Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Bergabung GoClub Gojek Terbaru, Langsung Dapatkan Banyak Keuntungan

Berikut informasi mengenai Cara Bergabung GoClub Gojek Terbaru di Tahun Ini. Yuk simak cara lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Kali ini penulis akan membahas tentang GoClub yang ada di dalam aplikasi Gojek. Lebih tepatnya pada cara bergabung GoClub Gojek 2022: syarat dan keinginannya.

Pastinya pembaca sekalian sudah mengetahui apa itu aplikasi Gojek dan  berbagai fitur juga layanan yang ada di dalamnya. Untuk bisa bergabung di GoClub Gojek kalian harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu.

Nah bagi kalian yang masih belum tahu apa itu GoClub dan bagaimana cara bergabung ayo simak penjelasannya di bawah Ini.

Cara Bergabung GoClub Gojek Terbaru, Langsung Dapatkan Banyak Keuntungan

Apa Itu GoClub?

Merupakan sebuah program yang dimiliki oleh Gojek. Yang mana program loyalitas ini bisa diikuti oleh setiap pengguna Gojek. Tentunya setiap pengguna harus memenuhi syarat dan ketentuan untuk bisa menjadi member di GoClub.

Kelebihan menjadi member GoClub ada banyak yang diantaranya adalah: 

Pertama, pengguna/member mendapatkan poin (XP) untuk setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi Gojek.

Kedua, dengan mengumpulkan poin (XP) yang banyak maka member dapat meningkatkan status atau mencapai  level yang lebih tinggi.

Ketiga, setiap member yang memiliki poin dan level yang tinggi bisa mendapatkan lebih banyak hadiah atau reward dari Gojek.

Syarat Bergabung GoClub Gojek 

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik untuk menjadi member di GoClub Gojek, kalian harus tahu bahwa persyaratan tersebut tidak ketahui apa.

Hanya pihak Gojek saja yang menentukan apakah seorang konsumen bisa menjadi member GoClub atau tidak.

Untuk mengatasi hal itu kalian hanya perlu menggunakan aplikasi Gojek secara berkala dan sering. Dengan begitu maka ada kemungkinan pengguna mendapatkan undangan untuk menjadi member GoClub.

Cara Bergabung GoClub di Gojek 

Untuk kalian semua pengguna Gojek yang telah memiliki undangan bergabung di GoClub dan belum tahu cara bergabungnya. Di bawah ini akan penulis jelaskan mengenai langkah yang harus dilakukan untuk bergabung menjadi member.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan:

  • Buka Aplikasi

Hal pertama yang harus dilakukan oleh pengguna yang menerima undangan member GoClub adalah membuka aplikasi Gojek terlebih dahulu.

  • Klik Profil 

Langkah selanjutnya klik menu profil atau promo yang ada di dalam aplikasi Gojek. 

  • Klik Menu GoClub

Jika sudah memiliki undangan GoClub maka akan muncul menu GoClub di dalam halaman profil para pengguna Gojek. Setelah menemukan menu GoClub maka klik saja untuk lanjut ke tahap selanjutnya.

  • Pilih Ikutan Gratis 

Didalam halaman GoClub akan ada tombol ikutan gratis. Kalian harus menekan tombol tersebut untuk menuju langkah selanjutnya.

  • Berhasil

Sesudah menekan tombol ikutan gratis maka proses pendaftaran menjadi member GoClub pun telah selesai dan berhasil dilakukan.

Keuntungan Bergabung di GoClub 

Ada beberapa keuntungan yang didapat oleh pengguna sebagai member GoClub di Gojek. Berikut ini adalah beberapa keuntungan tersebut: 

  1. Mendapat XP setiap menggunakan layanan Gojek.
  2. Akun akan diprioritaskan 
  3. Ada cashback GoPay
  4. Langganan gratis dari layanan GoTix
  5. Setiap naik level memiliki tingkat keuntungan yang lebih besar.
  6. Semua permasalahan yang terjadi dapat dengan mudah dan lebih cepat ditangani oleh Gojek.

Kesimpulan

Menjadi member dari GoClub memang menguntungkan para penggunanya. Akan tetapi menjadi member harus memiliki undangan dari Gojek terlebih dahulu.

Setiap orang berkesempatan menjadi member namun untuk kriteria yang memenuhi syarat hanya ditentukan oleh pihak Gojek itu sendiri.

Bagi kalian yang sudah memiliki undangan menjadi member dapat melakukan pendaftaran dengan langkah yang sudah ada di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara bergabung GoClub Gojek 2022: syarat dan keuntungan. Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.