bisa digunakan hanya dengan menggunakan OVO saja.

Setelah itu barulah pesan orderan, nantinya orderan dikirim sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh masing-masing konsumen.

Kesimpulan 

GrabFood merupakan salah satu layanan pesan antar makanan yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan adanya layanan tersebut membantu pengguna untuk mencari dan mendapatkan makanan lebih mudah.

Layanan GrabFood sekarang ini juga sudah bisa dijadwalkan. Para pengguna bisa menentukan kapan pesanan akan dikirimkan oleh pihak restoran. Cara penggunaan dari layanan tersebut juga cukup mudah untuk dilakukan.

Pengguna hanya perlu melakukan pengorderan GtabFood seperti biasanya. Namun ada beberapa langkah yang sedikit berbeda. Oleh karena itu jika kalian masih bingung untuk cara penjadwalan pesanan GrabFood, bisa ikuti cara diatas. 

Demikian pembahasan artikel tentang pemesanan GrabFood yang dijadwalkan. Semoga bisa membantu para pengguna lainnya, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain