Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat Shopee Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Top Up Grab Driver Lewat Aplikasi Shopee Terbaru. Yuk simak cara caranya dibawah ini dengan baik dan benar!

Ruangojol.com - Setiap pengguna aplikasi Grab tentunya sudah tak asing lagi untuk menggunakan layanan yang ada di dalam aplikasi tersebut. Grab merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang saat ini telah banyak digunakan oleh orang-orang. Khusunya bagi masyarakat Indonesia, kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini karena cara pemesanannya yang gampang dan harganya yang terjangkau.

Karena banyaknya penumpang atau pengguna layanan Grab maka saat ini semakin banyak pula orang-orang yang bergabung menjadi driver Grab. Tentunya menjadi driver Grab merupakan hal yang cukup menjanjikan untuk saat ini. Selain mendapatkan uang orderan, para driver juga mendapatkan bonus dari target yang telah ia penuhi.

Saat melakukan suatu orderan khusunya untuk pesanan belanja dan lainnya, para driver biasanya menggunakan saldo driver untuk membayar pesanan tersebut. Untuk bisa mengisi ulang saldo driver tersebut,pengemudi dapat melakukannya dibeberapa tempat salah satunya adalah Shoppee. Nah, untuk topik kali ini, penulis akan membahas tentang cara top up Grab driver lewat Shopee.

Cara isi saldo grab driver lewat shopee

Apa Itu Saldo Grab Driver?

Adalah saldo yang dimiliki oleh masing-masing driver Grab baik itu GrabBike atau layanan lainnya. Saldo ini berguna sebagai pengganti uang untuk membayar suatu orderan yang masuk ke dalam akun driver.

Seperti contoh: jika seseorang memesan layanan GrabFood maka nanti driver dapat membayar pesanan terlebih dahulu dengan menggunakan saldo Grab driver tersebut.

Bagi kalian para driver yang sudah tak memiliki saldo atau sudah hampir habis. Para driver bisa melakukan isi ulangnya di beberapa tempat loh. Hal yang lebih mudah adalah bisa melakukan top up melalui aplikasi belanja online.

Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat Aplikasi Shopee

Melalui shopee banyak hal dapat dilakukan dengan mudah, salah satunya adalah mengisi ulang saldo Grab driver. Bagi para driver sekalian yang hendak mengisi ulang saldo drivernya bisa mengikuti cara di bawah ini:

  • Buka Aplikasi Shopee

Hal pertama yang harus dilakukan oleh masing-masing driver saat ingin mengisi ulang saldonya adalah membuka aplikasi Shopee. Oleh sebab itu pastikan bahwa driver memiliki akun dan aplikasi online shope tersebut.

  • Cari Saldo Grab

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan  oleh para driver adalah mengetik tulisan saldo Grab. Ketiklah hal tersebut di kolom pencarian yang ada di halaman utama aplikasi Shopee.

  • Pilih Saldo

Setelah mengetik saldo Grab di kolom pencarian maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih produk. Pilihlah jenis atau jumlah saldo yang akan dibeli oleh masing-masing driver Grab. 

  • Tekan Tombol Beli Sekarang

Nah tombol ini ditekan untuk melanjutkan proses pembelian ke langkah selanjutnya.

  • Metode Pembayaran

Setelah memilih produk atau jumlah saldo yang akan dibeli maka langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran apa yang akan digunakan oleh driver. 

Pilihlah metode pembayaran yang sesuai dengan keinganan masing-masing pengguna.

  • Klik Tombol Bayar

Setelah itu langkah terakhir yang harus dilakukan adalah menekan tombol bayar untuk membeli saldo Grab driver tersebut.

Kesimpulan 

Para driver  tentunya sangat terbantu dengan adanya layanan saldo Grab. Dengan begitu para driver bisa membayar orderan tanpa harus mengeluarkan uang tunai.

Untuk bisa membeli saldod river tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan saldo Shopee. Nah cara membelinya pun telah dijelaskan di atas. 

Demikian penilaian artikel tentang cara top up saldo Grab driver lewat aplikasi Shopee.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain