Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Berapa Lama Pengiriman AkuLaku: Estimasi dan Cek Status Paket

Berikut informasi mengenai Berapa Lama Pengiriman AkuLaku, lengkap dengan Estimasi dan Cek Status Paket. Yuk simak infonya dibawah ini!

Ruangojol.com - Para pengguna jasa pengiriman barang tentunya sudah tak asing lagi dengan nama AkuLaku. Merupakan salah satu aplikasi yang memberikan berbagai layanan dalam proses jual beli produk secara online.

Dengan menggunakan AkuLaku maka pelanggan bisa melakukan kredit dalam pembelian barang di dalamnya. Untuk pengiriman barang di AkuLaku memang tergolong tidak terlalu cepat. Namun meskipun begitu barang dikirimkan dalam keadaan utuh dan tetap sampai ke tangan penerima.

Untuk kalian para pengguna AkuLaku yang ingin mengetahui berapa lama pengiriman AkuLaku,estimasi dan cek status paket, hal tersebut akan dijelaskan di bawah ini.

Berapa Lama Pengiriman AkuLaku: Estimasi dan Cek Status Paket

Apa Itu AkuLaku?

Merupakan suatu aplikasi yang menyediakan layanan belanja online yang dapat dilakukan secara kredit. Saat berbelanja di dalam aplikasi ini kalian bisa menggunakan beberapa metode pembayaran beserta dengan jasa pengiriman barang yang beragam.

Di AkuLaku tersedia jasa pengiriman lainnya seperti J&T Express, JNE Express, POS Indonesia,Ninja Express dan lainnya.

Cara Cek Pengiriman AkuLaku

Setelah melakukan pembelian di AkuLaku para pelanggan sekalian bisa mengecek pengiriman barang dengan cara melacaknya dengan aplikasi. Untuk cara melakukan pengecekan pengiriman paket tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ini cara melakukan cek pengiriman paket di aplikasi AkuLaku:

  • Unduh Aplikasi

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi dari AkuLaku,penginstalan dapat dilakukan di playstore atau appstore.

  • Pilih Menu Pesananku

Kemudian langkah selanjutnya adalah mengklik menu pesananku yang terdapat di dalam halaman utama aplikasi AkuLaku.

  • Tekan Tombol Lacak

Di dalam menu pesanan ku kalian hanya perlu menekan tombol lacak untuk mencari detail pengiriman barang yang telah dilakukan.

  • Detail Pengiriman Barang

Nanti akan muncul detail pengiriman barang yang ada di dalam aplikasi, namun informasi yang ada tidak terlalu lengkap. Informasi tersebut diantaranya adalah: jasa dan layanan pengiriman yang digunakan, nomor resi dan  pelacakan.

Jika ingin informasi yang lebih lengkap kalian bisa menggunakan website dari jasa pengiriman yang digunakan. hal tersebut berguna untuk mengetahui detail informasi tentang status,lokasi dan posisi paket yang sedang dikirim.

Estimasi Lama Pengiriman AkuLaku

Tentunya setelah mengetahui cara mengecek pengiriman, untuk waktu  pengiriman sendiri tergantung dari jasa yang digunakan. Dapat dikirim dan sampai dalam kurun waktu 3-7 hari atau bahkan sampai dengan 14- 30 hari.

Untuk mengetahui apa saja layanan beserta estimasi waktu pengiriman barang di AkuLaku, maka akan dijelaskan di bawah ini:


Jasa Ekspedisi dan Estimasi Lama Pengiriman Barang di AkuLaku

Kesimpulan

AkuLaku merupakan aplikasi online shop yang menyediakan beberapa metode pembayaran di dalamnya. Salah satunya adalah dapat melakukan pembayaran dengan cara kredit dan dibayar perbulan.

Ada beberapa jasa pengiriman barang yang terdapat didalam AkuLaku selain kurir dari aplikasi itu sendiri. Setiap layanan dan jasa yang ada memiliki estimasi pengiriman barang berbeda-beda.

Untuk melakukan pengecekan pengiriman barang dapat dilakukan secara langsung di aplikasi AkuLaku. Jika ingin mendapatkan informasi yang lebih mendetail dapat dilakukan dengan mengecek nomor resi di website jasa kurir yang digunakan.

Demikian pembahasan artikel ini tentang berapa lama pengiriman AkuLaku: estimasi dan cek status paket. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.