Cara Cek Resi dan Arti In Transit Location Null Pada Jasa pengiriman aCommerce di AkuLaku

Berikut informasi mengenai Cara Cek Resi dan Arti In Transit Location Null Pada Jasa pengiriman aCommerce di AkuLaku. Yuk simak informasi lengkapnya!

Ruangojol.com - Saat ini aplikasi online shop kebanyakan sudah memiliki jasa pengiriman barangnya masing-masing. Salah satunya adalah AkuLaku yang memiliki jasa pengiriman aCommerce, layanan ini sudah cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disebabkan oleh proses pengiriman barang dan juga pelayanan yang baik dari pihak kurir. Sejauh ini proses pengiriman barang yang dilakukan oleh aCommers terbilang cukup mulus. Namun tidak menutup kemungkinan terjadinya suatu masalah di dalamnya.

Biasanya setiap masalah yang terjadi dalam proses pengiriman barang akan ditandai dengan munculnya suatu status tertentu. Salah satunya adalah In Transit Location Null,untuk kalian yang masih belum mengerti arti dari status tersebut, disini penulis akan menjelaskan akan arti dari hal itu.

Cara Cek Resi dan Arti In Transit Location Null Pada Jasa pengiriman aCommerce di AkuLaku

Apa Itu ACommerce di AkuLaku?

Jasa pengiriman barang tersebut merupakan kurir yang dimiliki oleh perusahaan AkuLaku. Penggunaan dari jasa kurir aCommercer tentunya hanya dapat digunakan di aplikasi AkuLaku saja.

Mungkin para pembaca sekalian bertanya-tanya mengapa harus menggunakan aCommerce?

Salah satu alasan mengapa customer AkuLaku menggunakan layanan kurir tersebut adalah estimasi waktu yang dibutuhkan dalam mengirim barang terbilang cepat.

Selain itu harga yang ditawarkan dalam proses pengiriman barang yang akan dilakukan pu terbilang cukup murah dan bersahabat untuk semua orang.

Cara Cek Resi Yang Ada di Aplikasi AkuLaku

Bagi kalian yang telah melakukan pembelian barang di aplikasi AkuLaku dan ingin melihat resi atau detail pemesanan juga pengiriman barang yang telah dilakukan. Hal tersebut dapat dilakukan dengan beberapa hal. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi dari online shop tersebut. Berikut ini beberapa langkah yang dilakukan untuk mengecek dan lacak resi pengiriman barang di aplikasi AkuLaku.

  1. Pertama-tama bukalah aplikasi AkuLaku yang dimiliki oleh masing-masing pengguna dari online shop tersebut.
  2. Lalu masuklah pada menu pesananku untuk melihat beberapa daftar pesanan yang telah dilakukan sebelumnya.
  3. Lalu kliklah produk atau barang yang ingin dilihat dan di cek status pengirimannya, disini nantinya akan muncul detail pemesanan barang.

Arti Status Pengiriman In Transit Location Null

Sebelum membahas arti dari status pengiriman tersebut para pembaca sekalian baiknya mengetahui dan paham terlebih dahulu apa itu status in transit. In transit merupakan status pengiriman barang yang ada di jasa aCommercer yang berarti barang dalam proses transit di suatu tempat.

Seperti contoh in transit surabaya,hal tersebut menandakan bahwa paket anda sedang dalam proses transit dan telah sampai di surabaya. Nah,itu merupakan pengertian in transit dan juga contoh yang memiliki lokasi.

Namun untuk status pengiriman in transit location null sendiri memiliki arti yang sedikit berbeda. Yang mana status pengiriman tersebut berarti bahwa barang pesanan para customer telah transit di suatu tempat,akan tetapi untuk daerah transitnya tersebut masih belum diketahui dimana.

Kesimpulan

aCommerce merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang ada di layanan aplikasi belanja online AkuLaku. Jasa kurir ini sendiri merupakan kepunyaan dari aplikasi online tersebut. Dalam proses pengiriman barang yang akan dikirim terdapat beberapa status pengiriman yang ada. 

Salah satunya adalah in transit location null, yang berarti bahwa lokasi transit barang pesanan masih belum diketahui dimana.Nah untuk mengatasi masalah tersebut para customer hanya perlu menunggu sampai masalah selesai dan paket tiba dengan selamat.

Demikian pembahasan artikel ini, semoga bisa membantu para pengguna aplikasi AkuLaku, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain