Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Unlock dan Lock Scooter Grab Terbaru, Mudah Untuk Dilakukan!

Berikut informasi mengenai Cara Unlock dan lock Scooter Grab Terbaru yang Mudah Untuk Dilakukan. Yuk simak cara mudahnya berikut ini!

Ruangojol.com - Saat ini layanan Grab semakin banyak dan bervariasi. Untuk menyenangkan para penggunanya perusahaan ini memberikan banyak inovasi baru. Salah satu layanan terbaru dari Grab tersebut adalah GrabWheels.

Dengan adanya layanan GrabWheels berupa scooter sangat membantu pengguna untuk melakukan  suatu perjalanan santai. Layanan scooter ini juga bisa digunakan untuk menghindari kemacetan loh.

Nah untuk bisa menggunakan layanan tersebut pengguna harus bisa melakukan lock dan unlock scooter. Hal tersebut dilakukan untuk membantu pengguna menggunakan dan mengamankan scooter yang dipakai. Untuk lebih jelas tentang cara unlock dan lock scooter Grab, maka akan dijelaskan di bawah ini.

Cara Unlock dan Lock Scooter grabwheels

Apa Itu Layanan GrabWheels?

Merupakan salah satu layanan yang ada di dalam Grab. Disini konsumen Grab bisa menggunakan scooter untuk pergi ke suatu tempat. Jika kalian ingin menggunakan scooter ini maka pengguna harus berada diparkiran scooter.

Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan pengguna untuk bisa menggunakan scooter. Jangan lupa untuk meunlock scooter yang akan digunakan nanti. Setelah digunakan pastikan mengunci scooter tersebut.

Cara Unlock Scooter Grab

Setelah membahas tentang apa itu layanan GrabWheels dan juga scooter. Sekarang ini sudah saatnya untuk membahas tentang cara unlock scooter Grab bagi para penggunanya. Berikut ini adalah penjelasan tentang hal tersebut: 

  • Buka Aplikasi Grab

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para pengguna layanan scooter ini adalah membuka aplikasi Grab. Pastikan bahwa kalian telah memiliki aplikasi dnanakun yang telah diverifikasi sebelumnya.

  • Cari Layanan Scooter

Setelah memasuki halaman utama dari aplikasi Grab tersebut. Maka langkah selanjutnya yang harus dilalukan adalah menekan menu layanan scooter yang ada di aplikasi Grab.

  • Tekan Tombol Scan 

Untuk bisa melakukan unlock scooter yang akan digunakan oleh masing-masing pengguna, hal yang perlu dilakukan adalah scan barcode. Biasanya nanti discooter ada barcode yang bisa di scan melalui aplikasi Grab.

  • Tekan Tombol Unlock

Stelah di can barcode yang ada, kemudian langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan tombol unlock. Tentunya tombol ini untuk membuka kunci scooter. Dengan begitu para pengguna bisa langsung menggunakan scooter tersebut.

  • Cara Mengunci Scooter Grab

Setelah membahas tentang cara unlock scooter, sekarang tiba saatnya untuk mengetahui bagaimana cara lock scooter Grab.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, pengguna bisa mengikuti cara berikut ini: 

    • Selesaikan Perjalanan 

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para penggunanya adalah menekan tombol end trip. Dengan begitu maka perjalanan scooter akan berhenti.

    • Scan Barcode

Langkah selanjutnya adalah melakukan scan barcode kembali. Barcode ada di bagian stang scooter Grab.

    • Penguncian Berhasil

Stelah melakukan scan tersebut maka scooter akan secara ototmatis terkunci. Dengan begitu proses lock scooter pun telah selesai dilakukan.

Kesimpulan

Bagi kalian yang tidak mau terjebak macet atau yang ingin senang senang saja. Layanan. GrabWheels yaitu scooter Grab merupakan salah atau jawabannya. Dengan menggunakan scooter Grab pengguna bisa menghindari kemacetan. Kemudian bisa berjalan-jalan dengan santai dan aktifitas lainnya.

Namun, yang masih disayangkan Dari layanan ini adalah ketersediaannya yang terbatas. Saat ini masih hanya beberapa kota besar saja yang sudah memiliki layanan tersebut. 

Nah, bagi kalian yang penasaran untuk menggunakan layanan ini. Khususnya untuk cara Unlock dan lock scooter Grab dapat mengikuti langkah diatas.

Demikian pembahasan artikel tentang layanan scooter Grab yang ada di Jakarta, Bandung dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain