Manfaat dan Cara Perhitungan Poin GrabRewards Terbaru

Berikut informasi mengenai Manfaat dan Cara Perhitungan PoinGrab Rewards Terbaru. Yuk simak info lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Kali ini penulis akan membahas tentang Apa Itu GrabRewards? Manfaat dan juga Cara Perhitungan Poinnya. Kalian semua tentunya sudah paham dan sangat kenal akan salah satu perusahaan ojek online yang satu ini.

Grab merupakan salah satu perusahaan transportasi online besar yang ada di Indonesia, karena layanan yang dimiliki telah tersebar di hampir seluruh wilayah yang ada di tanah air ini. Maka daripada itu bukanlah hal yang mengherankan apabila pengguna dari aplikasi tersebut sudah banyak dan digunakan hampir setiap hari.

Untuk meningkatkan pelayanannya kepada para pengguna Grab, perusahaan tersebut memberikan beberapa fitur yang bisa membuat konsumen lebih nyaman dalam menggunakan layanan yang ada di aplikasi tersebut. Salah satu layanan tersebut adalah tersedianya fitur GrabReward untuk setiap pengguna aplikasi Grab.

Manfaat dan Cara Perhitungan Poin GrabRewards Terbaru

Apa Itu GrabReward?

Merupakan salah satu program reward atau hadiah yang diberikan oleh pihak Grab kepada setiap pengguna dari aplikasi tersebut. Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut para pengguna harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Nantinya poin yang sudah terkumpul itulah yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang ada.

Perlu diketahui bahwa untuk bisa mendapatkan poin para pengguna aplikasi Grab harus menggunakan layanan yang ada di dalamnya terlebih dahulu. Setiap layanan yang digunakan memiliki jumlah poin yang berbeda untuk didapat.

Nah untuk klaim hadiah juga bisa dilakukan di aplikasi Grab, setiap hadiah memiliki nilai tukar poin yang berbeda-beda. Jika kalian ingin mendapatkan hadia yang besar maka pengguna harus mengumpulkan yang banyak untuk mendapatkannya.

Cara Menghitung Poin Yang Ada di GrabReward

Setiap member dalam layanan GrabReward memiliki statusnya masing-masing, yang mana setiap tingkatan level mendapatkan bonus poin yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa perhitungan poin yang sesuai dengan tingkatan member yang dimiliki.

  • Member Biasa

Untuk setiap poin OVO yang dimiliki lebih dari angka 0 (kosong) maka pengguna mendapatkan bonus Point tersebut sebesar 20 poin OVO.

  • Member Silver

Untuk tingkatan ini para pengguna harus memiliki lebih dari 250 poin OVO untuk mendapatkan 20 poin.

  • Member Gold

Para pengguna yang memiliki poin lebih dari 2.500 maka akan mendapatkan OVO poin sebesar 40.

  • Member Platinum

Terakhir untuk mendapatkan bonus di member ini pengguna harus memiliki poin sebanyak 12.500 dengan begitu kalian akan mendapat bonus OVO poin sebesar 60.

Manfaat Fitur GrabReward

Setelah membahas tentang apa itu GrabReward dan juga cara perhitungan poinnya, maka sekarang sudah saatnya untuk mengetahui apa manfaat dari layanan tersebut. Untuk mengetahui manfaat yang ada, di bawah ini kaan diberikan penjelasan tentang hal tersebut.

  1. Poin yang ada dapat ditukar dengan berbagai voucher yang tersedia di dalam aplikasi.
  2. Poin yang ada bisa dimanfaatkan untuk melakukan suatu pembayaran di beberapa media partner dari OVO.
  3. Setiap meningkatnya poin yang dimiliki membuat status member yang dipunya pun semakin naik. Dari member, silver,gold dan juga platinum.

Kesimpulan

Untuk lebih menyenangkan hati pata penggunanya maka pihak Grab memberikan layanan berupa GrabReward. Yang mana disini pengguna bisa mengumpulkan poin yang didapat saat menggunakan layanan Grab. Poin tersebut jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan beberapa voucher menarik yang ditawarkan oleh Grab.

Bagi kalian yang masih belum tau tentang apa itu GrabRewards, manfaat dan juga cara perhitungan poinnya disini telah dijelaskan tentang hal tersebut.

Demikian penulisan artikel ini,semoga bisa membantu para pembaca sekalian, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain