Review Komunal Deposito BPR Terbaru, Fitur dan Keunggulan

Calon pengguna yang masih ragu untuk gabung aplikasi komunal deposito BPR, maka harus tahu reviewnya secara menyeluruh. Mulai dari fitur aplikasi.

Ruangojol.com - Saat ini, untuk melakukan suatu investasi online bukanlah langkah yang sulit. Salah satu aset investasi yang bisa dimanfaatkan adalah deposito. Pilihan aplikasi terbaik untuk memakai aset deposito aman adalah aplikasi Komunal – DepositoBPR yang tentunya menarik untuk dimanfaatkan.

Bagi calon pengguna yang masih ragu untuk memanfaatkan aplikasi ini, maka harus tahu dulu reviewnya secara menyeluruh. Mulai dari fitur dalam aplikasinya, layanan yang diberikan, hingga berbagai poin pentingnya. Untuk mengetahuinya, simak detail berikut:

Review produk komunal Deposito BPR

Review Penggunaan Komunal – DepositoBPR

Saat pertama mendaftar untuk aplikasi ini, maka pengguna akan disuguhi dengan kemudahan proses pendaftaran dan pembuatan akun. Hal ini tentunya akan membuat investasi online jauh lebih cepat dan tidak memakan banyak waktu.

Ada beberapa poin yang harus dimasukkan oleh pengguna baru. Mulai dari data diri umum seperti nama, tanggal lahir, hingga nomor KTP. Foto pribadi juga harus dimasukkan sebagai salah satu komponen wajib. Jika semua sudah terpenuhi, maka bisa langsung melakukan aktivasi.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah menyediakan banyak deposito aman yang menarik untuk dimanfaatkan. Komponen bunganya juga besar dan tentunya tidak akan mengecewakan. Aspek-aspek ini bisa dilihat secara langsung saat proses pembuatan akun selesai.

Bagi siapa saja yang tinggal di Indonesia, maka penggunaan aplikasi ini tidak akan sulit. Hal ini dikarenakan akses penggunaan aplikasi ini sudah menyeluruh di Indonesia tanpa ada wilayah yang dikecualikan. Hal ini tentunya akan memudahkan berbagai pihak untuk berinvestasi.

Fitur yang Ada di Dalam Aplikasinya

Secara khusus, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk investasi online secara mudah. Segala fitur yang ada di dalamnya akan memudahkan pengguna untuk membeli deposito aman secara menyeluruh tanpa membingungkan.

Bagi yang tidak percaya, maka harus tahu dulu beberapa komponen fitur yang ada di dalam aplikasi ini. Dengan mengetahui berbagai fitur ini, maka pengguna bisa memakainya dengan lebih yakin. Untuk detail fiturnya, simak ragam penjelasan yang ada di bagian bawah ini:

1. Fitur Peluangku

Fitur pertama yang ditawarkan untuk pengguna adalah fitur Peluangku. Dalam fitur ini, pengguna bisa menemukan berbagai pilihan deposito yang ada di berbagai BPR di seluruh Indonesia. Penjelasannya juga sudah mendetail dan menyeluruh di berbagai aspeknya.

Mulai dari minimal penempatan dana, nama BPR-nya. suku bunganya, tenor, kota, hingga metode pembayarannya juga sudah dirincikan. Dengan adanya informasi ini, maka pengguna bisa memilih dimana akan mengalokasikan dananya secara mudah.

Selain itu, pengguna juga bisa menyortir BPR sesuai dengan keinginan. Mulai dari mencari yang suku bunga paling rendah, paling tinggi, hingga berbagai keinginan lainnya. Hal ini tentunya akan jauh memudahkan untuk menemukan yang paling pas dengan kebutuhan.

2. Promo

Tidak hanya fitur Peluang untuk menemukan deposito, pengguna juga akan diberikan rekomendasi promo yang bisa dimanfaatkan. Pilihan promo yang ada di aplikasi ini juga tergolong lengkap dan bisa segera dimanfaatkan untuk menemukan kemudahan yang lebih.

Pilihan promo yang diberikan juga tidak monoton, karena aplikasi ini akan terus memberi update promo terbaru. Salah satu promo yang paling mudah dimanfaatkan adalah dengan memanfaatkan program referral. Dengan program ini, maka pengguna bisa mendapat keuntungan yang lebih banyak.

3. Layanan Deposito

Setelah pengguna melakukan pembelian deposito, ada juga fitur untuk melihat grafik deposito yang dimiliki. Layanan ini tentunya akan memudahkan pengguna yang ingin tahu progres alokasi dananya. Dengan adanya layanan ini, maka pengguna bisa mengantisipasi berbagai hal.

Misal saat grafik sedang merah, maka pengguna bisa segera mencari solusi dengan berbagai pertimbangan yang ada. Aspek ini tentunya akan memudahkan semua kalangan yang akan memakainya. Risiko kerugian juga bisa diminimalisir dengan aspek ini.

Keuntungan Penggunaan

Seperti yang sudah diketahui bersama, proses investasi online dengan penggunaan deposito aman di aplikasi ini sangatlah mudah. Namun bukan hanya kemudahan penggunaan saja, pengguna juga akan mendapatkan berbagai kemudahan di aspek-aspek penting lainnya.

Semua aspek penting ini akan dirinci secara menyeluruh dan secara mendetail. Sangat penting untuk mengetahui aspek-aspek ini agar semakin yakin untuk memakai aplikasinya. Penasaran apa saja keuntungannya? Simak daftar dan uraian di bagian bawah ini:

1. Bisa Melakukan Transaksi di Aplikasi

Keuntungan pertama yang akan didapatkan adalah bisa melakukan semua transaksi hanya dengan aplikasi. Aspek ini tentu saja akan memudahkan golongan pengguna untuk melakukan berbagai prosedur yang dibutuhkan. Tanpa keluar rumah, pengguna bisa membeli deposito secara menyeluruh.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka pengguna juga bisa membeli deposito dari berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini sangat mungkin untuk dilakukan karena aplikasi ini memang sudah bisa diakses di mana saja tanpa ada pembatasan wilayah.

2. Nominal Deposito Sangat Terjangkau

Pada aplikasi ini, sudah disediakan beragam nominal deposito yang tergolong terjangkau untuk dipilih. Berdasarkan daftar yang ada di dalam aplikasinya, nominal dana paling rendah yang bisa dipilih adalah satu juta rupiah saja.

Sedangkan untuk nominal paling tinggi adalah 1 milyar rupiah. Diantara rentang nominal ini, ada banyak pilihan lain yang tentunya bisa dipilih. Ada yang 2,5 juga, 5 juta, 7,5 juta, 15 juta, dan yang lainnya. Dengan adanya daftar yang terjangkau ini, maka pengguna akan sangat dimudahkan.

3. Dana Akan Dijamin LPS dan Diawasi OJK

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, penggunaan aplikasi ini tergolong legal dan bukan investasi yang akan merugikan. Semua dana yang masuk dalam aplikasi ini sudah dijamin oleh LPS secara menyeluruh. Dengan demikian, jika terjadi aspek yang tidak diinginkan maka komponen dana bisa aman.

Kemudian, OJK juga turut andil dalam pemanfaatan aplikasi ini. Melalui pengawasan dari pihak OJK, maka bisa dipastikan segala transaksi yang ada di dalam aplikasi ini sudah tergolong ilegal dan aman untuk dimanfaatkan secara menyeluruh.

4. Tenor Deposito Beragam

Selain memilih nominal dana yang akan dialokasikan pada deposito, pengguna juga bisa memilih tenor untuk deposito yang dipakai. Pilihannya sendiri ada banyak di berbagai BPR yang tersedia. Tenor paling rendah yang ditawarkan adalah 1 bulan.

Sedangkan jika ingin tenor yang lebih lama, maka sudah disediakan pilihannya. Adanya pilihan ini tentunya akan sangat memudahkan pengguna dalam menentukan berbagai komponennya. Pengguna juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

5. Imbal Hasilnya Tinggi

Imbal hasil atau bunga yang ditawarkan aplikasi ini juga tergolong sangat tinggi. Pengguna akan mendapat paling tidak hingga 6% untuk setiap transaksinya. Untuk sebuah investasi di bidang deposito, nominal ini tentunya tergolong besar.

Jika dibandingkan dengan platform lainnya, bunga yang disediakan aplikasi ini tentunya akan jauh lebih tinggi. Lalu jika dimanfaatkan secara menyeluruh, maka pengguna akan mendapat keuntungan yang tentunya tergolong besar dan tidak akan merugikan.

Itulah beberapa penjelasan dan review mengenai aplikasi Komunal – DepositoBPR. Jika melakukan investasi online dengan aplikasi ini, maka pengguna bisa memanfaatkan deposito aman secara menyeluruh. Dengan demikian, maka berbagai kemudahan akan didapatkan.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain