Cara Hapus LinkAja di Aplikasi Grab Terbaru, Langsung Berhasil

Berikut informasi mengenai Cara Hapus LinkAja di Aplikasi Grab Terbaru. Yuk simak cara lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - LinkAja merupakan salah satu aplikasi e-wallet yang saat ini sudah cukup banyak digunakan orang-orang. Aplikasi ini memiliki banyak layanan yang tersedia di dalamnya,selain itu LinkAja juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan lainnya.

Salah satunya adalah Grab aplikasi transportasi online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.Dengan menghubungkan kedua akun dari platform tersebut kalian bisa mengakses banyak hal. Namun bagi kalian yang sudah tak mau menggunakannya lagi dan berencana menghapus aplikasi tersebut di Grab yang dimiliki. 

Nah kalian bisa melakukannya dengan menerapkan beberapa cara dan juga langkah yang ada. Untuk kalian yang masih bingung akan cara hapus LinkAja di Aplikasi Grab ini, disini penulisan menjabarkan tentang masalah tersebut.oleh sebab itu simaklah penjelasannya dengan seksama ya.

Cara Hapus LinkAja di Aplikasi Grab Terbaru, Langsung Berhasil

Apa Itu Aplikasi Grab?

Tentunya hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal yang namanya Grab, aplikasi ini merupakan salah satu media transportasi online yang banyak digunakan baik itu untuk siswa,pekerja dan juga ibu rumah tangga.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak layanan yang tersedia di dalamnya, beberapa diantaranya adalah : GrabBike, GrabCar,GrabFood,GrabExpress,GrabMart dan juga layanan lainnya.

Untuk bisa melakukan suatu transaksi kalian dapat menggunakan uang secara tunai, dapat juga menggunakan saldo OVO atau menggunakan e-wallet yang terhubung dengan akun Grab seperti LinkAja.

Dengan begitu beberapa proses transaksi yang dilakukan dapat dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran melalui saldo dari LinkAja.

Cara Hapus LinkAja di Aplikasi Grab

Seperti yang sudah dikatakan bahwa aplikasi Grab memungkin beberapa aplikasi lainnya untuk terhubung didalamnya. Saat kalian sudah tidak menginginkan penghubungan aplikasi tersebut para pengguna hanya perlu menghapusnya saja. Berikut ini beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menghapus LinkAja di aplikasi Grab.

  • Buka Aplikasi Grab

Hal Pertama yang harus dilakukan saat ingin menghapus akses LinAja di Grab adalah membuka aplikasi tersebut.

  • Klik Menu Akun

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan menu akun yang terletak pada sisi pojok sebelah kanan halaman utama aplikasi Grab.

  • Klik Menu Card

Setelah memasuki menu akun maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan menu card yang ada di dalamnya.

  • Muncul Metode Pembayaran

Nah setelah menekan menu card maka akan tersedia beberapa pilihan metode pembayaran yang tersedia dan digunakan oleh para pengguna dari aplikasi Grab.

  • Pilih LinkAja

Kemudian dari beberapa metode pembiayaan tersebut pilihlah media yang akan dihapus dari aplikasi Grab. Dalam topik kali ini kalian semua dapat mengklik LinkAja untuk melaju pada proses penghapusan selanjutnya.

  • Klik Tombol Hapus

Setelah memasuki halaman LinkAja maka langkah berikutnya yang dapat dilakukan oleh para pengguna sekalian adalah menekan tombol hapus.

  • Konfirmasi Penghapusan

Setelah menekan tombol hapus maka akan ada tampilan konfirmasi penghapusan yang  harus dilakukan oleh masing-masing pengguna. Nah disini kalian tinggal menekan tombol hapus untuk mengkonfirmasi hal tersebut. pastikan bahwa kalian telah memikirkan hal tersebut secara matang sebelum menghapusnya.

  • Selesai

Setelah dikonfirmasi maka penghapusan LinkAja dari aplikasi Grab telah selesai dilakukan oleh para penggunanya.

Kesimpulan

Di dalam aplikasi Grab terdapat beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan oleh masing-masing penggunanya. Untuk menambahkan metode pembayaran kalian hanya perlu menghubungkan akun dari aplikasi tersebut dengan Grab.

Untuk bisa menghapus metode pembayaran yang ada pun mudah untuk dilakukan. Para pengguna layanan Grab hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang ada di atas.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara hapus LinkAja di aplikasi Grab,semoga bisa berguna untuk pengguna yang mengalami masalah tersebut, terima kasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain